admin Admin Sadap Android adalah seorang blogger yang suka sharing informasi terkait Android dan teknologi komputer

Kenali 5 VPN Gratis Android 2020

2 min read

Apakah Anda tengah mencari layanan vpn gratis android 2020? Jika benar maka kini Anda telah menemukannya dengan tepat. Pasalnya berikut ini penulis akan sajikan beberapa ulasan dari vpn dengan masa uji coba gratis yang dapat Anda gunakan. Karena pada dasarnya tidak semua vpn hadir dengan layanan gratis dalam jangka waktu lama. Berikut diantaranya daftar vpn yang dapat Anda gunakan secara gratis dalam waktu singkat tersebut: 

1. NordVPN

Layanan vpn yang satu ini memang tidak tersedia secara gratis, terkecuali saat masa uji coba yang dimilikinya. Meski demikian, keberadaannya cukup dapat diandalkan. Hal ini tidak lepas dari perhatiannya yang memang lebih mengarah pada sistem proteksi serta privasi Anda selaku pengguna. Bahkan dengan menggunakan layanan vpn yang satu ini, Anda pun dapat menerobos masuk dengan mudah pada beberapa konten yang memang dibatasi secara geografis. Dengan demikian, Anda pun dapat melakukan streaming ataupun torrent pada semua acara yang Anda sukai.

NordVPN

2. Windscribe VPN 

Untuk layanan vpn yang satu ini ia dikenal karena izin atas koneksi dengan jumlah tak terbatas yang dimilikinya. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan lebar pita hingga 10GB setiap bulannya. Hal ini jelas jauh lebih banyak dibandingkan dengan apa yang diberikan oleh layanan vpn lainnya. Lebih dari itu, windscribe juga dikenal dengan keamanan yang unik, terkait kebijakan dari pencatatan nihil, pemblokiran iklan yang jauh lebih kuat hingga enkripsi yang tangguh. 

3. Hotspot shield VPN

Jika Anda ingin mendapatkan kecepatan internet yang tinggi serta enkripsi yang baik, maka cobalah untuk menggunakan layanan vpn yang satu ini. Layanan vpn gratis ini dikenal karena daya guna yang dimilikinya. Selain itu, ia pun memiliki kebijakan yang tidak disertai dengan pencatatan. Meski demikian, layanan vpn ini dikenal dengan kekurangannya pula, kekurangan tersebut ditunjukkan melalui adanya batas harian yang dilakukan selama setengah jam. 

4. Hide.me VPN

Hide.me vpn dikenal dengan kecepatan koneksi internet yang cukup tinggi. Selain itu, ia pun menyediakan aplikasi untuk platform utama yang dimilikinya, baik itu untuk penggunaan android atau bahkan iOS. Sementara itu, untuk lebar pita yang ditawarkannya hanya berkisar pada angka 2GB saja per bulannya. Hal ini jelas tidak akan menjadi masalah bagi Anda yang tidak terlalu sering melakukan streaming. 

5. TunnelBear VPN

Selain beberapa layanan vpn di bagian atas tadi, ada pula layanan vpn yang mudah untuk digunakan yaitu TunnelBear. Selain menyediakan kecepatan tinggi dengan proteksi enkripsi yang terbilang kuat. Layanan vpn ini pun tersedia secara gratis dan menyediakan lebar pita sekitar 500 mb perbulannya. Karena itulah layanan ini sangat cocok bagi Anda yang menggunakannya dalam jangka waktu pendek dan tidak tetap.

Demikianlah kiranya beberapa layanan vpn gratis android 2020 yang dapat penulis jelaskan kali ini.

admin Admin Sadap Android adalah seorang blogger yang suka sharing informasi terkait Android dan teknologi komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *