Cara Mendapatkan Token Bedug Free Fire !

Tidak terasa bulan Ramadhan akan segera berakhir dan akan sampai di hari kemenangan yaitu hari Raya Idul Fitri. Untuk memeriahkan hal ini ternyata pihak Garena lewat game Free Fire secara resmi akan membagi-bagikan THR secara besar-besaran lewat event-event yang akan di gelar. Salah satu event nya adalah token bedug.

Nah buat kamu para pecinta Free Fire tentunya tidak mau ketinggalan bukan untuk hal ini !

Cara Mendapatkan Token Bedug Free Fire

THR atau Tunjangan Hari Raya yang akan di berikan untuk semua player free fire nantinya bisa kamu dapatkan secara langsung lewat akun free fire jika beruntung. Hal yang paling menarik di event yang akan segera di gelar nantinya kamu bisa berkesempatan mendapatkan hadiah pulsa dengan total 3 milyar. Wow angka yang sangat fantastis ya guys.

Selain itu THR yang akan di bagikan oleh Free Fire sendiri berupa perlengkapan cantik dimana kamu dapat menggunakannya pada saat bermain seperi di Magic Cube, Legend Gun Skin dan skin gratis serta masih banyak lagi yang bisa kamu dapatkan.

Adanya pengumuman ini juga di informasikan secara resmi oleh Garena lewat akun resmi mereka di @freefirebgid dimana nantinya para pemain game free fire bisa berburu banyak token dari mulai tanggal 15 – 24 mei 2020 nanti atau lebih tepatnya puncak hari kemenangan.

Untuk mendapatkan banyak hadiah, disini kamu nantinya di tugaskan untuk berburu token sebanyak mungkin, token – token yang kamu dapatkan nantinya bisa di tukar langsung di aplikasi game free fire.

Mengenai tokennya sendiri Garena membagi menjadi token Bedug, Token Hari Raya Star, Token Ketupat serta yang terkahir adalah token Light Desert. Nah, mana nih target kamu yang akan kamu utamakan ? Menurut kami semua token ini penting ya guys bahkan kamu bisa mendapatkan semuanya lho.

Dengan hadirnya event ini tentunya semua pengguna Free Fire yang ada di tanah air mencari cara untuk bisa mendapatkan token yang telah kami sebutkan, oleh sebab itu di kesempatan kali ini kami akan berbagi caranya khususnya di token bedug.

Buat kamu yang ingin mencoba keberuntungan mendapatkan token Bedug, yuk langsung saja kita lihat caranya berikut ini.

Cara Mendapatkan Token Bedug Free Fire adalah sebagai berikut:

  1. Pertama – tama silahkan kamu masuk di akun game free fire kamu.
  2. Selanjutnya pilih opsi Booyah Lebaran.
  3. Berikutnya kamu masuk di bagian Menu Tukar Token. Nantinya kamu bisa melihat daftar token apa saja yang bisa di tukar dengan hadiah beserta jumlah tokennya.
  4. Pada menu tukar token tadi, kamu juga bisa melihat pilihan hadiah menarik seperti senjata, skin dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan semuanya kamu perlu token Bedud ya guys.
  5. Agar kamu bisa mendapatkan token bedug ini, maka kamu harus memainkan game free fire setiap hari.
  6. Dari semua sesi setiap selesai bertanding nantinya kamu akan mendapatkan token bedug. Setiap harinya token bedug yang akan di berikan oleh Garena bersifat Random atau Acak jadi tidak tentu berapa per harinya bisa lebih banyak bisa juga lebih sedikit.
  7. Sampai disini kamu telah berhasil mendapatkan token beduk di event Booyah Lebaran.

Bagaimana teman – teman, sangat mudahkan untuk mendapatkan token bedug di game free fire lewat event khusus ini ? Semoga dengan adanya event ini kamu bisa lebih bersemangat untuk memainkan game FF ini.

O iya untuk puncaknya event ini adalah pada tanggal 23 mei 2020 jadi manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin ya guys.

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Comment