Ide Hair Color Styles Populer yang Semakin Menunjang Penampilan

  • Whatsapp
hair color styles

Seiring berjalannya waktu, mulai banyak muncul hair color styles yang menjadi trend fashion baru di masyarakat. Mungkin sebagian orang merasa bosan dengan tampilan rambut mereka, sehingga mulai melakukan sedikit perubahan. Ada bermacam-macam gaya rambut yang kini semakin populer.

Untuk mengikuti gaya rambut yang populer, anda perlu menggunakan produk kecantikan untuk rambut yang tepat. Salah satu produk yang dapat anda gunakan adalah Tresemme, dengan menggunakan Tresemme apapun ide hair color yang anda inginkan akan lebih mudah tercapai.

Ide Hair Color Styles yang Kekinian dan Trendy

Beberapa orang, terutama wanita, terkadang tidak menyukai warna alami rambut mereka. Wajar banyak orang yang mulai mengubah tampilannya dengan mencoba warna rambut baru misalnya. Melakukan pewarnaan pada rambut tidak berarti harus memberikan warna pada seluruh bagian rambut. Sebab banyak teknik pewarnaan yang dapat anda coba untuk mendapatkan hasil yang berbeda-beda.

Mulai dari bleaching yang meluruhkan meanin rambut sehingga rambut yang semula berwarna gelap akan pudar dan menjadi terang. Kemudian warna rambut permanen dengan teknik pewarnaan tunggal yang diaplikasikan ke seluruh bagian rambut. Hingga warna rambut temporer yang dapat membuat anda bisa bereksperimen dengan berbagai macam warna rambut tanpa harus bleaching berulang kali. Jika anda bingung gaya warna rambut apa yang cocok dan sedang populer saat ini, simak beberapa ide rambut berikut ini.

1. Ide Rambut Balayage

Hair color styles ini akan memberikan hasil akhir yang alami. Intensitasnya dapat disesuaikan dengan selera, mulai dari heavy hingga lightly coloured. Setiap warna rambut balayage akan terlihat berbeda tergantung pada warna dasar, potongan yang dipilih, serta tekstur alami rambut.

Dengan highlight balayage, anda akan mendapat nuansa rambut baru yang lebih hidup. Anda bisa menggunakan gaya rambut sunkissed hangat dan manis pada balayage rambut hitam hingga pirang. Gaya rambut ini memerlukan sedikit perawatan dibandingkan pewarnaan rambut lain.

2. Ide Warna Rambut Ombre

Pilihan rambut ombre tergantung pada warna alami serta seberapa panjang rambut anda. Namun anda juga dapat memilih rambut ombre pendek untuk tampilan yang lebih tajam. Dengan memadukan warna lembut karamel dengan coklat, bisa menjadi perpaduan yang sempurna.

Sebenarnya ombre ini menjadi teknik pemberian sapuan warna rambut yang biasanya perpaduan antara gelap dan terang. Sehingga akan membentuk gradasi warna rambut yang lembut. Biasanya warna rambut yang lebih terang berada pada bagian ujung rambut.

3. Rambut Hitam dengan Highlight Karamel

Warna rambut karamel menjadi salah satu hair color styles yang paling populer. Rambut warna hitam dengan highlight karamel mampu menawarkan kontras warna yang terlihat indah, namun tidak mencolok. Bila anda ingin mencoba warna yang menyegarkan kulit, bisa juga dengan memakai rambut pirang karamel atau rambut berwarna coklat karamel muda.

4. Two Tone Hairstyle

Selain beberapa gaya rambut sebelumnya, anda juga bisa mencoba warna rambut ini. Sekilas memang seperti rambut highlight, namun pewarnaannya lebih dari satu. Biasanya warna yang dipilih lebih vibrat seperti biru, hijau, atau violet.

Anda juga bisa mencoba gaya rambut kekinian khas e-girl yaitu two tone hairstyle. Gaya rambut ini hanya mewarnai di bagian depannya saja, selebihnya dibiarkan dalam warna alaminya. Seperti penggunaan warna pirang di bagian serta warna hitam pada sisanya.

5. Gaya Warna Rambut Abu-abu

Trend warna rambut ini kerap digunakan oleh para gadis-gadis muda. Pewarnaan gaya rambut ini kompatibel dengan warna rambut apapun seperti pirang alami, coklat, dan warna pastel. Dengan gaya rambut sederhana, bergelombang, ikal, ataupun lurus, dapat semakin menunjang penampilan anda. 

Nah, itulah beberapa hal mengenai hair color styles termasuk gaya rambut apa yang kini sedang populer. Kini tidak perlu bingung lagi memilih gaya warna rambut apa yang cocok untuk kepribadian anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *