Cara Upload Video Ke Youtebe Menggunakan Hp Android

Cara Upload Video Di Youtebe Menggunakan Hp Android – Pada saat ini banyak sekali cara agar bisa mendapatkan uang di internet atau bisa di bilang pekerjaan secara online, cara tersebut dapat bertujuan agar anda menjadi terkenal dan di kenal di dunia internet salah satunya menjadi seorang youtuber yang mana anda bisa mengupload video – video anda ke youtube dan di tonton oleh banyak, kalian berpikiran bahwa menjadi seorang youtuber itu adalah hal yang mudah karena biasanya seorang youtuber hanyalah bermain game atau sekedar berbicara saja di depan kamera. Nyatanya menjadi seorang youtuber adalah hal yang sulit karena kalian harus bisa mengedit video dan kalian juga harus bisa memberikan video yang cukup menarik dan yang pasti berkualitas. Dan ada beberapa hal lagi yang membedakan seorang blogger dan youtuber di bidang penghasilan mereka dimana untuk youtuber memang untuk masalah penghasilan sebagai  seorang youtuber terbilang cukup besar tetapi untuk bisa menampilkan iklan di channel kita harus memiliki 10rb viewer dan penghasilan seorang youtuber dihitung per 1rb view baru kita mendapatkan beberapa dollar. Semakin banyak video yang anda upload ke youtube maka semakin besar ke sempatan anda mendapatkan penghasilan uang.

Mencari uang di internet memang banyak sekali caranya mulai dari menjadi seorang dropsiper atau menjual barang di internet hingga menjadi seorang youtuber yang dapat menghasilkan uang tanpa modal, hanya saja anda bisa dibutuhkan kesabaran dan keahlian untuk mengedit video yang anda buat, dan mengumpulkan kumpulan video. Ada berbagai cara untuk mengumpulkan video mulai dari anda merekam video kegiatan anda sehari hari atau bisa juga dengan merekam video yang anda di sekitar anda.Setiap rekaman yang anda peroleh tersebut anda bisa upload video tersebut ke youtube, semakin banyak video yang anda rekam maka semakin banyak video anda di tonton oleh orang lain.

cara upload video ke youtube di hp android

Cara Upload Video Ke Youtebe Menggunakan Hp Android 

Untuk youtuber yang berada di Indonesia sendiri sudah terbilang cukup banyak yang terkenal dari beberapa kategori video yang di berikan. Beberapa contoh orang yang sukses di youtube adalah seperti Bayu Skak, Raditya Dika, Miau Aug,dll.Youtuber sukses yang saya sebutkan tadi berhasil menjadikan youtube sebagai pekerjaan tetap mereka karena dalam waktu satu bulan mereka dapat menghasilkan puluhan juta. Nah,pada artikel saya kali ini tidak akan membahas tentang youtuber sukses melainkan tentang bagi kalian yang masih sebagai seorang youtuber pemula dan kalian hanya bermodalkan android saja kalian bisa menyimak artikel saya kali ini yaitu cara upload video ke youtube. Pada saat ini youtube juga telah menyediakan suatu fitur dimana kalian dapat mengupload video kalian hanya dengan melalui gadget kalian. Apabila kalian kebingungan silahkan kalian simak tips di bawah ini. Cara upload video ke youtube melalui android tanpa aplikasi :

1. Buka Aplikasi Youtube di ponsel kalian

baca juga Cara Download Video Youtube Di Hp Android Tanpa Aplikasi

2. Kemudian masuk ke YouTube dengan Username dan password

3. Setelah masuk ke YouTube, Geser Ke Kanan dan sentuh akun YouTube Anda

4. Klik Upload, dan sentuh tanda Upload di Sudut kanan atas

5. Pilih video yang ingin Anda upload

6.  Tulis Judul yang berkaitan

7. Buat Deskripsi tentang keterangan singkat tentang video Anda

8. Pilih privasi

9. Masukkan Tag, tag ini berfungsi untuk kemudahan pencarian video

10. Sentuh tanda upload di sudut kanan atas untuk mengupload atau unggah video

Itulah sedikit penjelasan yang dapat anda gunakan untuk mengupload video ke youtube melalui hp android, semoga penjelasan singkat tersebut membuat anda menjadi seorang youtuber yang terkenal dengan catatan anda harus memiliki video yang banyak dan mendapatkan subcriber yang banyak – sadapandroid.com

Cara Upload Video Ke Youtebe Menggunakan Hp Android | admin3 | 4.5