Spesifikasi dan Harga Vivo iQOO Neo3

Vivo iQOO Neo3 adalah smartphone 5G untuk gamer dari sub-merek Vivo. Ponsel ini memiliki konfigurasi perangkat keras yang sangat kuat, desain modern dan harga yang sangat terjangkau.

Sub-merek iQOO Vivo telah mengumumkan ponsel yang memiliki jaringan 5G terbaru di Cina, yaitu iQOO Neo3. Sesuai dengan esensi merek ini, model iQOO baru menawarkan kinerja terbaik, konektivitas 5G, dan harga yang relatif terjangkau. Ponsel ini ditenagai oleh chip Snapdragon 865 yang baru dan dilengkapi dengan layar 144Hz yang mengesankan. Untuk informasi lengkap lainnya silahkan simak Spesifikasi dan Harga Vivo iQOO Neo3 berikut ini.

Spesifikasi Vivo iQOO Neo3

Desain

Vivo IQOO Neo3 hadir dengan tampilan layar berlubang di bagian depan dan cluster kamera persegi panjang di bagian belakang. Perhatikan bahwa kamera selfie tunggal terletak di sudut kanan atas, bukan sudut kiri atas layar.

Sisa desainnya mirip dengan flagships 2020 lainnya karena bagian belakangnya terbuat dari kaca dan difinishing gradien warna menarik.

Kinerja dan Performa

Di dalam, iQOO Neo3 hadir dengan prosesor Snapdragon 865 dengan clock 2.84GHz. Ini adalah chipset Qualcomm terbaik di pasaran saat ini dan menawarkan kinerja grafis yang unggul berkat GPU Adreno 650. Model iQOO yang baru juga meningkatkan standar penyimpanan ke UFS 3.1, menjanjikan kecepatan baca berurutan yang menjanjikan hingga 1733MB / s. dan kecepatan tulis 731 MB / s.

Layar

Layar adalah salah satu highlights terbesar dari iQOO Neo3. Ponsel ini dilengkapi dengan layar LCD 6,57 inci dengan gamut warna 98% sRGB, DCI-P3, HDR 10 dan resolusi FHD +. Layar memiliki rasio aspek 20: 9, dengan rasio tubuh-ke-tubuh lebih dari 90%.

Selain itu, layar Neo3 mendukung kecepatan refresh tinggi 144Hz, seperti Nubia Play dan flagships game lainnya . Kecepatan refresh tinggi telah dilaporkan dioptimalkan untuk lebih dari 1.000 aplikasi berbeda.

Fitur dan Konektivitas

Namun, panel LCD juga membuat iQOO Neo3 tidak ada teknologi sensor sidik jari di layar. Alih-alih, iQOO mengintegrasikan sensor ini ke posisi tombol daya di samping perangkat.

Seiring dengan layar frekuensi pemindaian tinggi, iQOO Neo3 dilengkapi dengan sistem pendingin 11 lantai internal yang diklaim perusahaan dapat mendinginkan suhu hingga 10 derajat. Ponsel ini juga memiliki speaker stereo dan audio Hi-Fi, memastikan pengalaman hiburan yang luar biasa. Neo3 juga merupakan smartphone gaming bersertifikasi KPL (King Pro League).

Ponsel ini mendukung mode ganda 5G SA / NSA, NFC dan Wi-Fi6 +. Jadi Anda dapat menikmati kecepatan tinggi hingga 1.2Gbps dengan router Wi-Fi 6 yang kompatibel. Mengenai baterai, iQOO Neo3 memiliki kapasitas besar 4500mAh, di dalamnya memiliki dukungan pengisian cepat 44W. iQOO mengklaim bahwa telepon dapat diisi hingga 50% hanya dalam beberapa menit.

Mengenai perangkat lunak, iQOO Neo3 menjalankan antarmuka pengguna iQOO baru berbasis Android 10 .

Kamera

Vivo iQOO Neo3 hadir dengan tiga pengaturan kamera AI di bagian belakang. Selain sensor resolusi tinggi 48MP pada sensor kamera utama, ponsel ini juga memiliki lensa ultra wide-angle 8MP dengan bidang pandang 112 derajat dan lensa makro 2MP. iQOO mengungkapkan bahwa ponsel ini mendukung Hyper-HDR yang memungkinkan ponsel untuk mengambil foto berkualitas baik dalam kondisi pencahayaan yang berbeda. Kamera selfie menghadap ke depan 16MP juga mendukung mode potret.

Harga Vivo iQOO Neo3

Vivo iQOO Neo3 memiliki harga mulai dari 2698 yuan atau sekitar Rp 5,5 juta untuk 6 GB RAM + varian penyimpanan 128 GB, 2998 yuan atau sekitar Rp 6,1 juta untuk varian 8GB RAM + penyimpanan 128 GB dan 3398 yuan atau sekitar Rp 6,9 juta untuk 8GB RAM + varian penyimpanan 256 GB. Ponsel ini juga memiliki versi RAM 12 GB yang menggabungkan 128 GB penyimpanan dengan harga eceran 3298 yuan atau sekitar Rp 6,7 juta.

iQOO Neo3 dalam program pra-oder di Cina. Produk ini memiliki dua pilihan warna, Hitam dan Biru. Waktu rilis pertama Neo3 dimulai pada tanggal 29 April.

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Comment