Aplikasi Hack Wifi Android Terbaik 2021

  • Whatsapp
Aplikasi Hack Wifi Android Terbaik Tampa Root 2021

Aplikasi Hack Wifi Android Terbaik 2021. Android memiliki aplikasi untuk segalanya. Jika Anda seorang administrator jaringan, penguji sekuriti website atau aplikasi profesional, atau seseorang yang bercita-cita menjadi hacker.

Untuk itulah Anda harus mempelajari pengujian dasar dan komprehensif pada perangkat Android untuk mengumpulkan informasi dan menemukan kerentanan.

Read More

Kali ini Sadapandroid akan membagikan beberapa aplikasi hack android terbaik yang dapat Anda coba. Tak satu pun dari aplikasi yang direkomendasikan untuk mengharuskan ponsel Android Anda di-root.

Baca juga: Cara Membobol Wifi Dengan Android Tanpa Root

Aplikasi Hack wifi Android yang mudah digunakan untuk pemula.

Aplikasi Hack Wifi Android Terbaik 2021

Berikut 5 aplikasi Hack wifi android 2021 yang bisa digunakan pada perangkat Android terbaru.

1. Fing – Alat Jaringan

Fing adalah aplikasi Play Store yang memberi Anda ringkasan lengkap tentang apa yang terjadi di jaringan Wi-Fi Anda. Semua perangkat yang digunakan untuk login, kamera tersembunyi di gedung, penggunaan bandwidth, dan banyak lagi.

Dengan bird’s eye view, Anda dapat menyetel kontrol parenting, memblokir penyusup, menganalisis kinerja ISP. Dan melakukan pemindaian port pada jaringan Anda untuk mendapatkan gambaran lengkap.

Selain pengujian penetrasi pada ponsel Android, Fing adalah aplikasi yang berguna untuk menganalisis kerentanan router Anda.

Download Apk disini

Baca juga:  Cara Hack Wifi Menggunakan Aircrack Di Kali Linux

2. WPS Wi-Fi Checker Pro

WPS Wi-Fi Checker Pro adalah aplikasi yang menggunakan protokol WPS untuk menganalisis keamanan pin router Anda. Segera setelah Anda menginstal aplikasi, itu dengan cepat mengisi layar Anda dengan jaringan LAN terdekat.

Anda dapat memilih salah satu dari mereka untuk menganalisis kekuatan PIN mereka. Jika PIN benar, perangkat Android akan secara otomatis terhubung ke jaringan yang rentan tanpa penguji penetrasi perlu mengetahui kunci kata sandi Wi-Fi.

Pada dasarnya, Anda bisa menjaga aktivitas web di jaringan Anda, menjadikannya alat yang hebat untuk menemukan kerentanan keamanan.

Download Apk disini

3. Kali NetHunter

Kali NetHunter pada dasarnya menginstal overlay OS di perangkat Android Anda, mengubah perangkat Anda menjadi alat pentesting untuk penggunaan memori yang relatif rendah.

Menggunakan Nethunter, Anda dapat memecahkan kunci WEP dan kunci WPA dan juga mendeteksi port terbuka di perangkat lain.

Kali NetHunter di instal pada perangkat Android apa pun yang tidak di-root. Ini termasuk injeksi bingkai Wi-Fi, pembajakan keyboard, dan serangan man-in-the-middle, menjadikannya bagus untuk menguji berbagai metode peretasan.

Download Apk disini

Baca juga: 5 Aplikasi Android Untuk Membobol Password Wifi

4. zANTI Mobile Penetration Testing Tool

ZANTI adalah salah satu aplikasi peretasan Android paling populer untuk mengidentifikasi dan mensimulasikan eksploitasi dunia nyata dan teknik serangan seluler.

Dengan satu ketukan, zANTI dapat mengumpulkan banyak informasi tentang jaringan atau perangkat yang terhubung.

Informasi yang dikumpulkan dapat digunakan untuk menentukan apakah perangkat atau jaringan rentan terhadap hacker.

Meskipun Anda dapat menginstal zANTI pada perangkat yang tidak di-rooting.

Download Apk disini

5. Kayra the Pentester Lite

Kayra-the Pentester Lite adalah aplikasi Play Store gratis dan open source yang dilengkapi dengan beberapa kerangka kerja bawaan untuk memeriksa kerentanan situs web Anda dengan memindai berbagai macam ancaman.

Kayra yang siap pakai dapat memetakan jaringan lokal, melakukan pemindaian header, memulai serangan kamus, memalsukan paket TCP atau UDP, mendeteksi port yang terbuka, mengambil sidik jari sistem operasi host, melakukan serangan MITM (Man in the Middle), dan banyak lagi.

Karena aplikasi ini dilengkapi dengan kerangka kerja, Anda dapat menemukan kerentanan keamanan untuk jaringan atau perangkat yang terhubung, membuat konsol shell, dan menyesuaikan pengaturan eksploitasi untuk kontrol yang lebih baik. Perangkat Android Anda tidak perlu di-root untuk bekerja dengan Kayra the Pentester.

Download Apk disini

Baca juga: Cara Bobol Password Wifi Di Hp Android Dengan Wifi Ultimate Hacker

Nah.. itulah 5 rekomendasi aplikasi hack wifi untuk perangkat android yang dapat kamu coba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *