Kelebihan Vivo V19, Smartphone dengan Layar Ultra O

  • Whatsapp
kelebihan vivo v19

Vivo mengeluarkan smartphone dengan seri Vivo V19 pada bulan Maret tahun 2020 lalu. Smartphone yang memiliki layar 6,44 inchi tersebut memiliki desain yang sangat kekinian.

Artikel ini akan mengulas kelebihan Vivo v19. Bagi kamu yang suka selfie, biasanya Vivo termasuk unggul dalam fotografi. Apakah seperti itu? mari simak artikel tentang kelebihan dan kekurangan dari Vivo V19 di bawah ini.

Kelebihan Smartphone Vivo V19

Vivo V19 jika dilihat dari harganya yang ada di kisaran 3.5 juta adalah smartphone yang termasuk di kelas menengah. Biasanya smartphone kelas menengah sudah cukup mumpuni untuk sebagian besar orang. Untuk lebih jelasnya, mari kita bahas satu persatu.

Penampilan Vivo V19

Dari sisi body, Vivo V19 ini memiliki dimensi 159×74.2×8.5mm dengan berat 176 gram. Sementara untuk build quality nya sendiri terbuat dari plastik.

Untuk segi layarnya, Vivo V19 memiliki layar yang bagus, yaitu super AMOLED berukuran 6.44 inchi. Resolusi yang dimiliki oleh layar smartphone ini adalah 1080x2400px.

Untuk proteksi layarnya, Vivo V19 sudah dibekali dengan proteksi Corning Gorilla Glass. Kelebihan dari layar Vivo V19 adalah dengan adanya Ultra O Screen. Lubang kamera depan yang ada di layar memiliki diameter yang terkecil di kelasnya, yaitu selebar 2.98mm.

Tentunya kamera depan yang kecil ini akan menambah kenyamanan saat bermain game, menonton video, ataupun ketika hanya bersosial media.

Kamera Selfie dengan Resolusi Besar

Sisi kamera, biasanya menjadi perhatian lebih bagi orang yang membeil HP baru. Vivo V19 ini hadir dengan kamera depan yang memiliki resolusi tinggi, yaitu 32MP. Dengan spesifikasi kamera depan yang bagus tersebut, maka kamu tidak perlu khawatir ketika selfie.

Sedangkan untuk kamera belakangnya, Vivo V19 dibekali dengan 4 buah kamera, yang masing-masing memiliki resolusi: 48MP, 8MP, 2MP, 2MP.

Vivo V19 ini juga dilengkapi fitur EIS yang merupakan singkatan dari Electronic Image Stabilizer. Fitur ini akan mengurangi efek guncangan ketika kita merekam video ataupu memotret foto. Tentunya fitur ini akan membantu mu yang suka foto-foto ketika mengambil gambar.

Kapasitas Baterai yang Besar

Vivo V19 dibekali dengan baterai yang besar, yaitu 4500mAh. Dengan kapasitas sebesar ini, kamu tidak perlu khawatir ketika bekerja sepanjang hari. Kamu tidak perlu khawatir lupa membawa charger, karena baterai nya tahan lama.

Selain itu, bagi kamu yang suka menonton film, ataupun bermain game, pasti juga akan lebih dimanjakan karena tidak perlu sering nge-charge.

Kelebihan lain dari baterai Vivo V19 adalah adanya kemampuan dual engine fast charging. Hal ini menyebabkan kamu dapat ngecas baterai dari nol sampai dengan full dengan lebih cepat.

Kemampuan Gaming

Vivo V19 dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 675 AIE yang tergolong cukup kuat untuk bermain game Moba. Dengan menggunakan smartphone ini, seharusnya bisa dengan lancar bermain Mobile Legends.

Sementara jika kamu penggemar game berat seperti Genshin Impact misalnya. Maka kamu sebaiknya tidak mengambil smartphone seri ini, karena belum dapat memainkan Genshin Impact dengan maksimal.

Fitur Fingerprint yang ada Di depan layar

Dengan dibekali nya layar berjenis super AMOLED, maka fitur fingerprint di layar juga dapat didukung dengan baik. Selain lebih aman, tentunya fingerprint yang ada di layar depan juga lebih kekinian bukan?

Nah, itu tadi review singkat tentang kelebihan Vivo V19. Apakah smartphone ini cocok untuk kamu? Tentunya kembali ke diri masing-masing ya. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *