admin Admin Sadap Android adalah seorang blogger yang suka sharing informasi terkait Android dan teknologi komputer

3 Cara Download Video di Youtube dengan Mudah

2 min read

3 Cara Download Video di Youtube Dengan Mudah

Youtube merupakan salah satu aplikasi yang sering dibuka oleh orang. Pasalnya disini Anda bisa menikmati berbagai macam konten mulai dari video musik, film hingga yang lainnya. Namun, bagaimana dengan cara download video di Youtube, apakah benar-benar ribet dan susah? Nah, bagi Anda yang mau download video yang ada di Youtube dan bingung dengan caranya maka disini Anda bisa melihat cara mudahnya seperti dibawah ini.

1. Download Video Youtube di Savefrom

Jika Anda ingin mendownload video kesukaan Anda di Youtube maka Anda tidak perlu pusing dan bingung. Dimana Anda bisa memanfaatkan aplikasi yang satu ini yaitu Savefrom. Savefrom ini merupakan aplikasi pengunduh video di youtube dan cara mengunduhnya juga sangat mudah sekali. Pertama Anda bisa membuka situs resmi savefrom.net, kemudian masukan link Youtube yang telah Anda copy. Misalnya yaitu seperti contoh https://www.youtube.com/watch?v=8r68Ak6-EUs” jika sudah maka Anda bisa menekan enter. Setelah itu, nanti akan muncul pemberitahuan mengenai resolusi video dan Anda bisa memilih resolusi sesuai yang Anda inginkan dan terakhir klik unduh. Bagaimana sangat mudah sekali bukan?

savefrom.net

2. Download Video Youtube Melalui Youtube Sendiri

Apabila Anda tidak mau menggunakan cara yang pertama maka Anda bisa mencoba cara yang kedua ini. Dimana Youtube juga menyediakan fasilitas download yang bisa Anda coba yaitu seperti video offline. Nah, maksudnya disini yaitu Anda bisa mendownload terlebih dahulu video yang ingin Anda tonton ataupun lihat. Biasanya pada saat Anda membuka Youtube akan ada muncul ikon download yang tertera di deretan tools tepatnya di sebelah like atau dislike. Jika Anda sudah menekan atau klik tombol tersebut maka Anda nantinya bisa menonton video dengan nyaman tanpa harus menggunakan kuota lagi.

3. Melalui Keepvid

Cara download video di Youtube selanjutnya adalah dengan menggunakan Keepvid. Aplikasi pengunduh ini hampir sama dengan Savefrom, dimana nantinya Anda hanya perlu untuk mengcopy dan juga paste link video yang Anda inginkan. Tak hanya itu saja, Keepvid ini juga menyediakan unduh subtitle dan juga audio only. Jika Anda ingin memiliki aplikasi yang satu ini maka Anda bisa mendownloadnya melalui smartphone Anda. Untuk caranya download video di Youtube melalui Keepvid Anda bisa melihatnya seperti berikut :

  • Pertama buka linknya terlebih dahulu yaitu Keepvid.com.
  • Kemudian buka Youtube.com.
  • Lalu cari video yang ingin Anda unduh.
  • Jika sudah, copy link video tersebut  dan pastekan link ditempat yang telah disediakan oleh Keepvid.
  • Selanjutnya klik download ataupun Anda bisa menekan enter
  • Pilih resolusi video yang Anda inginkan.
  • Jika sudah, Anda bisa menunggu video unduhan Anda selesai.

Bagaimana, cukup mudah sekali bukan? Nah, jika Anda ingin mengunduh video kesukaan Anda di Youtube maka Anda bisa mengikuti beberapa cara download di Youtube seperti diatas.

admin Admin Sadap Android adalah seorang blogger yang suka sharing informasi terkait Android dan teknologi komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *