Kumpulan 50+ Kata Mutiara Terbaru 2020 untuk Status WA, Instagram, DP BBM

Setiap orang pernah mengalami masa-masa tersulit di dalam hidupnya. Ketika bersedih, biasanya kita membutuhkan motivasi agar dapat bertahan dan kembali bangkit dari keputusasaan. Salah satu cara untuk memperoleh motivasi adalah dengan membaca kata kata mutiara terbaru atau kata kata bijak.

Dengan membaca kata-kata mutiara terbaru di kehidupan, biasanya akan membuat kita lebih bersemangat untuk menjalani hari-hari. Kata-kata mutiara juga bisa membuat kita untuk tidak lagi bersedih dan segera move on dari permasalahan yang dihadapi.

Kata-Kata Mutiara untuk Status WA, Profil Instagram, atau DP BBM

Berikut ini sadapandroid.com memberikan 50 lebih kata-kata mutiara yang berbentuk gambar. Gambar kata mutiara ini bisa dijadikan sebagai profil Whatsapp, DP BBM, ataupun feed story Instagram.

Barangkali setelah kamu memposting di WA atau IG, kamu akan merasa lebih baik. Silakan meningkatkan motivasi hidup mu dengan quote ini:

Menurut Shahrukh Khan, “kesuksesan dan kegagalan sama-sama bagian dari hidup. Keduanya sama-sama sementara.”

Jadi jangan pernah berlama-lama menyesali sebuah kegagalan. Segeralah bangkit untuk dapat mengejar impian mu. Semakin lama kamu galau, maka akan semakin lama pula kamu dapat mencapai impian mu.

Alasan Mengapa Harus Sukses dan Bangkit dari Kegagalan

Jika kamu masih merenungi kegagalan, maka sebaiknya kamu harus segera mencari alasan mengapa kamu harus bangkit untuk mengejar kesuksesan. Ada beberapa alasan mengapa kamu harus sukses:

  1. Dengan Sukses, Maka Kamu akan Bahagia
    Banyak orang berkata sukses memang bukan jaminan untuk bahagia. Tetapi ingat, bahwa jika sukses saja tidak bahagia, apalagi kalau tidak sukses.
  2. Sukses akan Membahagiakan Orang Tua dan Keluarga
    Jika kamu sukses, maka orang-orang di sekitarmu akan bahagia. Bukankah kamu akan bahagia jika melihat senyum di wajah orang tua, istri/suami, dan anak-anakmu kelak?
  3. Kamu Sukses karena Kamu Layak Mendapatkannya
    Selalu berpikir bahwa kamu layak untuk sukses. Layak juga untuk hidup bahagia. Dengan mindset seperti itu, kamu akan selalu termotivasi dalam menjalani kehidupan

Seorang tokoh petinju kelas dunia, Muhammad Ali juga pernah berkata, Jangan menyerah. Menderitalah sekarang dan hiduplah sebagai juara nantinya.

kata mutiara sadapandroid.com 50
kata mutiara sadapandroid.com 49
kata mutiara sadapandroid.com 48
kata mutiara sadapandroid.com 47
kata mutiara sadapandroid.com 46

Jangan menyerah! Lebih baik kamu menderita sekarang, berusaha semaksimal mungkin untuk selanjutnya mendapatkan kesuksesan yang bisa kamu nikmati nantinya. Ingatlah bahwa orang-orang sukses pada awal perjuangannya banyak mengalami kegagalan.

Bersambung ke : Kumpulan Kata-Kata Mutiara Terbaru Part 2

Demikian kumpulan kata-kata mutiara terbaru yang bisa kamu gunakan sebagai penambah semangat untuk mengejar kesuksesan.

Semoga kata-kata mutiara ini bisa bermanfaat buat kamu yang membutuhkan.

Leave a Comment