Sudah Tahu Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2? Yuk Cek Ulasannya Disini

Sebagai salah satu perusahaan di bidang elektronik dengan berbasis teknologi, membuat Asus banyak mengeluarkan produk dengan segudang keunggulan di dalamnya. Seperti misalnya ialah produk smartphone Asus dari seri Zenfone yang ada. Untuk mengetahui info selengkapnya, mari simak ulasannya secara lebih lengkap dan spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2 tipe ZB631KL berikut ini.

Resolusi Layar yang Terdapat pada Zenfone Max Pro M2

Salah satu hal yang akan diperhatikan pertama kali saat melihat suatu produk adalah tampilan luar yang dimilikinya. Jenis perangkat keluaran Asus ini juga memiliki tampilan yang terbilang menarik dan sayang untuk dilewatkan begitu saja. Dengan resolusi sebesar 1080 x 2280 pixels atau sebesar 6.26″ membuat perangkat ini memiliki tampilan yang elegan dan terkesan mewah.

Tak hanya memiliki resolusi yang besar, smartphone dari tipe Zenfone ini juga memiliki dimensi yang cocok untuk digenggam dan digunakan dalam berbagai aktivitas. Ukuran dari dimensi yang ada adalah 157.9 x 75.5 x 8.5 mm. Sementara berat yang dimiliki oleh perangkat canggih ini adalah 175 gram. Untuk melindungi layar depannya juga telah dipasang glass front dari tipe Gorilla Glass 6.

Fitur Kamera dengan Beragam Resolusi di Dalamnya

Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2 tipe ZB631KL yang selanjutnya adalah dari fitur kamera yang dimilikinya. Kamera yang dapat digunakan oleh para penggunanya adalah sebanyak 3 buah kamera, yaitu 2 kamera belakang dan 1 kamera depan. Resolusi dari kamera belakang tersbeut adalah sebesar 12 MP dan 5 MP. Sementara untuk kamera yang ada di depan memiliki resolusi sebesar 13 MP.

Untuk menghasilkan foto atau gambar yang unik, juga telah tersedia beragam fitur di dalam kamera tersebut. Seperti fitur panaroma dan HRD yang terdapat di dalamnya. Untuk mendukung performa dari perangkat yang modern ini juga telah dipasang chipset yang berkualitas unggul di dalamnya. Jenis chipset tersebut adalah Qualcomm SDM660 Snapdragon 660.

Spesifikasi dari Sistem Operasi yang Digunakan dan Diupgrade

Sistem operasi berupa Android 8.1 (Oreo) adalah spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2 tipe ZB631KL yang selanjutnya. Dari sistem operasi tersebut juga dapat memungkinkan untuk melakukan upgrade menjadi sistem operasi berupa Android 9.0 (Pie). Tentu saja hal ini merupakan keunggulan tersendiri yang akan dinikmati oleh para pengguna dari perangkat keluaran Asus ini.

Tak mau ketinggalan, Asus juga memiliki beragam produk berupa perangkat smartphone yang memiliki segudang kelebihan di dalamnya. Spesifikasi dari salah satu produk yang dimilikinya ini juga terbilang mumpuni di kelasnya. Mulai dari segi tampilan luar, sistem operasi, fitur kamera, dan juga dari sistem operasi yang dimilikinya. Dari beragam kelebihan tersebut, Anda berminat dengan smartphone keluaran Asus ini?

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Comment