Aplikasi Editing Video Terbaik Android 2021 Tanpa Watermark

  • Whatsapp
Aplikasi Editing Video Terbaik Android 2021 Tanpa Watermark

Aplikasi Editing Video Terbaik. Banyak aplikasi di Play Store membuat pengguna kebingungan untuk memilih aplikasi yang tepat. Beberapa aplikasi mengenakan biaya yang besar untuk menawarkan akses ke fitur premium dan beberapa menampilkan watermark pada video.

Pada kali ini, SadapAndroid akan membahas beberapa Aplikas Editing Video terbaik tanpa watermark 2021 untuk Android dan tentunya gratis. Pastinya akan membuat hasil editing vidio kamu akan menjadi lebih berkualitas dan menarik.

Baca juga: Aplikasi Edit Video Terbaik 2021, Menghasilkan Video Profesional

Beberapa Aplikasi Editing Video terbaik tanpa watermark 2021, 100% Gratis.

5 Aplikasi Editing Video terbaik tanpa watermark

1. Editor Video VN
Aplikasi Editing Video Terbaik Android 2021 Tanpa Watermark

VN Video Editor adalah salah satu aplikasi pengeditan video gratis terbaik di Android dan juga tidak memberikan watermark. Terlebih lagi Anda tidak akan menemukan iklan video atau spanduk saat mengedit atau mengekspor video.

Editor video tanpa memiliki banyak fitur yang intuitif. Seperti pengeditan multi-track, pengalihan kurva, FX untuk efek video, BG untuk peningkatan latar belakang, pembekuan, filter, dan banyak lagi.

Belum lagi, Anda memiliki semua alat pengeditan video standar seperti trim, split, kecepatan, dll.

Instal: VN Video Editor (Gratis)

2. VLLO
Aplikasi Editing Video Terbaik Android 2021 Tanpa Watermark

VLLO adalah aplikasi yang cukup populer untuk membuat vlog dengan cepat, tetapi Anda dapat menggunakannya untuk mengedit segala jenis video. Editor video sepenuhnya gratis dan tidak menampilkan watermark pada video yang diekspor yang sangat bagus.

Selain itu, aplikasi ini memiliki antarmuka multi-track tempat Anda dapat berinteraksi dengan elemen media lain di satu tempat. Selain itu, VLLO menghadirkan alat teks, filter, efek suara, dan banyak lagi.

Instal: VLLO (Gratis)

3. ActionDirector
Aplikasi Editing Video Terbaik Android 2021 Tanpa Watermark

ActionDirector adalah aplikasi pengeditan video yang sangat populer di Android dan juga telah dianugerahi Pilihan Editor di Play Store. Sebagian besar dari kita tahu ActionDirector sebagai editor video canggih dan dapat mempublikasikan video tanpa watermark.

Fitur yang di memiliki ActionDirector seperti, efek aksi, peralatan video, pengeditan audio, penyesuaian warna, dan banyak lagi. Selain itu, Anda juga dapat mempertajam video buram dan meningkatkan keluaran video sampai batas tertentu.

Instal: ActionDirector (Gratis, Menawarkan pembelian dalam aplikasi)

4. BeeCut
 BeeCut

BeeCut adalah aplikasi editor video yang memiliki banyak fitur di dalamnya dan pastinya tidak menampilkan watermark pada video yang diekspor. Pada aplikasi ini dapat menambahkan filter, banyak transisi, musik, menyesuaikan durasi foto, dan banyak lagi.

Salah satu aspek menarik dari BeeCut adalah Anda disarankan untuk memilih rasio aspek yang disukai (16: 9, 9:16, 1: 1, 4: 3, 3: 4) sebelum mulai mengedit klip. Dengan cara ini,
Anda dapat yakin bahwa hasilnya sesuai dengan ukuran yang Anda inginkan. Berbicara tentang output, Anda dapat mengekspor video ke 480p, 720p, dan 1080p secara gratis.

Dari bagian template, Anda dapat menggunakan template populer untuk video Anda. Jika Anda mencari editor video yang hanya menawarkan hampir semua fitur yang Anda butuhkan, Anda tidak akan salah dengan BeeCut.

Instal: BeeCut (Gratis)

5. YouCut

YouCut adalah aplikasi Aplikasi Editing Video gratis yang populer di Android dan tidak menampilkan watermark pada video. Lebih lanjut, aplikasi ini di dukung penuh dengan fitur pengeditan video teratas.

Beberapa fitur yang dimiliki aplkasi youcut, seperti, dapat mengubah latar belakang video, menyesuaikan warna, memotong, memotong dan menggabungkan video, menambahkan teks, dan banyak lagi.

Selain itu, ada perpustakaan besar musik bebas royalti di dalam aplikasi sehingga itu bagus.

Instal: YouCut (Gratis, Menawarkan pembelian dalam aplikasi)

Baca juga: Download Software Edit Video Terbaik Teringan Di PC Laptop

Kesimpulan

Jadi ini adalah pilihan untuk editor video gratis terbaik untuk Android yang tidak memiliki watermark, Namun ada beberapa aplikasi yang meminta Anda untuk menonton iklan sebelum Anda dapat menghapus watermark tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *