Sal
Admin
Android enthusiast yang sangat suka teknologi terbaru
2 min read

Wisata Pangandaran Paling Populer dengan Destinasi Eksotis

Posted in Travel

Wisata Pangandaran populer dengan destinasi wisata berupa pantai, panorama dan nuansa alam yang cocok untuk liburan Anda. Kabupaten Pangandaran Jawa Barat ini memberikan sejuta keistimewaan bagi para wisatawan yang datang berkunjung. Ingin berlibur ke Pangandaran, ketahui destinasi wisata yang tepat dan indah di sini.

5 Wisata Pangandaran Paling Hits dan Eksotis Untuk Dikunjungi

Bagi anda yang belum pernah datang ke pangandaran, inilah destinasi wisata Pangandaran yang wajib Anda kunjungi:

1. Hidden Gem di Goa Sinjang Lawang

Tempat satu ini memiliki pesona alam yang indah saat siang hari. Anda akan melihat uniknya sinar yang menembus perut goa melalui langit-langit celah terbuka lebar. Terlebih dengan aliran air sungai Cijulang yang sangat jernih dan menarik di dalam Goa.

2. Body Rafting Grand Canyon

Tempat wisata paling populer selanjutnya adalah Body Rafting Grand Canyon. Tempat ini menyuguhkan pemandangan yang indah dan hijau menyegarkan mata. 

Dengan aliran sungai yang jernih kehijauan membelah hutan dan tebing membuatnya menyerupai air terjun. Di sini Anda dapat melakukan kegiatan berenang, body rafting, lompat tebing dan lainnya.

3. Pantai Pangandaran

Wisata yang menjadi primadona selanjutnya adalah pantai Pangandaran. Wisata ini menyuguhkan pemandangan matahari terbit dan terbenam.

Menikmati liburan dengan berenang dan menikmati taman laut adalah tujuan utama wisata ini. Identik dengan pasir putihnya, Pantai Pangandaran menjadi wisata yang cocok untuk menghabiskan liburan Anda.

Bagi Anda yang tertarik melakukan snorkeling, Anda bisa melihat taman bawah laut yang indah bersama keluarga. Biayanya pun cukup murah. Anda akan melihat keindahan bawah laut sepuasnya.

4. Pantai Batu Hiu

Pantai Batu Hiu terletak di Kecamatan Parigi. Pantai ini menyajikan pemandangan yang sangat indah. Hanya saja, ombak pantai ini cukup besar sehingga Anda tidak dapat berenang di sana saat ombak besar. Anda dapat melihat sunset bersama pasangan untuk abadikan momen liburan menyenangkan.

Tak hanya pemandangannya yang menarik, namun juga legenda hiu yang menjadikan tempat ini spesial. Pantai ini mirip dengan pantai-pantai indah di Bali.

5. Curug Luhur

Curug Luhur berada di wilayah Cimanggu Langkaplancar. Di tempat ini, Anda bisa menikmati air terjun bertingkat. Debit airnya cukup deras yang menyebar ke sisi tebing sebelum jatuh ke perimbaan.

Menariknya tempat ini menyajikan atmosfer alam yang hijau dan terkenal dengan udaranya yang sejuk. Wisata Pangandaran ini menjadi favorit para wisatawan yang ingin menyegarkan pikiran dan menikmati liburan akhir pekan.

Demikian informasi tentang daerah wisata di Pangandaran, semoga bermanfaat untuk kalian yang ingin melakukan perjalanan wisata atau sekedar mencari informasi.