Fanny Mobile Legends, Hero Assassin dengan Steel Cable Mematikan

Anda penggemar game Mobile Legend: Bang Bang? Maka tak akan asing dengan sebuah karakter Fanny. Karakter Fanny Mobile Legends ini sangat populer di kalangan para gamer ML tersebut.

Meskipun game ini telah dirilis sejak 3 tahun silam, bahkan juga telah bermunculan game baru yang menarik. Namun, Mobile Legends tetap mendapatkan hati dari para penggemarnya.

Dengan menghadirkan beberapa bahkan banyak sekali hero yang dapat dimainkan, Mobile Legend mampu memberikan pengalaman bermain game terbaik. Fanny adalah salah satu karakter hero yang akan membuat anda memperoleh kemenangan yang memuaskan.

Fanny Mobile Legends, Hero Assassin dengan Steel Cable Mematikan

Karakter Fanny Mobile Legends

Anda para penggemar game Mobile Legends pasti tahu tentang karakter hero yang satu ini. Ia adalah hero dengan jenis assassin yang kemampuannya paling lincah.

Fanny memiliki Steel Cable yang membantunya dapat memasuki dan juga keluar pada team fight dengan mudah. Kemudian, dengan senjatanya itu, ia juga mampu membantai semua musuhnya yang sekarat.

Selain itu, Fanny juga mampu membantai para musuh yang akan melarikan diri dengan cepat. Dengan menggunakan Steel Cable miliknya tersebut, ia dapat memakai Tornado Strike atau juga Cut Throat dengan damage yang sangat menyakitkan.

Sehingga, hadirnya karakter Fanny di Mobile Legends akan menghadirkan pengalaman bermain semakin menantang. Sehingga, karakter ini juga mendapatkan perhatian dan menjadi kecintaan para gamer Mobile Legends.

Cara Memainkan Hero Fanny

Tak jarang para gamer yang mulai belajar menggunakan hero Fanny ini. Namun, tak sedikit juga yang justru mengalami feeder karena belum mengerti cara menguasai hero lincah yang satu ini.

Sebagai pemula, sebaiknya jangan memulai bermain langsung memakai hero Fanny Mobile Legends ini pada classic mode atau apalagi pada ranked mode. Ada baiknya, mulai bermain dapat anda lakukan dari custom mode.

Jika tidak, dapat melalui versus Al. Dikarenakan, tak sedikit player yang menyesal saat memainkan langsung hero Fanny ini melalui match up atau mode ranked. Mereka akan jadi feeder hingga berulang kali dan tak jarang diolok-olok oleh player lain sepanjang permainan.

Sehingga, banyak yang menyesal dan tidak mau lagi memakai hero ini. Padahal, ada trik dan tips yang telah dijelaskan seperti di awal. Anda dapat bermain dengan hero ini melalui custom mode dan juga versus Al.

Tips Bermain Sampai Jago Menguasai Hero Fanny

Berikut ini ada beberapa trik dan juga tips yang dapat anda lakukan jika menginginkan bermain dengan hero yang lincah ini. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Mulailah Menghafal Posisi Tembok

Dalam upaya anda agar bisa bergerak dengan cepat, hero Fanny Mobile Legends sangat dipengaruhi dan bergantung pada tembok-tembok ataupun Turret yang berada di seluruh map. Oleh karena itu, dapat anda pelajari struktur dari map dimana saja lokasi dan juga coba ingat posisinya tersebut.

Hal ini ditujukan supaya anda dapat dengan mudah mendaratkan kemampuan Steel Cable tanpa repot-repot menggeser kamera dahulu. Apabila anda ingin melepaskan Steel Cable, maka usahakan harus sesuai dan pas dengan tembok.

Hal itu dikarenakan agar miss cable dan juga cable, anda tak mengenai tembok. Jika tidak, maka energi yang anda milikilah yang akan menjadi korbannya.

Seringlah Melakukan Farming

Melakukan trik selanjutnya adalah dengan sering farming, maka akan memiliki buff yang cukup. Fanny akan sangat memerlukan buff yang dipakai dalam mempengaruhi energi ketika akan memakai cable.

Oleh karena itu, dengan melakukan farming, maka akan sangat penting dalam untuk hero fanny Mobile Legends ini. Karena farming juga bisa dimaksudkan dengan membunuh semua monster yang ada di dalam hutan.

