Sal
Admin
Android enthusiast yang sangat suka teknologi terbaru
2 min read

Tips Mengisi Saldo PayPal dengan Mudah di SaldoPP.net

Posted in Tips

Perkembangan teknologi membuat semua hal menjadi lebih nyaman. Termasuk di antaranya adalah dunia e-commerce. Saat ini, kita bisa dengan mudah membeli dan melakukan pembayaran tidak hanya ke toko online yang ada di Indonesia saja. Toko online yang di luar negeri pun kita bisa membeli dan melakukan transaksi dengan mudah. Hal ini tidak terlepas dari adanya metode pembayaran dengan menggunakan PayPal.

PayPal adalah perusahaan dari Amerika yang memiliki layanan utama yaitu untuk melakukan transfer dan pembayaran uang. Mirip dengan bank, tapi berbeda, PayPal seakan-akan adalah rekening virtual yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran dimanapun dan kapanpun Anda berada.

PayPal mungkin bisa dianalogikan seperti OVO yang merupakan e-wallet. Sama seperti OVO, kita bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan PayPal. Tentunya hal tersebut berlaku untuk merchant yang mendukung PayPal ya.

Nah, sampai di sini anda pasti sudah ada gambaran bukan?

Kelebihan PayPal

PayPal mempunyai kelebihan yang membuatnya digunakan oleh banyak kalangan. Beberapa kelebihan PayPal adalah:

  • Pertama, PayPal bisa digunakan layaknya kartu kredit dan hebatnya, tidak perlu registrasi bank.
  • Kedua, PayPal bisa digunakan transaksi lintas negara, kapanpun, dimanapun tanpa terikat waktu.
  • Ketiga, PayPal juga bisa digunakan untuk menerima dana. Anda bisa memiliki saldo PayPal dalam bentuk USD.
  • Keempat, PayPal dapat dicairkan ke rupiah.

Proses pendaftaran PayPal cukup mudah. anda tinggal melakukan register seperti biasa ketika mendaftar sebuah web. Setelah proses registrasi berhasil, Anda dapat mulai melakukan pembayaran dengan PayPal.

Tapi tunggu dulu, untuk dapat melakukan pembayaran dengan PayPal, berarti akun anda harus terverifikasi dan berisi uang bukan?

Normalnya untuk mengisi saldo PayPal, anda harus menyambungkan akun anda dengan kartu kredit dan melakukan Verifikasi akun. Tetapi, ada cara yang lebih praktis yaitu dengan memanfaatkan jasa beli saldo PayPal.

Jasa Saldo PayPal

Beli PayPal di masa sekarang ini adalah hal yang mudah. Penyedia jasa isi saldo PayPal akan membantu anda untuk melakukan verifikasi VCC (Virtual Credit Card), dan juga membantu mengisi saldo PayPal anda. Dengan cara ini, anda bisa transaksi menggunakan akun PayPal Anda.

Salah satu jasa penyedia saldo PayPal yang terpercaya adalah SaldoPP.net. Anda bisa mengakses website nya di link yang sebelumnya kami sertakan. Tentunya untuk mengisi saldo PayPal, mereka menyertakan rate yang harus disepakati bersama. Tapi tenang saja, rate yang diberikan biasanya tidak terlalu mahal. Tidak lebih mahal daripada mengurus kartu kredit.

Satu hal lagi yang perlu diingat adalah, PayPal akan memeriksa setiap transaksi yang anda lakukan. Penyedia jasa isi saldo paypal tentunya tidak bertanggung jawab atas akun Anda. Sebaliknya, anda lah yang harus berhati-hati ketika melakukan transaksi. Gunakan saldo PayPal dengan bijaksana, dan selalu hati-hati dengan akun dan password Anda.

Demikian informasi tentang saldo PayPal yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.