Pecinta Fotografi Wajib Tahu Spesifikasi Xiaomi Redmi 8 Terbaik

Perkembangan teknologi memaksa setiap vendor elektronik mengeluarkan produk terbarunya yang memiliki fitur fitur canggih. Tidak terkecuali Xiaomi yang akhir tahun lalu mengeluarkan Redmi tipe 8 untuk menjawab permintaan pasar. Hadir dengan layar lebih lebar, 6.22 inch membuat spesifikasi Xiaomi Redmi 8 semakin menarik dan banyak diminati. Selain itu, anda juga dimanjakan oleh beberapa keunggulan ponsel terbaru ini. Yuk simak ulasannya di sini!

Spesifikasi Ponsel yang Rilis Oktober 2019

Ponsel satu ini ikut meramaikan pasar elektronik Indonesia setelah kemunculannya pertama kali. Banyak yang berminat dengan produk besutan Xiaomi ini karena dilengkapi dengan chipset Snapdragon 439 dan sistem operasi android Pie, serta MIUI 11. Tahukah anda bahwa bagian depan ponsel ini sangat unggul? Pasalnya bagian depan ponsel telah menggunakan material gorilla glass 5. Tidak hanya itu, layar ponsel juga telah dilindungi sehingga tidak perlu anti gores tambahan.

Anda dapat menikmati ponsel berkapasitas memori yang besar dengan pilihan terbaiknya 64GB dan RAM 4GB. Selain itu, spesifikasi Xiaomi Redmi 8 ini cocok bagi para pecinta fotografi karena punya dua kamera utama 12 MP dan 2 MP. Tidak hanya itu, anda juga dapat menikmati kamera depan 8MP. Baterai yang ditanam Li-Po 5000mAh, sehingga sangat awet untuk penggunaan normal. Uniknya, ponsel ini mengalahkan pesaing di kelasnya karena telah menggunakan USB type C.

Keunggulan Xiaomi Redmi 8

Pernahkah menemui ponsel yang eror setelah terkena percikan air atau saat musim hujan? Anda dapat memilih ponsel besutan Xiaomi terbaru ini sebagai smartphone andalan karena telah dilengkapi fitur anti percikan air. Belum dilengkapi fitur tahan saa terkena air dengan intensitas yang tinggi, tetapi ponsel ini patut dijadikan pilihan jika anda mencari ponsel yang dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Tampilan layar ponsel ini juga cukup cerah di luar ruangan.

Tahukah anda fitur bokeh yang dimiliki oleh ponsel ponsel canggih besutan vendor lain? Anda dapat menikmati fitur bokeh yang dihasilkan oleh spesifikasi Xiaomi Redmi 8 ini. Kamera utama beresolusi 2MP dengan kemampuan menangkap gambar yang tajam ini mampu memberikan efek blur pada foto. Selain itu, anda juga tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk mengisi daya ponsel karena memiliki fitur fast charging 18W dengan pengisian 25% selama 30 menit.

Memiliki ponsel dengan keunggulan yang cukup banyak dan harga yang terjangkau? Tentu semua orang menginginkannya, sehingga anda dapat memilih ponsel satu ini untuk menjawab kebutuhan anda. Tidak hanya memiliki efek bokeh dan fas charging, ponsel besutan Xiaomi ini juga dikeluarkan dengan warna warna yang sangat cantik. Desainnya elegan dan preimum karena pilihan materialnya yang tepat, serta bodinya yang mudah digenggam. Jadi tunggu apa lagi?

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Comment