Cara Mengembalikan HP Android Yang Di Root Tanpa PC

Cara Mengembalikan HP Android Yang Di Root Tanpa PC РKelebihan dari sistem operasi android yang memiliki kernel linux pada umumnya memiliki akses root pada sistemnya dan android pada firmwarenya, namun sebagian orang yang telah melakukan akses root terkadang tidak dibutuhkan lagi dan ingin dikembalikan seperti semula, untuk anda yang ingin mengembalikan hp android anda yang telah di root dapat anda lakukan dengan aplikasi android seperti kingroot atau tanpa pc maupun dengan PC, kita akan mengambil jalan yang lebih praktis yaitu cara mudah mengembalikan hp android yang di root karena dengan beberapa alasan kita tidak lagi membutuhkannya. Unroot ini dapat dilakukan pada semua jenis hp android seperti Samsung, Lenovo, Xiaomi, HTC, Asus, Oppo, Advan dan hampir seluruh merk hp android dapat anda lakukan dengan apa yang kami terangkan dalam artikel ini.

Pada umumnya seseorang yang melakukan root atau proses root dapat memiliki akses secara mutlak baik mengubah data, menambahkan, maupun menghapus data yang di rasa tidak penting pada kernel android. Seseorang akan melakukan root apabila orang tersebut akan melakukan pemakaian pada sebuah aplikasi seperti layaknya aplikasi hack game, dimana pada aplikasi tersebut membutuhkan akses root penuh pada hp android, dan kemudia ketika telah tidak lagi menggunakan orang tersebut akan mengembalikan root dengan cara unroot hp android seperti semula. Ada banyak cara yang dapat anda lakukan untuk melakukan mengembalikan hp android yang telah di root seperti yang akan kami jelaskan.

Cara Mengembalikan HP Android Yang Di Root Tanpa PC

Kami akan membagikan beberapa cara yang dapat anda ikuti untuk mengembalikan hp android yang telah diroot yaitu menggunakan aplikasi root namun dengan proses unroot, simak ulasannya berikut ini.

Cara Unroot Android Dengan Aplikasi Kingroot

1. Cara pertama anda harus mendownload aplikasi kingroot melalui google playstore atau anda bisa mendownloadnya berikut ini download Kingroot Superuser.

2. Setekah itu silahkan anda install aplikasi kingroot di ponsel anda.

3. Jika telah anda install silahkan anda buka aplikasi tersebut.

4. Untuk melakukan unroot hp android silakan anda pilih Unintall Root.

5. Dan tekan pilihan Continue untuk memulai proses mengembalikan hp android yang telah di root, dan silahkan anda restart hp android anda.

Cara Mengembalikan Hp Android Yang Di Root Dengan Super Su

1. Atau anda juga dapat menggunakan Super Su untuk melakukan unroot hp android yang di root download aplikasi super su.

2. Selah itu install aplilkasi tersebut, dan bukalah aplikasi super su di hp anda.

3. Selanjutnya pada halaman super su silahkan anda pilih opsi Full Unroot.

4. Akan muncul berupa notifikasi, dan silahkan anda lanjutkan dengan menekan tombol Continue.

5. Tunggulah beberapa saat proses unroot, dan silahkan anda reboot hp android anda.

Baca juga artikel :

  1. Cara Root Hp Android Menggunakan Aplikasi Framaroot
  2. Cara Menyadap Hp Pacar Jarak Jauh 100% Work
  3. Aplikasi Download Video Youtube Android Paling Cepat

Bagaimana cukup mudah bukan? Selamat mencoba untuk unroot hp android yang sudah di root pada semua jenis hp android seperti samsung, lenovo, xiaomi, asus, oppo, htc, advan dan lainnya. Semoga dengan adanya tips cara mengembalikan hp android yang di root tanpa pc dapat membantu anda – sadapandroid.com

cara balikin hp yang di root, cara menembalikan hp 4 glt yg sudah d root, cara mengembalikan fp yg sudah di root, cara mengembalikan hp advan s45 yg diroot kingroot, cara mengembalikan hp yang sudah di root dengan kingroot, cara mengembalikan root samsung ke advan, cara menyembalikan kebpabrik hp advan yh dah di root king riit
Cara Mengembalikan HP Android Yang Di Root Tanpa PC | Admin | 4.5