Efektif Menghilangkan Noda pada Pakaian dengan Rinso Matic

Mesin cuci pada laundry kiloan membutuhkan deterjen bubuk yang memang dibuat khusus untuk melakukan tugas tersebut. Rinso Matic Powder Profesional adalah deterjen yang cocok digunakan untuk mencuci. Hal ini karena formula pada Rinso Matic jika dibandingkan dengan deterjen biasa ternyata lebih efektif.

Rinso matic cocok untuk digunakan pada mesin cuci bukaan depan dan bukaan atas. Formula pada Rinso matic ini tergolong rendah busa. Rinso Matic tersedia jenis bubuk dan cair (liquid).

Kelebihan Rinso Matic dalam Mencuci Pakaian

Pakaian adalah salah satu dari hal pokok yang wajib dimiliki oleh kita semua. Pakaian yang bagus dan rapi akan memperlihatkan seseorang yang memakainya adalah orang yang rapi dan menjaga kebersihan.

Sebaliknya, pakaian yang kotor dan kusut akan membuat si pemakainya seperti tidak menjaga kebersihan, dan tidak menarik dilihat.

Tentunya akan membutuhkan biaya banyak jika setiap pakaian kotor yang terkena noda harus kita buang dan beli baru. Untuk itu saat ini ada teknologi deterjen sabun cuci pakaian yang bernama Rinso Matic.

Rinso Matic dapat membantu menghilangkan kegelisahan anda terhadap noda kotor membandel yang sangat sulit dihilangkan jika menggunakan deterjen biasa.

Rinso Matic Deterjen Bukaan Depan adalah sabun cuci pakaian yang khusus digunakan untuk mesin cuci bukaan depan. Format deterjen cair nya lebih konsentrat dibandingkan deterjen biasanya. Kelebihan dari deterjen ini adalah lebih efektif menghilangkan noda membandel di mesin cuci (cukup 1 sendok takar). Kadar busa yang dihasilkan sangat cocok dengan mesin cuci bukaan depan supaya mesin cuci lebih awet.

Rinso Matic Bukaan Depan

Kelebihan Rinso Matic Bukaan Depan adalah sebagai berikut:

  • Bersih dalam mengangkat noda bandel melalui mesin cuci.
  • Bau tidak sedap menjadi hilang. Aroma yang tersedia adalah, jasmine, pink rose, dan peach.
  • Formula yang di desain khusus untuk mesin cuci bukaan depan membuat busa menjadi lebih sedikit dan awet untuk mesin cuci.
  • Aman: Mengandung surfaktan ramah lingkungan, tanpa zat fosfat dan paraben yang berbahaya.
  • Warna cemerlang: Merawat warna pakaian tetap cemerlang.
  • Tidak meninggalkan residu dan deterjen yang mudah dibilas.
  • Harga yang terjangkau tetapi hasil nya tetap optimal, cocok untuk usaha laundry.

Rinso Matic Bukaan Atas

Rinso Matic Deterjen Bubuk Top Load adalah sabun deterjen bubuk yang dibuat khusus untuk mesin cuci dengan bukaan atas. Adapun spesifikasi dari Rinso Matic ini adalah sebagai berikut:

  • Sabun deterjen ini khusus untuk mesin cuci bukaan atas. Jika mesin cuci anda bukaan depan, maka bisa menggunakan rinso matic yang khusus untuk bukaan depan.
  • Rinso matic diklaim mampu menghilangkan noda dengan keunggulan 3x lebih efektif
  • Formulanya yang telah teruji dapat meresap ke dalam serat kain dengan cepat
  • Membantu untuk merawat warna pakaian tetap cemerlang
  • Untuk mendapatkan hasil maksimal, maka sabun deterjen harus digunakan takaran yang benar
  • Usahakan agar mesin cuci dalam kondisi bersih tidak dapat kotoran yang menempel di mesin. Hal ini akan menyebabkan resiko pembilasan yang tidak maksimal dan busa yang terlalu banyak.
  • Mudah mengangkat kotoran dan noda membandel pada pakaian

Nah itu tadi sedikit review dari Rinso Matic. Jika anda masih menggunakan deterjen lain yang tidak bermerk, mungkin anda perlu mencoba sabun deterjen ini. Rinso Matic sudah terbukti dapat menghilangkan noda membandel di baju anda dengan cepat dan efektif.

Demikian artikel tentang Rinso Matic ini, semoga dapat membantu anda dalam menghilangkan noda pada pakaian. Terima kasih

Leave a Comment