Aplikasi Game Android. Game Aksi Terbaik Untuk Meluangkan Waktu

  • Whatsapp
Aplikasi Game Android. Game Aksi Terbaik Untuk Meluangkan Waktu

Aplikasi Game Android. Industri game sangat besar dan telah mengambil alih pasar ponsel bahkan sebelum Smartphone muncul. Gamer mobile sudah ada sejak era ponsel dengan RAM 2 MB.

Seiring waktu, industri berkembang smartphone menjadi lebih meningkat. Saat ini, dengan konfigurasi perangkat keras yang kuat, industri game berkembang pesat dan banyak tren baru yang liris hampir setiap hari.

Read More

Jika kita berbicara tentang game smartphone terbaik, yah, Game PubG Mobile tidak bisa dihindari. Pada tahun 2020, PubG Mobile menghasilkan pendapatan global sebesar $ 2,6 miliar, pada 1 Januari samapai 14 Desember 2020.

Baca juga: Game Terbaik 2021. Game Open World Pengganti GTA

Aplikasi Game Android. Game Aksi Teratas Untuk Dimainkan 2021

Persaingan antara game aksi top sangat besar. Beberapa menawarkan grafik terbaik, sementara yang lain menawarkan jalan cerita yang menakjubkan. Mungkin membingungkan untuk memilih satu dari daftar jutaan game.

Berikut ini aplikasi game android 2021 terbaik yang dapat Anda miliki di ponsel cerdas Anda.

1. Death Road to Canada
Aplikasi Game Android. Game Aksi Terbaik Untuk Meluangkan Waktu
Death Road to Canada

Seperti namanya, game aksi seram ini mengajak Anda dalam perjalanan darat yang dipenuhi oleh zombie, bukan satu atau dua zombie, tapi hingga 500 zombie sekaligus.

Game ini menawarkan cerita berbeda setiap kali Anda mulai memainkannya. Singkatnya, Anda harus siap untuk menghadapi tantangan yang akan datang di salah satu game aksi terbaik untuk perangkat Android dan iOS ini.

Unduh salah satu game aksi terbaik ini untuk Android dan iOS

Baca juga: 10 Game Zombie Terbaik Sepanjang Masa yang Seru dan Menegangkan

2. Penarium
Aplikasi Game Android. Game Aksi Terbaik Untuk Meluangkan Waktu
Penarium

Game ini berkisah tentang seorang anak laki-laki yang terjebak dalam sirkus jahat dan mencoba bertahan hidup saat melarikan diri.

Game aksi arena 2D ini membuat pemainnya terjebak di sirkus dengan jebakan yang mematikan. Karakter utama bernama Willy adalah gladiator yang perlu Anda lindungi. Jika Anda gagal, Willy mati! Jika menang, Willy menjadi juara Penarium!

Unduh salah satu game aksi terbaik ini untuk Android dan iOS

3. Call of Duty
Aplikasi Game Android. Game Aksi Terbaik Untuk Meluangkan Waktu
Call of Duty

COD Mobile telah mendapatkan reputasi hebat di AS karena grafisnya yang memukau dan mode permainan multiplayer.

Game ini memungkinkan Anda bermain dengan pemain lainnya sebagai lawan, atau Anda dapat bekerja sama dengan pemain lainnya.

Unduh salah satu game aksi terpopuler ini untuk Android dan iOS

4. Battlelands Royale
Battlelands Royale
Battlelands Royale

Game aksi pertempuran kerajaan ini tidak memiliki teman tetapi hanya musuh. Untuk menjadi orang terakhir yang bertahan, Anda harus bertahan hidup, bertarung, dan mengalahkan lawan Anda.

Permainan ini adalah pembantaian yang dilakukan selama 3 hingga 5 menit dengan 32 pemain berjuang untuk menjadi juara. Jika Anda tidak bermain sendri, Anda dapat bergabung dengan teman-teman Anda dan menyerang musuh Anda dalam sebuah grup. Tapi ingat, musuhmu juga tidak akan datang sendiri!

Unduh salah satu aplikasi game gratis terbaik ini untuk Android dan iOS

5. Brawl Stars
Brawl Stars
Brawl Stars

Game yang dirancang untuk pecinta game aksi yang serba cepat. Gim ini memiliki mode menyenangkan seperti multipemain 3v3 dan battle royale.

Saat Anda maju melalui permainan, Anda dapat membuka Jagoan dengan kemampuan super untuk membuat musuh Anda rentan terhadap Anda.

Unduh salah satu game aksi terbaik ini. untuk Android dan iOS

Baca juga: 10 Game Horror Terbaik untuk PC & Laptop

Jika Anda adalah seseorang yang lebih sering bepergian atau memiliki banyak waktu luang, Anda dapat memasang game aksi ini di ponsel cerdas Anda. Selain memberi Anda pengalaman bermain yang menyenangkan, game mobile ini juga akan membantu Anda dalam latihan otak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *