Lesley Mobile Legends Penembak Jitu Berkekuatan Tinggi

  • Whatsapp

Lesley Mobile Legends merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan terbaik. Lesley menjadi salah satu hero role Mobile Legends yang sangat kuat di late game.

Hero yang satu ini mampu membunuh musuh hanya dengan beberapa tembakan saja ketika late game datang. Selain itu, Lesley juga hadir dengan finisher yang cukup kuat untuk membunuh musuh saat kabur maupun sekarat.

Read More

Meski memiliki damage yang cukup tinggi, Lesley sayangnya belum memiliki mobilitas atau skill kabur yang baik. Oleh sebab itu, hero yang satu ini rentan dibunuh dan gank.

Secara logika ancaman yang bisa dialami oleh Lesley yaitu para tanker dan fighter. Lesley menggunakan energy untuk dapat mengeluarkan skillnya. Selain itu, regen energy yang dibutuhkan cukup cepet mengisi.

Lesley Mobile Legends Penembak Jitu Berkekuatan Tinggi
revivaltv.id

Cara Bermain Lesley Mobile Legends

Siapa yang tidak kenal dengan Lesley hero di Mobile Legends yang terkenal unik dan dan memiliki role assassin. Selain unik gaya bermainnya, hero Mobile Lagends ini juga terkenal dengan cara bermainnya.

Jika core itemnya sudah jadi, damage yang dihasilkan pun juga cukup besar. Bagi anda penggemar Mobile Legends ada cara bermain Lesley yang tepat dan mudah.

Build Item Terbaik

Lesley merupakan jenis hero marksman yang memiliki statistik damage dan attack speed yang cukup bagus. Sehingga membuat anda lebih baik untuk fokus pada build item ke bursh agar lebih mudah untuk menghabisi musuh.

Apalagi jika cara ini dikombinasikan dengan skill yang mematikan. Set item ini diisi dengan Haas Claw, Swift Boots, Berseker’s Fury, Scarlett Phantom, Malefic Roar, dan Blade of Despair. Item yang paling krusial yaitu Haas Claw sebab, bisa menambah hp anda saat menyerang musuh.

Segera jadikan Berseker’s Fury lebih maksimal agar darah bisa regen semakin besar saat penyerangan. Jika anda ingin jungling, ada juga pilihannya, tinggal ambil. Anda juga bisa jadikan Swift Boots terlebih dulu agar bisa berpindah dan menghabisi Creep lebih cepat.

Jungling

Lesley Mobile Legends memiliki damage dan attack speed yang cukup besar jika dibanding dengan hero marksman lainnya. Damage Lesley termasuk dalam jenis dibawah rata-rata.

Oleh sebab itu, disarankan bagi pemain untuk segera jungling agar dapat seimbang dengan hero lainnya. Selain itu, Lesley juga akan menjadi lebih cepat. Cara yang tepat sebaiknya bunuh monster kecil terlebih dulu baru monster yang besar.

Monster besar tersebut seperti Spinner dan Reaper. Selain itu, anda juga dapat memanfaatkan skill 1 (Master of Camouflage) yang mampu menambah kecepatan gerak dan damage.

Rajin Nembak dan Ngumpet

Cara bermain yang bisa dilakukan yaitu dengan strategi nembak dan ngumpet. Sebaiknya lakukan penyerangan dengan menggunakan sistem mana biasa. Sistem energi atau regan mana sama dengan hero assassin lainnya.

Lewat skill pasifnya setiap serangan akan menambah 5 energi. Oleh sebab itu, sebaiknya gunakan strategi rajin nembak musuh untuk semakin cepat mana regan.

Perlu anda ketahui jika skill pasif yang dimiliki Lesley tidak hanya menghasilkan energi, namun juga bisa menambah jarak tembak dan serangan. Efek ini bisa anda peroleh jika tidak ada penyerangan selama lima detik.

Gunakan Skill 1

Meski Lesley tidak memiliki mana bukan berarti anda bisa bermain sembarangan dengan skill. Dengan nembak dan menyerang musuh mampu membuat mana atau energi cepat regen.