Kuasailah Skill Steel Cable

Steel Cable adalah kunci kemampuan dari hero Fanny. Sehingga, dengan skill atau kemampuannya tersebut hero lincah ini mampu menggunakan senjata tersebut dengan maksimal.

Steel Cable dipakai dalam mode menyerang musuh atau juga untuk melakukan pindah tempat dengan sangat cepat. Dalam mode penyerangan musuh, anda dapat memanfaatkan kombinasi dari skill 2-3-1-2.

Untuk cara yang pertama, pakai skill 2 dalam menyerang kemudian pakai skill ultimate, lalu skill 1. Selanjutnya dapat memakai skill 2 lagi untuk usaha melarikan diri.

Gunakan Item yang Tepat

Untuk menggunakan hero Fanny Mobile Legends, anda dapat memanfaatkan kemampuannya tersebut dengan maksimal. Akan tetapi, akan lebih baik lagi jika menggunakan item yang sesuai dengan tepat.

Item yang dapat dipakai dalam memaksimalkan hero Fanny adalah Tooth of Greed, Blade of Despair, lalu Wind Chaser. Kemudian anda juga dapat membeli item Blade Amor, Bloodthirsty King, dan juga Athena Shield. Oleh karena itu, dengan mengumpulkan item tersebut, anda dapat memainkan hero Fanny dengan lebih maksimal.

Item Hero Fanny

Seperti yang sudah dibahas di atas, jika Fanny adalah hero Mobile Legends dengan spesialisasi Charge atau Reap. Ia mampu bergerak dengan cepat dan lincah dalam menyusuri tiap lane dengan memakai Steel cable.

Ia juga akan memiliki energi atau energi akan bertambah jika mengurangi pemakaian Steel Cable tersebut. Sebaliknya, energinya akan semakin berkurang jika ia menggunakan Steel Cable semakin sering.

Namun, jenis hero assassin ini akan teramat sakit jika sering diumpani monster buff. Setelah mengetahui trik dan tips yang sudah dibahas, anda juga dapat mengetahui build item apa saja yang dapat menjadikan hero Fanny Mobile Legends terasa amat sakit. Diantaranya adalah:

Raptor Machete

Item ini dapat mempermudah hero Fanny dalam memainkan farming. Raptor Machete juga disebut dengan item jungle. Dengan item ini, anda akan memperoleh penambahan 30 physical Attack, 15 physical penetration, dan juga 50 persen damage pada monster.

Bloodlust Axe

Item ini adalah termasuk ke dalam item Attack. Dengan menggunakan item ini, akan terjadi penambahan sekitar 70 physical attack, 10 persen cooldown reductions, dan juga penambahan atribut sebesar 20 persen spell vamp.

Warrior Boots

Walaupun Fanny menyusuri map dengan mengandalkan talinya, namun dia juga membutuhkan item untuk bergerak. Sehingga Warrior Boots akan sangat tepat dipakai untuk Fanny. Ia akan menambah 22 physical defense.

Disamping itu, item ini juga mempunyai pasif yang unik dalam meningkatkan physical defense 5 kali lipat saat hero fanny Mobile Legends menerima Basic Attack.

Queen’s Wings/ Blood of Despair

Item selanjutnya adalah Queen’s Wings. Ini adalah sebuah item defense. Sehingga akan menambah 15 physical Attack, 1000 HP dan juga 10 persen cooldown reductions.

Akan tetapi, jika musuh anda mempunyai stun sedikit, maka anda dapat mengganti item ini dengan Blade of Despair. Dengan pemakaian item Blade of Despair, maka anda akan memiliki tambahan 170 physical Attack dan juga 5 persen movement speed.

Athena’s Shield

Item ini dapat anda pakai sebagai item defense dalam memberikan pertahanan dari serangan Magic. Sehingga, dengan penggunaan item ini, akan terdapat tambahan 500 HP, 62 magical defense, serta 20 HP regen.

Pasif unik item ini juga bisa menambah Shield bagi hero Fanny yakni 170-1150 poin tiap 30 detik. Shield ini akan menjadikan Fanny Mobile Legends makin kuat seiring dengan berjalannya game.

2 thoughts on “Fanny Mobile Legends, Hero Assassin dengan Steel Cable Mematikan”

Leave a Comment