Cara Menyambungkan Laptop Ke TV Tanpa Aplikasi

Cara Menyambungkan Laptop Ke TV Tanpa Aplikasi  – Saat ini telah banyak bermunculan alat alat komunikasi yang terbilang cukup canggih salah satunya adalah laptop dan tv. Kedua alat ini tentunya sangat berbeda dan pastinya sudah kalian miliki. Alat elektronik ini adalah sangat terkenal di kalangan masyarakat.apalagi laptop,saat ini hampir setiap pelajar memiliki sebuah laptop karena kebanyakan tugas di sekolah saat ini menggunakan laptop untuk mengerjakan tugas akan tetapi tidak jarang pula orang menggunakan laptop.untuk kebutuhan seperti bekerja atau bagi orang yang mempunyai toko online. Dan banyak juga yang menggunakan laptop untuk kebutuhan gaming atau edit video.Menurut saya laptop yang digunakan untuk bermain game kurang memuaskan karena biasanya laptop memiliki ukuran layar yang cukup kecil maksimal ukuran laptop hanya sekitar 15,5 inch dan layar sebesar itu hanya kita dapatkan pada laptop-laptop gaming yang cukup mahal seperti pada merk asus rog. Nah artikel kali ini saya buat bagi kalian yang menggunakan latpop untuk bermain game dan ingin memperbesar ukuran layar kalian yaitu dengan cara menghubungkan atau menyambungkan komputer ke tv tanpa menggunakan aplikasi.

Jika kalian ingin menambah resoslusi layar pada saat kalian bermain game pastinya akan dibutuhkan juga spesifikasi laptop yang cukup tinggi tapi pada kali ini kalian tidak perlu memerlukan spesifikasi yang tinggi karena saya akan membagikan tips dan trik cara memperbesar ukuran layar dengan menggunakan layar tv. Tentu saja tidak semua tv bisa disambungkan dengan pc atau laptop. TV yang dapat disambungkan ke pc atau laptop hanyalah tv yang mempunyai port hdmi atau port vga dan tv yang mempunyai port seperti ini hanya dapat ditemukan pada tv LCD atau LED. Nah sebelum kalian mengikuti tutorial di bawah ini kalian harus memerhatikan tv apa yang kalian pakai dan apakah tv yang kalian pakai memiliki port hdmi atau vga. Dan ada sesuatu yang harus kalian perhatikan yaitu saat kalian bermain game menggunakan tv pastikan bahwa kalian tidak terlalu lama melihat atau bermain game dengan tv karena itu akan membuat tv kalian akan menjadi panas dan jika terlalu lama mata anda akan rusak. Karena dari segi kontras tv sangat berbeda dengan monitor yang biasa dipakai pada pc atau laptop. Langsung saja bagi kalian yang penasaran bagaimana cara menyambungkan laptop ke tv. Silahkan kalian simak tips dan trik di bawah ini.

cara menyambungkan laptop ke tv

Cara Menyambungkan Laptop Ke TV Tanpa Aplikasi

1. Siapkan sebuah kabel hdmi

2. Kemudian silahkan kalian sambungkan kabel tersebut ke laptop dan juga ke tv kalian

3. Ubah menu pada tv anda ke menu tampilan hdmi

4. Pada saat layar laptop anda muncul pada tv silahkan kalian setting laptop

5. Caranya klik kanan kemudian screen resolution dan pilih orientation dan tekan destkop 2

6. Maka tampilan pada laptop anda akan sepenuhnya berpindah pada layar tv anda

Sekian tips dari saya Cara Menyambungkan Laptop Ke TV Tanpa Aplikasi dan semoga dapat membantu kalian dan itu saja dari saya.Saya ucapkan sekian dan terima kasih – sadapandroid.com

Cara Menyambungkan Laptop Ke TV Tanpa Aplikasi | Admin | 4.5