Sebab saat Lesley bermain membutuhkan skill aktif agar bisa melakukan penyerangan dengan efektif selama war. Skill 1 merupakan kekuatan untuk penyerangan. Hal ini mampu mempercepat gerak dan serangan sehingga cukup efektif untuk jungling atau war.

Kombinasikan Skill 1 dan Skill 2

Selain untuk menyerang skill 1 juga bisa anda gunakan untuk kabur, namun dengan durasi 5 detik yang lebih lama dibanding skill kamuflase Miya.

Apalagi jika anda kombinasikan dengan skill 2 yang mampu memberikan efek knockback pada musuh. Anda juga bisa melakukan penyerangan balik, kemudian kabur dengan kembali menggunakan skill 1.

Namun, sayangnya niat kabur yang anda lakukan bisa berantakan ketika musuh menggunakan skill crowd control atau terserang musuh. Jika anda takut mati, sebaiknya pilih battle spell Flicker biar cepat kabur.

Skill Ulti: Posisi Menentukan Prestasi

Agar kemampuan Lesley lebih maksimal, anda harus rajin nembak dan ngumpet sebagai gabungan role Marksman dan Assassin. Apalagi saat menggunakan skill Ulti (Ultimate Snipe) dijamin bakal GG WP.

Semakin bagus posisinya, semakin bagus prestasinya. Anda bisa memanfaatkan semak-semak yang bisa mengaktifkan efek skill pasif atau menembak dari balik wall saat menggunakan skill Ulti.

Saat musuh dan teman sedang war, cari posisi di belakang war dan gunakan skill Ulti untuk menembak. Hal ini bertujuan agar musuh tidak bisa langsung menghabisi anda.

Counter Lesley Mobile Legends

Berikut ini ada beberapa hero yang mampu menjadi counter Lesley. Hero-hero tersebut diantaranya:

Harley

Harley memiliki kemampuan untuk melakukan teleport dan menyerang musuh secara tiba=tiba. Hal inilah yang menjadi nilai utama yang membuat Harley menjadi counter Lesley di Mobile Legends.

Kerennya lagi, hero yang satu ini tidak perlu dekat dengan Lesley karena memiliki serangan missile. Dengan skill ultimatenya yang cukup menyakitkan, Lesley yang berhasil kabur pun dalam keadaan sekarat akan tetap mati.

Namun, jika Lesley masih dalam keadaan normal, kabur pun akan lebih mudah. Namun, damage yang diterima di awal pertarungan akan membuatnya mati akibat skill ultimate.

Karina

Karina yang memiliki skill Elusiveness menjadi ancaman bagi Lesley yang sangat bergantung terhadap basic attack. Skill Karina ini mampu membuat berlari lebih cepat dan kebal selama beberapa saat.

Dengan skill yang dimiliki Karina anda bisa menyerap beberapa damage terlebih dulu sebelum menyerang. Jika serangan Karina sudah cukup besar bisa mengawali serangan dengan skill ultimate Shadow Rush. Anda bisa selesaikan ketika Lesley kabur dengan Elusiveness.

Natalia

Hero yang menjadi momok Lesley Mobile Legends yaitu Natalia. Hero yang satu ini hadir dengan kemampuan kebal terhadap basic attack selama beberapa saat dengan skill Smoke Bomb. Selain itu, tersedia juga skill passive yang mampu membuat tidak terlihat jika berdiam diri beberapa saat.

Akai

Hero lainnya yang menjadi momok bagi hero Mobil legends lainnya yaitu Akai. Skill Hurricane Dance yang dimilikinya mampu membuat Lesley tidak bisa berkutik sama sekali.

Hanya saja, menggunakan hero yang satu ini membutuhkan keahlian khusus untuk mengarahkan musuh pada tempat yang ditentukan. Kunci utama semua tips counter Lesley yaitu menyergap alias ambush. 

Mobile Legends merupakan jenis game yang cukup populer dan memiliki peminat yang cukup banyak. Tersedia berbagai jenis hero yang bisa dimainkan untuk meraih tingkat yang lebih tinggi.

Beberapa hero assasin berguna untuk menghancurkan komposisi damage dealer saat terjadi clash. Lesley Mobile Legends memang terkenal sebagai hero marksman yang memiliki kekuatan cukup tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *