Game Android 2021 Terbaru, Seru dan Pastinya Keren

  • Whatsapp
Game Android 2021 Terbaru, Seru dan Pastinya Keren

Game Android 2021 Terbaru. Tampaknya tahun ini juga akan menjadi tahun yang hebat, dengan game seluler baru yang besar pada tahun 2021 termasuk League of Legends: Wild Rift, Diablo Immortal, dan Catalyst Black. Itu bahkan tanpa menyebutkan game baru di dunia Pokémon, Warhammer, dan Witcher yang juga sedang dalam proses.

Jika kamu termasuk tipe yang pencinta game mobile, SadapAndroid punya banyak Game Android 2021 untuk kamu.

Read More

Beberapa rekomendasi Game Android 2021 dan iOS.

Baca Juga : Inilah Manfaat Ruang Admin di Game Among Us yang Belum Diketahui

Di SINI ADALAH GAME MOBILE BARU TERBAIK YANG DATANG DI GAME ANDROID 2021:
1. DRAGON QUEST TACT
Game Android 2021 Terbaru, Seru dan Pastinya Keren

Dragon Quest Tact adalah RPG strategi yang membuat Anda bekerja sama dengan beberapa monster familiar dari seri klasik ini. Dengan gaya gacha sejati, Anda dapat melatih, menyesuaikan, dan memperluas kru saat melanjutkan misi, secara bertahap menjadikannya unik bagi Anda.

Pada dasarnya, game ini menjadi game yang harus dimainkan oleh penggemar Dragon Quest dan gacha.

2. CASTLEVANIA: MOONLIGHT RHAPSODY
Game Android 2021 Terbaru, Seru dan Pastinya Keren

Apakah kami perlu mengatakan lebih dari ‘permainan Castlevania baru’? Moonlight Rhapsody adalah game mobile baru dalam seri petualangan aksi Gothic gelap.

Meskipun kami tidak tahu banyak tentangnya, dari video gameplay yang kami lihat tampaknya memiliki nilai produksi yang layak, dan terlihat cukup mirip dengan Symphony of the Night dalam hal gameplay.

3. DIABLO IMMORTAL
DIABLO IMMORTAL

Berlangsung di antara Diablo II dan III, Diablo Immortal adalah entri eksklusif baru dan seluler dalam seri ini. Ini berbagi gaya visual dengan Diablo III, bersama dengan banyak kelas. Sehingga permainan jangka panjang akan merasa seperti di rumah sendiri.

4. LEAGUE OF LEGENDS: WILD RIFT

Butuh waktu yang tepat untuk hadir di perangkat seluler, tetapi League of Legends akhirnya akan memulai debutnya pada tahun 2021 dengan versi terbaru.

League of Legends: Wild Rift.
Ini bukan hanya versi yang disederhanakan untuk platform yang lebih kecil dan juga hanya dirancang dari awal untuk layar sentuh.

5. WARHAMMER: ODYSSEY
WARHAMMER: ODYSSEY

World of Warcraft masih belum tersedia untuk perangkat seluler dalam bentuk apa pun, jadi sejumlah pengembang yang berbeda telah mengambil tantangan untuk menciptakan pengalaman serupa untuk layar kecil.

Salah satu yang pertama, dan paling sukses, adalah One Thumb Mobile, yang membuat Celtic Heroes.

6. TOTAL WAR BATTLES: WARHAMMER
TOTAL WAR BATTLES: WARHAMMER

Anda mungkin tidak tahu ini, tetapi Sean adalah seorang kutu buku Warhammer yang besar, dan itu ditambah dengan kecintaannya pada strategi telah menyebabkan ribuan jam bermain dan meninjau Total War: Warhammer satu dan dua.

Tak perlu dikatakan, dia menantikan Total War Battles: Warhammer. Meskipun mengubah estetika sampai batas tertentu.

Fakta bahwa hal itu dibuat dalam kemitraan dengan Creative Assembly and Games Workshop sebagai angsuran ketiga dalam seri Total War Battles, menunjukkan besarnya kepercayaan yang diberikan dengan NetEase.

7. POKÉMON UNITE

Meskipun kami belum pernah mendengar banyak tentangnya sejak saat itu, Pokémon MOBA pertama tentu saja berubah ketika terungkap kembali pada bulan Juni.


Beberapa pemain senang, yang lain tidak, tetapi kami optimis tentang konsep Pokémon MOBA, bagaimanapun juga, bertempur adalah jenis yang mereka lakukan.


Tetapi Pokémon Unite memiliki banyak ide menyenangkan, dan mengubah formula MOBA yang berfokus pada aggro biasa menjadi lebih tentang bersaing untuk menangkap Pokémon.

8. THE WITCHER: MONSTER SLAYER

Beberapa orang mungkin menganggap game berbasis lokasi sebagai tren, tetapi kami sangat terkesan dengan apa yang kami lihat dari game AR mendatang, The Witcher: Monster Slayer.


Kami harus mengetahui lebih banyak detail saat berbicara dengan pengembang, termasuk tentang sistem pertarungan, dan bagaimana sistem mencoba meniru banyak elemen seri game aslinya. Berkeliaran di dunia sebagai Witcher yang membunuh monster; apa lagi yang bisa kamu tunggu main?

Nah, itulah beberapa rekomondasi game android 2021 yang akan segera liris. Jadi, apa kamu tertarik dengan gamenya ya? Selamat bermain game android 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *