Guide Zhask Mobile Legends Si Alien Perusak Peradaban

  • Whatsapp

Salah satu hero MLBB yaitu Zhask Mobile Legends, merupakan hero tipe mage dengan skill yang unik. Zhask memiliki kemampuan untuk memanggil semacam tower kecil dalam pertempuran. Hero ini sering ditempatkan sebagai offlaner dan spesialis push di Mobile Legends.

Zhask merupakan satu-satunya hero yang memiliki empat skill yang berdiri sendiri. Hero tipe mage ini telah mengarungi banyak galaksi untuk sampai ke Land of Dawn. Zhask mampu mengontrol Nightmaric Spawn dengan tujuan menguasai dunia. Ia juga bisa mengalahkan semua lawan dari jarak jauh sehingga Zhask merupakan hero yang sulit dikalahkan oleh musuhnya.

Read More

Guide Zhask Mobile Legends Si Alien  Perusak Peradaban
pinterest.com

Seputar Zhask Mobile Legends dan Build Itemnya

Zhask yang merupakan King of the Kastiyani yang telah menggunakan Almighty Staff untuk menginvasi dunia. Dengan menggunakan staff ini, Kastiyan dapat memperbudak pikiran para penduduk dan menjarah sumber daya milik mereka.

Hingga pada suatu waktu, Zhask menyadari Land of Dawn memiliki sumber daya yang luas dan siap dijarah. Kemudian ia turun dan menguasai, membunuh serta menuai apapun yang berada di Land of Dawn.

Hero Zhask memiliki tugas utama yaitu membongkar turret dengan cepat serta mengacau dn memberikan support damage ketika menjadi team fight. Sehingga anda akan sangat lemah ketika diincar musuh, jadi hero ini harus sebisa mungkin dekat dengan tank dan muncul kedua atau ketiga ketika terjadi team fight.

Rekan satu tim Zhask harus bisa melindunginya, karena Zhask tidak memiliki escape mechanism sama sekali. Sebisa mungkin jangan sampai Zhask Mobile Legends diincar fighter atau assassin yang bisa mengejar dan membunuh Zhask dengan cepat.

Saat musuh menggunakan hero Zhask, anda bisa mengacaukan penempatan Nightmaricnya dengan cara menyerang pada jarak yang aman. Atau bisa juga dengan menjauhkan Zhask dari Nightmaricnya. Cara kedua ini dapat anda lakukan bila menggunakan Jawhead atau hero-hero lain yang bisa berinteraksi dengan Nightmaric Spawn.

Hero satu ini sangat mengerikan saat berada dalam kondisi ultimatenya aktif, Zhask dapat dengan mudah membantai semua musuh.Ketika dalam kondisi ultimate spawn miliknya menjadi besar dan dapat bergabung dengan Zhask. Sehingga musuh yang berada di jangkauannya dapat dipastikan akan mati.

Skill Set Milik Zhask

Skill Pasif Zhask – Eradication

Ketika Zhask Mobile Legends mati, ia akan meledakkan diri bersamaan dengan Nightmaric Spawn dan menghasilkan true damage. Karena Zhask hanya memiliki satu tujuan yaitu menghancurkan. Health point milik Zhask tergolong sedikit, sehingga ia sangat rentan terhadap hero bertipe assassin.

Namun dengan skill pasif yang dimiliki memungkinkan Zhask untuk balas dendam. Pada situasi Zhask sulit untuk melarikan diri, panggillah Nightmaric Spawn dan meledak bersama musuh.

Skill 1 Zhask – Nightmaric Spawn

Kemampuan unik milik Zhask ini membuat ia mampu memanggil Nightmare Spawn dalam bentuk fisik pada lokasi yang telah ditentukan. Skill ini akan fokus menyerang target pertama Zhask dan juga akan mendapat sebagian besar efek equipment yang digunakan oleh Zhask.

Setiap dua serangan dasar dari Spawn milik Zhask ini akan menembakkan death ray kepada musuh. Bila death ray mengenai target sebanyak tujuh kali secara berturut-turut, maka akan menimbulkan efek stun.

Nightmare Spawn ini merupakan skill inti dari Zhask, sehingga pastikan anda menentukan posisi Spawn di tempat yang paling menguntungkan. Dengan menggunakan skill ini anda dapat membunuh monster jungle dengan cepat. Anda juga dapat menggunakan Spawn sebagai pengganti minion ketika sedang melakukan push untuk menghancurkan tower.

Skill 2 Zhask – Mind Eater

Zhask Mobile Legends akan menembakkan gelombang pikiran transparan ke arah yang telah ditargetkan. Musuh yang terkena Mind Eater akan menerima magical damage. Pastikan Spawn berada pada posisi yang tepat sehingga dapat menembakkan Mind Eater secara bersamaan agar dapat menghasilkan magical damage tambahan.

Skill 3 Zhask – Hive Clones

Kemampuan Zhask ini yaitu melepaskan Spawn kecil ke arah musuh dan akan meledak ketika tersentuh.

Karena sifatnya yang seperti ranjau, gunakan Spawn ini untuk membuat jebakan. Setiap musuh yang menginjak ranjau ini akan terkena dampak damage dan efek slow. Bila berada dalam Nightmaric Spawn, skill ini dapat menembakkan biji Nightmaric dalam jumlah yang jauh lebih besar.

Skill Ultimate Zhask – Dominator’s Descent

Skill Ultimate ini dapat membuat Zhask masuk ke dalam Nightmaric Spawn selama durasi skill berlangsung. Selama berada di dalam Nightmaric Spawn, Zhask tidak akan damage yang masuk. Karena serangan yang mengarah ke dirinya akan tertampung oleh Nightmaric Spawn. Sehingga ketika skill ini mati, jumlah HP miliknya tidak akan berkurang sedikitpun.

Zhask Mobile Legends yang berada pada Nightmaric Spawn juga dapat keluar dengan cara memencet kembali tombol Skill Ultimate. Namun setelah keluar dari Nightmaric Spawn, ia belum bisa langsung menggunakan battle spell miliknya. Beberapa orang menyebut kondisi ini sebagai bug.

Battle Spell dan Emblem Zhask

Zhask termasuk hero dengan penyumbang damage besar bagi team. Maka dari itu Battle Spell Inspire sangat cocok untuk digunakan hero satu ini. Karena dengan meningkatkan kecepatan serangan, Zhask akan sangat mengerikan ketika berada dalam pertempuran atau push turret.

Sedangkan untuk Emblem Set Zhask, akan sangat tepat bila anda menggunakan Emblem Mage. Gunakan Komposisi 3 Agility untuk meningkatkan mobilitas Zhask. Kemudian gunakan pulsa 3 Observation untuk menambah penetrasi serangan terhadap musuh serta Talent Bounty Hunter. Talent ini akan sangat sinkron dengan Zhask sebagai monster pembunuh.

Build Item Zhask Mobile Legends

Swift Boots

Item pertama yang harus anda pilih ialah Swift Boots. Dengan menggunakan item ini Spawn Zhask akan memiliki Attack Speed yang besar. Zhask Mobile Legends dapat lebih cepat memanfaatkan pasif serangan Spawn agar dapat melakukan stun terhadap musuh. Item ini akan memberi tambahan +10% Attack Speed dan +40 Movement SPD.

Clock of Destiny

Zhask merupakan hero yang memiliki pertahanan yang lemah. Oleh karena itu penambahan durability sangat diperlukan. Dengan menggunakan Clock of Destiny Zhask akan mendapat tambahan +60 Magic Power +615 HP +600 Mana. Serta kemampuan pasifnya yaitu Time dan Reincarnate. Sehingga kondisi ultimate Zhask dapat bertahan lebih lama dalam pertempuran.

Feather of Heaven

Attack Speed sangat diperlukan untuk Zhask, untuk itu Feather of Heaven sangat lah penting untuk Zhask. Dengan menggunakan item ini, Zhask akan mendapatkan +30% attack speed. Selain itu item ini juga akan memberikan tambahan +65 magic power dan +5% movement speed. Serta pasifnya yaitu Affliction dapat menambah 40% magic power sebagai tambahan magic damage pada serangan biasa hero.

Lightning Truncheon

Zhask Mobile Legends akan melakukan tembakan laser kepada musuh sepanjang jalan dengan menggunakan Skill 2. Skill ini akan sangat cocok bila dipadukan dengan Lightning Trunceon. Pasif Resonate tentu akan sangat berguna untuk meningkatkan damage.

Divine Glaive

Magic Penetration sangat diperlukan untuk Zhask karena biasanya musuh akan menggunakan item yang memiliki banyak magic resistansi. Item ini akan membuat Magic Res musuh menjadi tidak berguna.

Dominance Ice

Dominance Ice bukan hanya bekerja untuk meningkatkan durability, namun juga untuk melemahkan musuh. Dengan menggunakan pasif item ini, peluang Zhask terbunuh menjadi lebih kecil. Karena penurunan mov speed dan Attack Speed dan akan sangat membantu agar musuh tidak dapat kabur saat sudah menyerang.

Blood Wings

Blood Wings dapat menjadi item pamungkas menuju late game. Item ini akan memberikan magic power paling besar. Dengan menggunakan item ini akan memberi tambahan +150 magic power, +150 HP, dan pasif akan menambah 2 HP untuk 1 magic power yang digunakan.

Demikian pembahasan mengenai Zhask Mobile Legends. Semoga guide ini dapat membantu anda memainkan hero tipe mage ini. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *