Hero Nana Mobile Legends Miliki Kekuatan Bangkit Dari Kematian

Mobile Legends mempunyai berbagai macam hero yang menarik dengan kemampuan yang tidak kalah hebatnya. Salah satu hero yang kuat adalah Nana Mobile Legends dan masuk dalam kategori hero terbaik yang terdapat dalam Land Of Dawn.

Meski sering dianggap hero toxic, namun Nana adalah hero yang menjadi jagoan untuk RRQ Lemon untuk beberapa turnamen terbesar yang diselenggarakan Mobile Legends. Namun sebenarnya hero Nana adalah hero yang bisa sangat berguna untuk meng-counter hero yang tidak berguna. Hero ini termasuk dalam hero imut yang masuk dalam Mobile Legends.

Hero Nana Mobile Legends Miliki Kekuatan Bangkit Dari Kematian

Nana Mobile Legends yang Dianggap Hero Toxic

Nana merupakan hero yang lahir di jauh dalam hutan ajaib sebagai peri kucing langka. Dengan dibekali kekuatan sihir yang kuat dan sulit untuk mengendalikannya. Bahkan pernah kekuatan sihir Nana keluar dengan ledakan yang bisa mengambil separuh dari rumahnya yaitu hutan. Dimana suatu hari Nana bertemu dengan peri bulan bernama Miya.

Ketika sedang dalam perjalanan, ia bertemu dengan Nana dan mengajarkannya untuk mengungkap rahasia yang bisa mengendalikan kekuatan sihirnya. Dengan cepat, Nana menguasai teknik tersebut dan menjadi kucing hutan dengan kekuatan yang hebat. Kemudian Nana memutuskan untuk ikut bersama Miya dalam menemani dalam perjalanan ke Land Of Dawn yang bertujuan untuk bertemu dengan raja yang baru.

Sebagai support hero, ia akan membantu untuk melawan musuh yang memiliki kekuatan lincah. Misalnya untuk melawan Fanny, Chou, dan juga Ling. Nantinya Nana akan berubah menjadi seekor kucing yang akan membuat lawannya kalah dengan kemampuan yang Nana miliki.

Skill Nana di Mobile Legends

Ketika Nana Mobile Legends menerima lethal damage yang akan membuat dirinya berubah menjadi kucing kecil selama 2 detik. Selama menjadi kucing ini, Nana akan menjadi kebal dari serangan musuh dengan mendapatkan movement speed sebesar 70%. Ketika Nana berubah menjadi kucing, ia akan menjadi hero yang bisa diandalkan untuk membasmi musuh yang ada.

Beralih ke masalah skill atau kemampuan dari Nana sebagai seorang penyihir kucing. Sangat penting bagi seorang hero untuk memahami kemampuannya. Dengan memahami apa saja kemampuan yang dimiliki, akan membuatnya bisa dengan maksimal dalam menggunakan untuk melawan musuhnya. Nah, apa saja skill yang dimiliki oleh Nana untuk bisa merobohkan lawannya.

Mister Cat’s Gift

Untuk skill yang satu ini termasuk dalam skill pasif. Dengan kemampuan ini, bisa menjatuhkan 10 golds untuk Nana dan teman yang berada di sekitar Nana selama 10 detik.

Magic Dart Skill Pertama

Skill Nana yang pertama dengan kategori aktif adalah Magic Dart. Nantinya Nana akan melemparkan sebuah bumerang ajaib pada sasaran yang ia tuju. Ketika bumerang ini mengenai sasaran musuh, maka akan mendapatkan magic damage sebesar 180 (+50% dari Total Magic Power) poin serta akan menerima efel slow untuk bisa menembus sasaran dan kembali kepada Nana.

Morph Spell Skill Kedua

Kemampuan kedua yang dimiliki Nana Mobile Legends adalah Morph Spell yang bisa dengan ajaib mengubah musuh Nana menjadi kucing. Bukan hanya merubah musuh menjadi kucing, musuh Nana akan menerima magic damage 180 serta bisa menurunkan kecepatan untuk berjalan selama 3 detik. Namun untuk teman satu teamnya bisa menyerang kucing tersebut dengan menerima 50 health points.

Dragon Cat Summons Skill Ultimate

Nana memiliki kemampuan seperti memanggil naga kucing untuk membantunya menyerang pada area yang spesifik. Nantinya musuh Nana yang berada di kawasan tersebut akan menerima magic damage 400 (+220% total magic power) poin dan bisa menerbangkan mereka untuk waktu 1 detik.

