Inilah Manfaat Ruang Admin di Game Among Us yang Belum Diketahui

Game Among Us adalah salah satu game yang digandrungi saat ini. Dalam setiap room di Among Us ada ruangan “admin” yang tentunya anda tidak asing lagi.

Ruangan admin ini menjadi salah satu ruangan yang sangat penting untuk menunjang permainan game Among Us. Meskipun demikian, ternyata masih banyak pemain yang belum menyadari manfaat ruang admin di game Among Us ini.

Manfaat Ruang Admin di Game Among Us

Jika kamu adalah penggemar game Among Us, dan mengira bahwa ruang admin ini tidak ada manfaatnya, maka kamu harus belajar lagi.

Ruang admin ini dapat dimanfaatkan untuk membantu jalannya permainan. Jadi sebenarnya ada manfaat yang bisa kamu dapatkan jika dapat memaksimalkan ruang admin ini.

Nah, apa saja manfaat dan fungsi ruang admin yang ada di game Among Us? Berikut ini sadapandroid.com jelaskan manfaat ruang admin di game Among Us.

Menunjukkan Lokasi Pemain

Manfaat yang pertama yang bisa kamu dapatkan dari ruang admin ini adalah untuk menunjukkan lokasi dari semua orang yang berada dalam ruangan (room). Tentunya untuk bisa melihat lokasi semua orang ada syarat tertentu yang harus dipenuhi.

Kamu harus masuk ke dalam ruangan admin terlebih dahulu, di dalamnya ada alat yang bisa digunakan untuk melacak semua pemain yang sedang berada di dalam ruangan.

Dengan menggunakan fasilitas di ruang admin, kamu bisa melihat keberadaan mu sendiri, impostor yang ada di vent, dan juga pemain yang sudah mati.

Tetapi, ruang admin ini juga memiliki kekurangan. Kekurangannya adalah hanya mampu menunjukkan lokasi pemain yang sedang berada di ruangan saja. Pemain yang berada di koridor ataupun lorong tidak dapat dideteksi melalui ruang admin ini.

Ruang admin ini juga hanya menampilkan letak posisi pemain saja. Kita tidak bisa mengetahui dengan pasti siapa yang berada di dalam ruangan tersebut karena yang ditunjukkan di admin adalah player dengan warna yang sama, yaitu warna kuning.

Menunjukkan Jumlah Pemain

Selain menunjukkan lokasi para pemain, ruang admin juga dapat digunakan untuk menunjukkan jumlah pemain yang ada di dalam satu ruangan yang sama. Meskipun kita tidak bisa melihat pemain yang sedang berada di koridor, tetapi fitur ini tetap dapat dimanfaatkan untuk memperkirakan jumlah pemain yang tersisa.

Petunjuk yang ditampilkan pastinya sama, yaitu player berbentuk helm astronot berwarna kuning. Letak player ini ada di tengah-tengah ruangan. Namun, posisi di tengah tersebut tidak menunjukkan posisi sebenarnya. Pada kenyataannya, bisa saja posisinya berada di sudut pojok atas, atau di bawah ruangan.

Memantau Keberadaan Pemain Secara Realtime

Mengingat pemain selalu bergerak ke arah yang tidak dapat diterka, maka kita harus dapat memantau pergerakan tersebut dari ruangan admin. 

Selama kita tidak terbunuh oleh impostor, kita bisa memperkirakan dimana lokasi para pemain dan pemain yang sudah dibunuh oleh impostor..

Memang fungsi ruang admin ini tidak banyak disadari oleh para pemain. Tetapi setiap room di game Among Us ini tentunya memiliki fungsinya masing-masing. Fungsi tersebut paling tidak adalah untuk menyelesaikan task tertentu.

Nah, itu tadi manfaat ruang admin di game Among Us yang tidak banyak diketahui oleh pemain game fitnah ini. Jika kamu memiliki informasi tambahan tentang manfaat ruang admin di game Among Us ini, mungkin bisa di share juga di kotak komentar di bawah.

Nantikan terus informasi update tentang dunia game dan gadget di sadapandroid.com. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment