Cara Merubah Kuota GameMax Menjadi Kuota Reguler Telkomsel

  • Whatsapp
Cara Merubah Kuota GameMax Menjadi Kuota Reguler

Tahukah kamu bahwa kita bisa dapat paket internet murah di Telkomsel? Caranya, kita bisa merubah kuota GameMax menjadi kuota Reguler dengan TLS Tunnel.

TLS Tunnel lebih dikenal sebagai aplikasi VPN multifungsi yang sangat canggih. Selain bisa di gunakan untuk mengakses situs yang di blokir di berbagai negara. VPN yang satu ini juga bisa di gunakan untuk mengubah kuota pada paketan provider di Indonesia. Salah satu paketan yang bisa di rubah dengan mudah adalah paketan GameMax.

Apa Itu GameMax ?

GameMax adalah paketan kuota data dari Telkomsel yang hanya bisa di gunakan untuk bermain game online. Untuk para pelanggan Telkomsel yang aktif memainkan game online sebaiknya kamu manfaatkan paketan yang satu ini karena di bandrol dengan harga yang sangat murah yaitu hanya Rp. 20 ribu saja.

Dengan harga tersebut kamu bisa mendapatkan kuota sebesar 1.5GB di jaringan 4G, 1GB pada game pilihan dan 0.5 GB di semua jaringan. Menurut kami ini adalah harga yang sangat murah ya guys.

Selain untuk bermain game online ternyata paketan ini bisa kita rubah lho guys menggunakan aplikasi VPN Tunnel, jadi kamu bisa memanfaatkan paketan ini apabila kamu sudah merasa bosan memainkan.

Kamu dapat merubah semua paketan GameMax menjadi kuota reguler dengan VPN Tunnel dengan mudah. Buat kamu yang penasaran mengenai caranya, yuk kita langsung saja lihat dibawah ini.

Cara Merubah Kuota GameMax Menjadi Kuota Reguler

  1. Pertama – tama silahkan kamu cek terlebih dahulu paketan GameMax kamu.
  2. Jika paketan masih banyak kamu bisa melanjutkan untuk merubahnya menjadi paketan reguler.
  3. Untuk langsung merubah kuota ini, silahkan kamu langsung saja masuk di aplikasi VPN Tunnel.
  4. Berikutnya silahkan kami pilih menu “Connection Method” lalu ganti menjadi “Custom SNI”
  5. Selanjutnya silahkan kamu isi SNI Host dengan www.pubgmobile.com
  6. Ganti juga pada bagian port menjadi : 443
  7. Langkah selanjutnya silahkan kamu ganti bagian server. Untuk merubahnya kamu bisa klik “Automatic” pada bagian menu server 
  8. Lalu silahkan kamu rubah yang semula setting nya Automatic menjadi server US atau Amerika Serikat.
  9. Kamu bisa mencobanya dengan memilih Server US 4.
  10. Sekarang tinggal klik “Start” untuk menghubungkannya.
  11. Saat telah terhubung, silahkan kamu cek dengan membuka browser untuk melakukan pencarian di internet.
  12. Jika berhasil, maka paketan GameMax telah berubah menjadi paketan reguler.

 Supaya kamu bisa menggunakan aplikasi VNP Tunnel ini dengan baik dan benar, pastikan untuk langkahnya di atas jangan sampai ada yang salah ya guys. 

Selain untuk merubah paketa kuota, aplikasi yang saat ini sudah tersedia di play store ini juga bisa di install secara gratis baik untuk pengguna android maupun iPhone.

Buat kamu yang baru mengenal aplikasi ini, silahkan kamu lihat kelebihannya berikut ini :

Kelebihan VPN Tunnel

1. Menghasilkan IP Yang Unik

Pada saat di gunakan aplikasi ini akan menghasilkan IP yang unik untuk setiap perangkatnya, hal ini akan membuat perangkat kamu lebih aman saat mengakses internet baik di situs lokal maupun mancanegara.

Nantinya setiap penggunakan akan di berikan IP secara acak sehingga situs yang di kunjungi tidak dapat mendeteksi kamu dengan mudah. 

2. Perlindungan TLSV1.3

Semua aktivitas antara pengguna dan server juga di lingdungi menggunakan TLSv1.3.

Nah, itulah 2 kelebihan dari aplikasi VPN Tunnel yang bisa kamu jelaskan, sebenarnya masih banyak sekali kelebihan yang bisa kamu temukan di aplikasi ini.

Semoga ulasan kami bermanfaat ya guys.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *