Cara Internet Gratis Dengan VPN Tanpa Aplikasi Di Android

Cara Internet Gratis Dengan VPN Tanpa Aplikasi Di Hp Android – Selamat datang di sadapandroid.com situs yang membahas trik dan cara internet gratis menggunanakan berbagai aplikasi di hp android, seperti yang akan kami sampaikan ini adalah cara gratis internet menggunakan vpn di hp android tanpa root dan juga kami memberikannya dengan tampilan gambar yang lengkap, sehingga anda mudah untuk mempelajari dan mengikuti langkah – langkah yang kami berikan. vpn gratis tanpa root di hp android ada yang dengan menggunakan aplikasi dan ada juga tanpa aplikasi, ada aplikasi vpn gratis yang bisa sobat gunakan untuk mendapatkan gratis internet, dan jika tanpa aplikasi sobat bisa menggunakan trik menggunakan pptp yang di kombinasikan dengan vpn gratis 1 bulan atau ssh gratis premium.

Cara internet gratis tanpa aplikasi dengan menggunakan vpn ini sebenarnya telah kami ulas dalam pembahasan sebelumnya, namun artikel tersebut sedikut berbeda yaitu dengan menggunakan ssh, dan pada kali ini cara gratis internet yang kami berikan adalah dengan menggunakan vpn vpn gratis 1 bulan atau 30 hari full speed, pptp bukanlah aplikasi melainkan sebuat tools yang telah tersedia di hp android pada sistem. PPTP dapat digunakan pada hp yang memiliki kondisi tanpa root dan menggunakan 2 tipe atau jenis inject yaitu ssh dan vpn.

cara internet gratis menggunakan vpn tanpa aplikasi

cara internet gratis menggunakan vpn tanpa aplikasi di android

Cara Internet Gratis Dengan VPN Tanpa Aplikasi Di Hp Android

Trik internet ini bisa kita gunakan di berbagai kartu seluler, di antaranya seperti Telkomsel ( Simpati dan As ), Indosat Ooredoo ( Im3 dan Mentari ), Axis & XL, Kartu 3 ( Three ) dan Smartfren. Seperti apa cara internet gratis dengan vpn tanpa root di hp android dan tanpa aplikasi ini, silahkan anda ikuti berikut ini :

a. Pertama silahkan anda kunjungi situs pembuat VPN gratis yang telah kami siapkan

b. Berikutnya kita akan melakukan setting VPN untuk internet gratis di hp android, yaitu dengan masuk ke menu Pengaturan >Jaringan Lainnya > dan pilih VPN > Masukan alamat pin jika diminta sistem atau anda memilih Kata Sandi ( namun jika tidak diminta lewati saja )

c. Kemudian selanjutnya anda pilih simbol plus ( tambah )

Baca juga Cara Membuat Config OpenVPN Untuk Di Hp Android

d. Pada halaman Edit Jaringan VPN, masukan nama vpn ( boleh bebas ) dan pilih tipe PPTP dan pilih enable encryption centang dan pilih simpan sebelumnya setting VPN server sesuai dengan config yang anda buat dengan IP server.

e. Sebaiknya anda baca cara membuat convig vpn di link yang kami berikan tersebut di mana di ajarkan cara membuat vpn gratis, yang bisa anda terapkan di PPTP.

f. Ketika anda telah memilih button save maka akan muncul notif dimana anda diminta untuk memasukan username dan password, sesuaikan dengan vpn yang anda buat, lalu pilih button Connect

Jika anda mendapatkan info berupa muncul tulisan terhubung, sobat bisa mencoba untuk membuka browser yang anda gunakan dan telusuri sadapandroid.com jika loading maka cara internet gratis vpn tanpa root dan tanpa aplikasi yang kami berikan ini terbukti work 100% untuk mengakses gratis internet. Itu saja yang bisa kami sampaikan semoga artikel Cara Internet Gratis Dengan VPN Tanpa Aplikasi Di Android dapat bermanfaat – sadapandroid.com

cara internet gratis tanpa aplikasi, internet gratis tanpa aplikasi, cara internetan gratis tanpa aplikasi, https://sadapandroid com/cara-internet-gratis-dengan-vpn-tanpa-aplikasi-di-android/, trik internet gratis tanpa aplikasi, internet gratis tanpa apk, vpn tanpa aplikasi, cara internet gratis tanpa apk, cara internetan gratis tanpa apk, internetan gratis tanpa aplikasi
Cara Internet Gratis Dengan VPN Tanpa Aplikasi Di Android | Admin | 4.5