Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M11

Meski belum diluncurkan secara resmi, Samsung Galaxy M11 cukup memikat perhatian dunia smartphone di segmen sekitar 1 jutaan atau kurang dari 2 jutaan. Dengan berbagai fitur dan sepesifikasi cukup tinggi dengan harga murah, bisa dikatakan smartphone ini memang yang layak dibeli. Untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M11 berikut ini.

Harga Samsung Galaxy M11

Dengan harga hanya sekitar 1,9 juta, Samsung Galaxy M11 telah menciptakan desain aksen yang menarik untuk pengguna yang ingin memiliki smartphone yang sempurna dalam kisaran harga 1 jutaan.

Spesifikasi Samsung Galaxy M11

Desain dan layar

Saat memegang hp ini , pengguna pasti akan menghargai gaya desainnya. Penampilan desain Galaxy M11 benar-benar berbeda dari banyak smartphone lainnya dan terdapat upgrade desain kamera selfie “punch” seperti yang disematkan pada Samsung Galaxy S10 high-end tahun lalu.

Bagian layar adalah pembaharuan dari perusahaan Samsung yang diberikan pada Galaxy M11 dengan desain lubang-Infinity-O seperti produk kelas atas, tetapi alih-alih di tengah, kamera depan terletak di sudut kiri layar. Ini berguna saat Anda menonton film atau bermain game atau menggunakan HP untuk menikmati media hiburan lainnya. Selain itu ukuran ponsel ini adalah 6,4 inci, sehingga akan memberikan pengalaman paling nyaman bagi para penggunanya.

Bagian belakang perangkat sekilas terlihat cukup simple dengan 3 kamera berbaris beserta sensor sidik jari. Karena ini hanya ponsel murah, ponsel ini memiliki penutup berbahan plastik dan tampilannya tidak terlalu mengkilap. Tapi dengan desain ini membuat ponsel ini cukup ringan.

Performanya dan Baterai

Samsung Galaxy M11 lebih lemah dari para pesaingnya dalam hal ini karena hanya memiliki prosesor Snapdragon 450 ; RAM 3GB; Memori internal 32GB. Konfigurasi ini jauh lebih lemah daripada Realme 5i dalam kisaran harga yang sama. Namun, ponsel ini masih memiliki kemampuan untuk menangani tugas-tugas umum dan tidak memerlukan grafik tinggi seperti penjelajahan web dan juga untuk bermain game ringan dan menengah saja. Dapat dilihat bahwa Galaxy M11 adalah produk yang ditargetkan untuk pengguna dasar, tidak memerlukan kinerja yang terlalu tinggi.

Selain itu, Samsung Galaxy M11 juga sangat mengesankan di segmen ini berkat baterainya yang memiliki kapasitas baterai hingga 5.000 mAh, kapasitas baterai langka yang tidak semua pabrikan smartphone dengan berani bawa ke produk murah. Selain itu, ponsel ini juga sudah mendukung pengisian daya cepat 15W untuk membantu Anda menghemat waktu pengisian maksimum tanpa harus menunggu terlalu lama.

Kamera

Seiring dengan desainnya, kamera ini juga menjadi kekuatan dari Galaxy M11. Ini adalah salah satu produk dalam segmen harga di bawah 2 juta yang sudah memiliki 3 kamera termasuk lensa utama 13MP, lensa sudut ultra lebar 5MP, dan lensa kedalaman lapangan 2MP untuk mengkaburkan latar belakang foto. Dengan 3 kamera ini sudah cukup untuk Galaxy M111 memberikan fitur yang diperlukan untuk fotografi terbaik saat ini.

Di bagian depan, terdapat kamera selfie 8MP, yang juga memiliki fitur pengenalan wajah dan Live Focus, sehingga kamera selfienya telah memungkinkan penggunanya untuk menghasilkan foto bokeh. Secara obyektif, tata letak kamera depan dan belakang Galaxy M11 cocok dengan harga jualnya.

Kesimpulan

Jadi untuk kalian yang sedang mencari smartphone dengan merk Samsung yang berada di harga 1 jutaan atau dibawah 2 juta, di petengahan tahun 2020 ini. Membeli samsung Galaxy M11 adalah pilihan tepat.

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Comment