Dalam penggunaan hero Nana Mobile Legends, bisa menjadikan musuh sebagai kucing. Ketika musuh dijadikan kucing oleh Nana, maka musuh ini tidak bisa melakukan penyerangan dan musuh akan mengalami pergerakan yang sangat lambat. Hal ini akan menguntungkan pemain dengan menggunakan hero Nana.

Dimana teman satu tim bisa melakukan serangan penghabisan yang dilakukan untuk menghancurkan musuh dengan mudah. Namun perlu diketahui, Nana bisa mengubah musuh menjadi kucing hanya satu musuh saja. Jadi, harus waspada ketika melakukan pertempuran antar tim.

Serangan Nana

Untuk menggunakan hero Nana Mobile Legends untuk melawan musuh, maka bisa menggunakan beberapa serangan dengan menggabungkan beberapa kemampuan Nana. Nah, serangan apa saja yang dimiliki Nana. Berikut selengkapnya.

Combo

Untuk menggunakan skill Nana yang pertama yaitu Magic Dart bisa menggunakan combo. Pasalnya, menggunakan Magic Dart, bisa memberikan damage dengan musuh yang berada jauh dari Nana. Saat musuh dalam kondisi yang parah, maka bisa menggunakan skill yang kedua Morph Skill untuk mengubah musuh menjadi kucing. Lalu bisa menggunakan skill Ultimate Dragon Cat Summons yang nantinya bisa memberikan damage yang lumayan besar.

Dengan berubahnya musuh menjadi kucing, bisa menghasilkan serangan Dragon Cat Summons dengan jangkauan yang lebih luas lagi. Nah, inilah yang dimaksud dengan serangan Combo yang bisa menggabungkan semua serangan menjadi satu dengan urutan yang benar dan tepat kena musuh yang akan dijatuhkan.

Battle Spell

Tindakan yang bisa dilakukan oleh Nana Mobile Legends untuk bisa melarikan diri dari serangan musuh dan juga untuk mengejar lawan dengan merubah menjadi kucing. Dengan menggunakan battel spell seperti healing spell, Nana bisa menyembuhkan teman satu timnya.

Sebagai kecil yang menggunakan Nana untuk battle spell purify agar bisa menghilangkan efek yang diberikan musuh kepada dirinya. Disini Nana akan sangat berguna untuk bisa melarikan diri, tentu saja Nana harus berubah menjadi kucing terlebih dahulu. Ketika hal ini berlangsung, maka teman satu tim Nana harus bisa membunuh musuh mereka dengan cepat.

Susunan Item Nana

Untuk menggunakan Nana, bisa dengan berbagai macam susunan item secara global dari Nana Mobile Legends yang bisa digunakan untuk melawan musuh.

Magic Shoes

Gunakan Magic Shoes untuk menambah kecepatan berjalan 40 poin dengan pengurangan waktu sebesar 10%.

Enchanted Talisman

Item ini bisa menambah 50 poin dengan tambahan health points 250 serta bisa mengurangi waktu 20%. Menariknya, item ini bisa digunakan untuk meregenerasi 10% untuk maksimal waktu yang digunakan 10 detik.

Glowing Hand

Penggunaan item ini menambah 75 poin dengan kecepatan berjalan 5% dan magic penetration 15 poin. Nantinya penggunaan item Nana Mobile Legends akan membuat musuh terbakar selama 3 detik dan menerima magic damage dari 2% sampai 3% dari total health target 10 poin.

Athena’s Shield

Item untuk melindungi dan memberikan poin 900. Kemampuan magic resistance 56 dan regenerasi health poin 20. Uniknya, item ini bisa menyerap poin dengan waktu 30 detik saja dengan maksimal poin mencapai 1150.

Immortality

Item perlindungan Nana Mobile Legends bisa memberi tambahan poin health 80 dengan megic resitance 40 poin. Keunikannya yang dimiliki adalah ketika 2 detik dari kematian, maka bisa bangkit kembali.

Dominance Ice

Item ini menambah 500 poin armor 70 poin dan mengurangi serangan kritikal 5%. Hal ini bisa membuat musuh berkurang kecepatannya 5%.

1 thought on “Hero Nana Mobile Legends Miliki Kekuatan Bangkit Dari Kematian”

Leave a Comment