Cara Root Hp Android Tanpa PC atau Laptop

Cara Root Hp Android Tanpa PC atau Laptop – Apa kabar sobat sadapandroid.com kali ini kami akan membagikan tutorial kepada anda cara root android dengan mneggunakan aplikasi dan terbukti aman 100% . Jadi anda tidak perlu lagi menggunakan komputer untuk melakukan root dengan bantuan aplikasi root yang dapat anda download secara gratis di google playstore, pada metode ini kami akan memberikan cara root hp android tanpa pc dimana anda dapat melakukan cara yang sangat mudah ini untuk melakukan root smartphone android kesayangana anda dalam beberapa menit saja seperti hp samsung, lenovo, htc, xiaomi, oppo dan lain sebagainya, salah satu aplikasi yang dapat anda gunakan untuk melakukan root pada smartphone android anda adalah aplikasi framaroot dan towelroot, kami akan memandu anda dalam cara menggunakan kedua aplikasi tersebut.

cara root hp android tanpa PC, Komputer, atau Laptop biasanya dengan menggunakan aplikasi framaroot namaun jika anda tidak menyukai aplikasi ini anda dapat menggunakan selain dari aplikasi framaroot, yaitu menggunakan aplikasi towelroot, kedua aplikasi root android terbaik ini dapat di jalankan pada hp android pada hampir seluruh versi android, diantara versi yang paling sering digunakan adalah versi android jelly bean, kitkat, lollipop dan marshamallow. Setelah anda mengetahui kedua aplikasi tersebut kami akan memberikan anda pengetahuan sedikit apa saja keuntungan root pada ponsel android ini.

cara root hp android tanpa pc

Cara Root Hp Android Tanpa PC atau Laptop

Root merupakan binary su yang terdapat pada hampir seluruh sistem operasi yang berbasiskan Unix termasuk android, karena sistem operasi android didevelop berdasarkan sistem operasi UNIX, cara kerja dari root adalah dengan mengakses seluru file yang terdapat pada OS Firmware, kata “root” diambil dari istilah pada kernel linux yang memili izin secara penuh dengn menggunakan super su, sehingga anda dapat melakukan akses root pada perangkat android.

1. Cara Root Hp Android Menggunakan Aplikasi Framaroot Apk

Aplikasi Framaroot adalah aplikasi yang memiliki fungsi untuk melakukan proses root di seluruh perangkat android, selain itu kelebihan dari aplikasi framaroot dapat di jalankan di berbagai merk hp android ( kompatibel ).

2. Cara Root Hp Android Menggunakan Aplikasi TowelRoot Apk

Aplikasi Towelroot diperuntukan untuk hp android untuk merk HTC saja, sebagai pengguna hp android bermerk HTC anda dapat menggunakan versi HTC apapun di hp android anda, untuk cara menggunakan aplikasi anda dapat melihatnya di sini.

Keuntungan Root Hp Android :

  1. Keuntungan yang anda dapatkan dari root hp android adalah dapat melakukan custom ROM yang di install pada perangkat android yang juga dapat anda ubah.
  2. Jika pada hp android tidak tersedia upgrade sistemm anda dapat melakukan upgrade secara otomatis dengan melakukan costum pada MIUI, CM11 atau CM12.
  3. Saat anda telah melakukan root di hp android, kinerja dari perangkat CPU dapat di kurangi sehingga hp android anda tidak cepat mengalami overheat dan mempertahankan lamanya waktu pemakaian baterai hp android.
  4. Kita juga dapat memiliki akses secara penuh baik pada apliksai maupun pada firmware (Kernel).
  5. Apabila hp android anda lambat saat menjalankan game, anda dapat meningkatkan dengan bantuan root pada kernel android anda.
  6. Jika kapasitas hp android android anda kecil, dengan melakukan root manfaatkan yang anda dapatkan adalah memperbesar kapasitas interneal memori ram di hp android anda.

Kerugian Root Hp Android :

  1. Kerugian utama jika anda melakukan root pada hp android anda adalah hilangnya garansi utama.
  2. Melakukan root di hp android akan dapat mengakibatkan hilangnya tingkat keamanan yang terpasang. Namun anda tetap dapat menggukan antivirus terbaik.

Baca juga artikel :

  1. Cara Hack Game Android Menggunakan SB Game Hacker
  2. Cara Cheat Game Android Dengan Freedom
  3. Aplikasi Download Video Youtube Android Paling Cepat

Demikianlah berbagai informasi yang anda dapatkan mengenai cara root hp android tanpa pc baik menggunakan aplikasi framaroot maupun root hp android selain framaroot menggunakan towelroot, selain itu sobat juga dapat mengetahui keuntungan dan kerugian yang didapatkan setelah melakukan akses root – sadapandroid.com

Cara Root Hp Android Tanpa PC atau Laptop | Admin | 4.5