admin Admin Sadap Android adalah seorang blogger yang suka sharing informasi terkait Android dan teknologi komputer

Kenali Bocoran Rahasia Dari Review COD Mobile Season 3

2 min read

Bagi para gamers sejati review cod mobile season 3 tentunya menjadi hal yang harus diperhatikan. Apalagi setelah munculnya trailer mengenai season 3 yang banyak mengundang tanya tentang hal baru apa saja yang akan dimunculkan. Jika Anda termasuk orang yang penasaran akan hal tersebut, berikut ini penulis sajikan beberapa bocoran dari game cod mobile season 3 tersebut, di antaranya : 

1. Kehadiran map scrapyard terbaru 

Scrapyard adalah map multiplayer dengan ukuran kecil yang terdapat dalam game cod mobile. Dalam map tersebut ditunjukkan adanya bangkai-bangkai dari pesawat yang ada di sekitarnya. Selain itu, scrapyard tersebut juga dapat digunakan dalam berbagai macam mode permainan berbeda, seperti halnya mode domination, ground war hingga hardcore headquarters. Dengan bangkai-bangkai pesawat yang berserakan tersebut, Anda selaku pemain dapat bersembunyi padanya. 

2. Tema yang lebih futuristik

Kehadiran game cod mobile season 3 ini juga akan memasuki tema futuristik yang tentunya hadir dengan beragam skin terbaru di dalamnya. Tema itu sendiri kemungkinan besar mengadaptasi dari tema Black Ops III dan dikenal sebagai tempat dari tahun 2065 di masa yang akan datang. Selain itu, ada pula rumor yang mengatakan bahwa akan muncul map baru pada penggunaan tema yang satu ini. 

3. Phantom, sosok karakter baru 

Dengan tema future warrior yang dimilikinya, game yang satu ini juga menghadirkan sosok karakter baru yang dikenal dengan nama Phantom. Sosok yang satu ini pernah hadir dalam seri infinite warfare, yang mana kehadirannya dilengkapi dengan bagian armor pelindung yang kuat. Armor pelindung tersebut dikenal dengan sebutan combats rig yang tentunya dapat meningkatkan kemampuan pengguna baik itu ketika ia berperang di daratan atau bahkan di lautan. Selain itu, phantom sendiri di desain secara khusus bagi Anda para penembak jarak jauh, hal ini ditandai dengan sniper yang juga dimilikinya. Namun phantom tersebut hanya bisa Anda dapatkan apabila telah melewati level 36. 

4. Hadirnya berbagai macam jenis senjata baru 

Selain beberapa hal di bagian atas tadi, cod mobile season 3 ini juga hadir dengan beragam jenis senjata baru yang dimilikinya. Dimulai dari shotgun, sniper, bahkan sub machine gun. Beberapa jenis senjata baru tersebut di antaranya adalah baret, USP, GPAS, M1014, R870 MCS, G36C, TMP, Weevil, Vector K10, Scorpion EVO dan lainnya. 

5. Turunnya level maksimal pada battle pass

Jika Anda termasuk soldier yang selalu membeli battle pass, pada cod mobile season ketiga ini ada kabar gembira yang bisa Anda dapatkan. Pasalnya level maksimal pada battle pass akan diturunkan. Jika sebelumnya harus mencapai angka 100 kini battle pass tersebut hanya mencapai angka 50 saja. 

Dari sekian banyak bocoran pada review cod mobile season 3 terbaru yang dimilikinya, Anda tentunya dapat memainkan game cod mobile season 3 tersebut dengan lebih mudah dan menyenangkan. 

admin Admin Sadap Android adalah seorang blogger yang suka sharing informasi terkait Android dan teknologi komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *