Memiliki Desain Mewah, Yuk Intip Spesifikasi Huawei Nova 2i

Meskipun telah diluncurkan oleh Huawei pada tahun 2017 silam, namun ponsel satu ini masih banyak peminatnya di pasar Indonesia. Apalagi diketahui bahwa spesifikasi Huawei Nova 2i yang merupakan ponsel canggih dengan harga yang terjangkau. Ponsel dengan harga Rp. 2 jutaan ini memiliki fitur dan teknologi yang bisa membuat Anda tergiur untuk membeli. Penasaran dengan spesifikasinya? Yuk simak ulasannya disini.

Dapur Pacu Huawei Nova 2i

Dapur pacu yang dimiliki oleh ponsel pabrikan Huawei ini kinerjanya bisa dikatakan oke. Pasalnya Huawei membekali ponsel dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat yang bisa ditingkatkan menjadi Android 8.0 Oreo. Kinerja ponsel ini tentu saja tidak boleh diragukan lagi, sebab dibekali dengan HiSilicon Kirin 659. Dimana prosesor tersebut memiliki kinerja yang setara dengan chipset Snapdragon.

Kinerja dapur pacu didukung oleh RAM 4GB dengan penyimpanan internal sebesar 64GB. Dimana kapasitas penyimpanan tersebut bisa diperluas hingga 128GB dengan tambahan microSD. Kinerja spesifikasi Huawei Nova 2i dari segi prosesor tidak akan lengkap jika tidak mendapatkan dukungan dari baterai yang ditanamkan oleh Huawei. Baterai ini cukup besar dengan kapasitas 3320 mAh, sehingga Anda tak perlu khawatir akan kehabisan baterai dengan cepat.

Kamera Huawei Nova 2i

spesifikasi dari Huawei seri Nova 2i yang perlu dibahas selanjutnya yakni dari fitur kamera. Meskipun ditawarkan dengan harga yang terjangkau, namun Huawei membekali ponsel ini dengan empat kamera. Dimana masing masing kamera depan maupun belakang sama sama mengusung konfigurasi kamera ganda. Kamera belakang dengan sensor 16MP dan 2MP, sedangkan pada kamera selfie memiliki resolusi 13MP dan 2MP.

Dua kamera yang memiliki resolusi 2MP dibekalkan Huawei sebagai depth sensor, yang berarti kedua kamera tersebut memiliki lensa yang fantastis karena teknologi kamera dengan efek bokeh yang alami. Sehingga sangat bagus untuk mengambil foto dalam keadaan terang dan bercahaya. Oleh Karena itu, hasil gambar akan semakin bagus karena spesifikasi Huawei Nova 2i di segi kamera.

Tampilan Desain

Meskipun dijual dengan harga murah di pasar kelas menengah, namun tampilan interface ponsel sudah seperti ponsel premium. Dimana ponsel ini mengusung layar tipe IPS LCD capacitive touchscreen dengan ukuran seluas 5,9 inci. Layar tersebut memiliki resolusi 1080 x 2160 piksel yang memiliki desain melengkung dengan 2,5D dan sudah dilindungi oleh Gorilla Glass. Sehingga tidak perlu cemas saat ponsel akan lecet atau tergores ketika terbentur ringan.

Nah demikian ulasan spesifikasi lengkap dari Nova 2i, ponsel pabrikan Huawei yang memiliki desain menawan namun memiliki harga yang terjangkau. Di pasar Indonesia, ponsel ini dibanderol sekitar Rp. 2,9 jutaan dengan memiliki segudang keunggulan yang tentu saja sangat menarik untuk dilirik. Tidakkah Anda tertarik membawa ponsel pintar ini ke dalam genggaman? Semoga informasi ini bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Comment