Layla Mobile Legends, Hero Cantik dengan Skill Destruction Rush

  • Whatsapp
Layla Mobile Legends

Hero Layla Mobile Legends merupakan salah satu hero atau karakter yang dapat anda pilih dalam permainan Mobile Legends Bang Bang. Hero tersebut, saat ini tengah digandrungi para pemain terutama anak muda.

Permainan Mobile Legends atau yang lebih akrab disebut MLBB ini banyak menyita perhatian orang karena keseruan saat memainkannya. Tidak hanya menarik untuk dimainkan sendirian, game ini juga sangat menyenangkan dimainkan bersama rekan-rekan.

Read More

Terlebih lagi, kini MLBB bertransformasi menjadi permainan yang profesional. Hal tersebut terlihat dari banyaknya turnamen-turnamen yang menjamur dan bisa diikuti semua peserta dari berbagai golongan.

Setelah mengetahui tentang MLBB, langsung saja ringkasan tentang Hero Layla di Mobile Legend. Tentunya anda akan semakin menyukai Hero yang satu ini.

Layla Mobile Legends, Hero Cantik dengan Skill Destruction Rush

Cara Mendapatkan Layla Mobile Legends

Untuk mendapatkan Hero yang satu ini, sebenarnya anda tidak perlu pusing-pusing memikirkannya. Berbeda dengan hero-hero lain yang ada di game ini, Layla hadir sebagai Hero bawaan yang dapat anda gunakan tanpa harus menghambur-hamburkan uang.

Meskipun sebagai Hero bawaan, anda tentu tidak bisa meremehkan cewek cantik berambut kepang ini. Hal tersebut terbukti dengan banyak pemain profesional nyatanya membawa Layla ke dalam turnamen bahkan memenangkan turnamen dengan Hero tersebut.

Deskripsi Hero Layla

Memegang senjata berupa tembakan besar, Layla hadir menjadi Hero yang berperan sebagai marksman. Terdapat tiga skill dan satu skill pasif yang dapat anda gunakan jika memilih Layla sebagai hero ketika bermain.

Menariknya, ketiga skill milik Layla secara keseluruhannya adalah skill ber-damage besar yang tentunya dapat membuat lawan kewalahan. Misalnya saja skill ketiga Layla, Destruction Rush yang mampu membuat damage total sebesar 500 + 150% total serangan fisik, yang pasti bisa memukul mundur lawan-lawan yang jahil.

Belum lagi adanya skill pasif Layla Mobile Legend Malefic Gun yang dapat menambah jangkauan basic attack hingga 130%, yang bisa anda gunakan untuk mengurangi nyawa lawan. Selain dua skill tersebut, Layla juga dilengkapi dengan skill berdamage besar lainnya yakni, Malefic Bomb dan Void Projectile yang akan sangat berguna dalam membuat combo serangan Layla berjalan.

Set Emblem Paling Sesuai

Sebelum bermain menggunakan Hero Layla, tentu anda perlu mempersiapkan si cantik ini agar kuat di medan perang. Tahapan persiapan pertama yang harus anda lakukan adalah menyetel emblem yang akan digunakan.

Fitur set emblem ini memang menjadi fitur yang baru di MLBB. Pada dasarnya fitur ini dapat meningkatkan kekuatan Hero sesuai dengan keinginan kita, begitu juga pada Hero Layla yang akan anda gunakan.

Sebagai rekomendasi emblem terbaik untuk Layla, kami menyarankan anda menggunakan emblem khusus untuk marskman. Jika anda ingin mencoba bereksperimen sendiri, anda bisa meningkatkan emblem khususnya dibagian Attack Speed, Critical Rate, Life steal, Physical Attack dan Physical Pen.

Spell Paling Cocok untuk Layla

Setelah menentukan emblem paling tepat, anda selanjutnya harus memilih spell yang akan digunakan saat berduel. Meski dianggap remeh, spell sebenarnya adalah hal yang sangat penting.

Pasalnya, role atau peran anda dalam permainan dapat di mulai dari spell yang anda pilih. Namun, ada hal yang perlu anda ingat bahwasannya Layla Mobile Legends merupakan hero yang paling tepat untuk bermain di Lane. Untuk itu, spell Flicker adalah spell paling baik dan akan sangat membantu anda ketika berduel.

Build Terbaik untuk Layla

Dalam permainan game MOBA, Build merupakan hal yang sangat penting dan sangat memengaruhi kekuatan dari Hero anda. Kesalahan terbesar yang dapat terjadi dalam setiap pertarungannya, mayoritas disebabkan oleh kesalahan memilih Build.

Untuk itu, anda perlu memerhatikan Build yang paling cocok untuk Hero Layla ini. Setidaknya ada 2 pilihan Build yang dapat anda gunakan untuk memperkuat Hero Layla.

Build yang pertama yakni Build Layla bermain menyerang. Build ini biasanya dibuat dengan item-item penambah damage seperti Blade of Despair atau BOD ditambah dengan item Critical seperti Beserker Fury.

Tidak hanya ditunjang dengan item berdamage besar, anda bisa memadupadankan dengan item life steal dan juga movement speed seperti Haas Claw, Scarlet Phantom dan Swift Boots. Sebagai pelengkap anda tinggal menambahkan item Malefic Roar agar serangan Layla menjadi lebih sakit untuk hero-hero yang bertipikal keras.

Selain Build menyerang di atas, anda juga bisa bermain bertahan menggunakan hero Layla Mobile Legends. Menjalankan build bertahan untuk Layla, anda hanya perlu melakukan sedikit perubahan dari Build menyerang yang sudah dibahas sebelumnya. Perburuan tersebut yakni penggunaan Demon Hunter Strike dan Windtalker untuk mengganti item, Haas Claw dan Malefic Roar.

Combo Layla

Pada bagian deskripsi di atas tadi sempat disinggung tentang combo dari Layla. Tentu anda pasti langsung berpikir apa itu combo, dan bagaimana cara menggunakannya bukan?

Kedua pertanyaan tersebut tentu dapat anda peroleh jawabannya pada sub bab yang satu ini. Untuk belajar combo, pertama anda perlu mengerti apa itu combo. Seperti halnya permainan berbasis MOBA lainnya, MLBB juga memungkinkan pemainnya menggunakan combo untuk menewaskan lawannya.

Uniknya, combo masing-masing hero dalam MLBB tentunya berbeda-beda dan perlu anda pelajari. Termasuk dengan combo Layla Mobile Legend ini.

Cara Menjalankan Combo Layla

Untuk menjalankan combo Layla, anda harus tahu betul bahwa Layla mempunyai kelemahan di bagian darah. Dibalik serangannya yang sangat sakit, Layla memang cenderung menjadi hero tipis yang tidak bisa menyerang sendirian.

Untuk itu, sebelum melakukan combo pastikan rekan-rekan anda berada di sekitar. Atau anda bisa melakukan combo kepada hero lawan yang sedang sendirian atau dalam bahasa MLBB-nya, anda lakukan penculikan.

Combo hero Layla memang terbilang cukup mudah dilakukan. Hal tersebut yang membuat Layla sangat cocok digunakan bagi pemain yang masih awam dengan game yang satu ini.

Awalnya, anda hanya perlu memulai combo dengan melemparkan skill kedua Layla yakni Void Projectile. Selain memberikan damage pada lawan, skill kedua ini juga akan memberikan efek slow atau memperlambat gerakan lawan.

Setelah lawan anda nampak kesulitan berjalan, yang perlu anda lakukan setelahnya adalah mengejutkan lawan dengan serangan berdamage besar lainnya yakni skill satu atau Malefic Bomb. Lawan yang terkejut dengan serangan kedua, biasanya akan mulai menjauhi Layla Mobile Legends anda.

Untuk itu, anda harus langsung mengejarnya sembari memberinya serangan basic terus menerus dengan memanfaatkan area serangannya yang luas. Selanjutnya anda dapat mengakhiri combo dengan skill ultimate atau skill ketiga yakni, Destruction Rush sebagai pencabut nyawa hero lawan. Jika ditulis lebih ringkas, maka berikut ini adalah urutan combo menggunakan hero yang satu ini: Skill 2 – Skill 1 – Basic Attack – Skill 3 atau Ultimate.

Hero Lawan yang Harus Dihindari

Meski kuat dan mematikan, sebagai pemain Layla Mobile Legend anda perlu mewaspadai beberapa Hero yang disebut counter bagi Layla. Sekuat apapun build, emblem dan seberapa hebat anda memainkan combo, jika Layla bertemu hero-hero ini sudah pasti, hasilnya akan sangat percuma.

Beberapa Hero yang harus dihindari oleh Layla Mobile Legends antara lain Hanabi, Selena, Martins dan Lancelot. Jika bertemu dengan hero-hero tersebut pastikan anda bermain bertahan dan jangan pernah menyerang sendirian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *