Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi BBM Di Hp Android

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi BBM Di Semua Hp¬†Android – Perkara dalam daya ingatan manusia memang menjadi hal yang sangat penting, seperti lemahnya faktor ingatan dapat menyebabkan anda lupa pada sesuatu hal yang sangat berharga. Misalnya saja pada akun email yang anda miliki anda mungkin mengingat email yang anda punya tetapi lupa pada password atau kata sandi dari email tersebut, Padahal email tersebut digunakan pada akun BBM yang anda gunakan saat anda ganti pada hp android yang baru anda beli. Emil dan kata sandi BBM tersebut bahkan anda gunakan untuk akun yang lainnya seperti Facebook, Line, Twitter, dan lainnya “hilang satu maka hilang semua”. Kami akan berupaya membantu anda dalam cara mengatasi lupa kata sandi bbm semua hp, baik untuk hp merk samsung, lenovo, oppo, xiaomi, vivo, Asus Zenfone, Sony Ericson, termasuk juga Apple (iPhone dan iPad), dll. Karena email tersebut digunakan untuk mendaftar kembali BBM di hp android yang baru anda kenakan.

Jadi masalah seperti lupa kata sandi atau lupa password memang menjadi hal yang sangat menjengkelkan terutama untuk para pengguna BBM, Line, Facebook, Twitter.  Para pengguna yang lupa dengan kata sandi BBM/lupa password BBM di android masih beranggapan bahwa mengatasi hal tersebut masih hal yang sangat sulit, namun kendala semacam itu masih dapat di atasi dengan mudah, karena anda dapat melakukan reset ulang password BBM/ reset ulang kata sandi BBM di hp android yang anda gunakan. Untuk cara mudahnya anda dapat menyimak langkah demi langkah cara yang kami sampaikan berikut ini.

cara mengatasi lupa kata sandi bbm di android

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi BBM Semua Hp Android

Reset Ulang Kata Sandi BBM Yang Lupa Password

1. Silahkan anda kunjungi situs reset ulang password BBM di sini

2. Pada tahap berikutnya silahkan anda masukan alamat email yang anda gunakan untuk mendaftar akun BBM.

3. Selanjutnya masukan kode verifikasi berupa captcha.

4. Selanjutnya anda dapat membuka email gmail anda, dan cari pesan yang dikirimkan oleh pihak Blackberry “Cara Mengganti Kata Sandi Blackberry ID”.

5. Selanjutnya klik link (tulisan berwarna biru), dan anda akan menuju halaman untuk mereset kata sandi BBM anda.

6. Dan masukan password baru anda di kotak password. OK

Cara Mengganti Password BBM Di Hp Android

1. Silahkan anda buka aplikasi BBM di hp android anda dan tekan tombol sign in.

2. Masukan alamat email yang anda gunakan sebagai akun ID BBM anda saat digunakan pada hp android sebelumnya.

3. Kemudian anda pilih tulisan “Lupa Kata Sandi ?” silahkan klik saja.

4. Dan silahkan anda masukan kode verifikasi dan klik Kirim.

5. Klik tombol OK untuk menuju link reset ulang password BBM.

6. Dan bukalah alamat email di gmail dari Blackberry, dan anda akan menemukan berupa link untuk menuju halaman reset password BBM.

7. Selanjutnya silahkan anda masukan kata sandi baru dan konfirmasi kata sandi, klik Kirim dan password telah berhasil di reset ulang.

Sebagai catatan sebaiknya anda gunakan kata sandi BBM atau password BBM yang menggunakan huruf yang mudah anda ingat, selain itu saat anda login menggunakan email dan password tersebut semua data – data seperti pertemanan, kontak, dan riwayat chatting secara otomatis masuk ke dalam hp android anda yang baru.

Baca juga artikel :

  1. Cara Menyadap Hp Pacar Jarak Jauh 100% Work
  2. Cara Mudah Membuka Situs Yang Di Blokir Internet Positif
  3. Cara Mengatasi Layar Android Berkedip Sendiri

Demikianlah ulasan singkat cara mengatasi lupa kata sandi bbm di android, jika anda mengalami masalah lupa kata sandi BBM/ lupa password BBM di hp android anda dapat menggunakan salah satu dari dua cara yang kami telah sampaikan di atas – sadapandroid.com

cara menyadap blackberry id dan kata sandi nya orangvlain
Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi BBM Di Hp Android | Admin | 4.5