Mengintip Spesifikasi Xiaomi S2, Smartphone Flagship Desain Premium

Hadir di tengah tengah ramainya pasar tipe ponsel Xiaomi yang lain, S2 tampak sepi peminat. Akan tetapi, ponsel satu ini juga patut diperhitungkan karena memiliki banyak fitur yang cukup menarik. Ponsel satu ini juga tidak diproduksi dalam jumlah yang banyak, sehingga produknya limited edition. Bagi para peminat ponsel pintar satu ini, harus mengulik spesifikasi Xiaomi S2 secara lengkap beserta keunggulan yang ditawarkan. Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Spesifikasi Xiaomi Redmi Y2

Tahukah anda bahwa tipe ponsel Xiaomi satu ini sangat unik karena memiliki dua nama yang berbeda? Ponsel ini dikenal dengan nama Xiaomi Redmi Y2 di beberapa negara, salah satunya di India. Chipset yang dipakai adalah Snapdragon 625 serta sistem operasi android yang dipakai  Oreo dan MIUI 11. Akan tetapi, tidak perlu khawatir karena ponsel ini mampu untuk diupgrade ke sistem operasi Pie. Menariknya, layar ponsel cukup lebar dan memuaskan yaitu 5.99 inch.

Anda dapat menyimpan berbagai memori karena tersedia pilihan terbaik dengan kapasitas memori 64 GB dan RAM 4 GB. Spesifikasi Xiaomi S2 disertai dengan slot untuk kartu memori agar para pengguna semakin puas. Mengusung dual kamera dengan resolusi 12 MP dan 5 MP yang miliki kemampuan penangkapan gambar tajam. Selain itu, juga tersedia kamera depan untuk pecinta swafoto yang beresolusi 16 MP dengan fitur wide sehingga dapat menangkap gambar lebih luas.

Keunggulan Xiaomi Redmi Y2

Apakah anda memiliki 2 SIM card aktif dan ingin menambahkan memori eksternal agar memiliki kapastias lebih besar? Memilih Xiaomi Redmi Y2 sebagai ponsel unggulan anda adalah hal yang paling tepat. Pasalnya, ponsel besutan Xiaomi ini menyediakan triple shot sehingga tidak perlu merelakan 1 slot untuk kartu yang lain. Baterai yang ditanam berkapastias Li-Po 3080 mAh, tapi bukan berarti tidak awet dalam pemakaian game, penggunaan media sosial, dan menonton video selama 7 jam.

Spesifikasi Xiaomi S2 ini miliki layar yang cukup bersaing di kelasnya dengan harga terjangkau tentunya. Selain itu, layar ponsel yang lebar dapat memuaskan hobi anda yang suka menonton film atau video melalui handphone. Telepon pintar satu ini juga dilengkapi sensor sidik jari di bagian tengah belakang, sehingga mempermudah proses membuka layar kunci dan tentu lebih aman. Dengan harga 2 jutaan, snapdragon 625 bekerja cukup baik dalam Redmi Y2 ini. 

Turut meramaikan pasar elektronik Indonesia, Xiaomi mematenkan diri sebagai vendor ponsel dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Hal tersebut tampak dari ponsel garapannya yang cukup bersaing di kelasnya masing masing. Selain itu, juga tersedia 3 slot untuk 1 kartu memori dan 2 SIM card. Anda dapat menikmati Redmi Y2 yang diproduksi dalam jumlah terbatas ini. Sudahkah anda tertarik untuk membeli ponsel yang terbatas ini?

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Comment