Cara Memperkuat Sinyal Modem Semua Tipe dan Merk

Cara Memperkuat Sinyal Modem USB Semua Merk Kartu GSM & CDMA – Kali ini kita akan belajar untuk membuat penguat sinyal modem usb dalam penggunaan sinyal edge, gprs, hsdpa, 3g, dan 4g lte yang sekarang ini merupakan kekakuatan akses jaringan paling cepat. Memang untuk beberapa provider operator seluler seperti selain dari kartu telkomsel ( simpati dan as ) kekuatan sinyal jaringan yang di tangkap pada modem sangat sedikit sekali sinyal yang muncul pada status bar yang muncul di laptop atau komputer anda. Di antara kartu yang sebaiknya anda tidak gunakan untuk daerah pelosok dan terpencil seperti kartu 3 (Three), Indosat (Im3, Mentarai), XL, Axis dan Smartfren. Namun anda masih bisa mengatasi hal tersebut dengan cara memperkuat sinyal modem dengan trik yang akan kami berikan, tujuannya adalah untuk menguatkan sinyal.

Ada berbagai macam / merk / tipeĀ  modem yang dapat anda terapkan pada trik cara menguatkan sinyal modem usb atau mifi, di antara modem yang paling sering di pakai oleh pengguna PC atau Laptop yaitu seperti modem huawei, bolt, smartfren andromax, fodavone, telkomsel flash dan berbagai merk lainnya. Banyak sekali cara yang bisa anda gunakan untuk memperkuat sinyal jaringan (edge, gprs, hsdpa, 3g, dan 4g lte) yang dapat anda lakukan, ada yang menggunakan antena tv, ada yang menggunakan dari antena kaleng, bahkan anda yang sangat sederhana sekali yaitu menggunakan sendok sebagai antena penguat sinyal modem.

cara memperkuat sinyal modem

Cara Memperkuat Sinyal Modem USB Semua Merk Modem Pada Kartu GSM dan CDMA

Kali ini kami akan berikan cara membuat antena modem yang dapat memperkuat sinyal jaringan pada semua merk modem dan kartu gsm maupun cdma ( telkomsel, indosat, xl, axis, 3, dan smartfren ) anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal, karena kita akan memanfaatkan barang yang ada di sekitar kita dengan jangkauan harga yang sangat murah, berikut ini cara membuat antena dari sendok dan kaleng bekas untuk menguatkan sinyal modem :

Baca juga Trik 4 Cara Membuat Akun SSH Premium 30 Hari Gratis

a. Cara Membuat Penguat Sinyal Sederhana Dari Sendok & Kaleng

CARA MEMPERKUAT SINYAL MODEM MENGGUNAKAN ANTENA KALENG

Cara membuat antena modem sederhana

cara membuat antena kaleng untuk modem

Cara Membuat antena kaleng dan sendok untuk modem

Setelah itu anda colokan kabel usb anda ke modem, anda akan melihat perubahan sinyal yang menjadi full bar di tampilan laptop atau komputer anda.

b. Cara Memperkuat Sinyal Modem Menggunakan CD Bekas

Jika di rumah anda terdapat cd bekal yang tidak lagi terpakai, sebaiknya jangan anda buang terlebih dahulu karena hal itu dapat membantu anda untuk membuat penangkap sinyal sederhana, yaitu dengan cara memasukan kabel usb anda ke tengah lubang CD dan hubungkan CD dengan kabel USB dan juga letakan modem di atas posisi Laptop atau komputer anda.

Cara menguatkan sinyal modem

Cara menguatkan sinyal modem

cara membuat penguat sinyal modem sederhana

cara membuat penguat sinyal modem sederhana

Itulah bebera cara untuk membuat antena modem sederhana yang bertujuan untuk menguatkan sinyal modem, yaitu dengan menggunakan kaleng bekas dan sendok dan yang kedua dengan memanfaatkan CD yang sudah tidak lagi terpakai, semoga dengan apa yang kami sampaikan ini mengenai Cara Memperkuat Sinyal Modem Semua Tipe dan Merk Modem dapat bermanfaat – sadapandroid.com

cara memperkuat sinyal modem huawei, cara memperkuat sinyal modem indosat, antena penguat sinyal modem telkomsel flash, cara buat antena tv dari cd bekas, cara memperkuat sinyal modem telkomsel falsh, memperkuat sinyal modem cd
Cara Memperkuat Sinyal Modem Semua Tipe dan Merk | Admin | 4.5