Dilengkapi 3 Kamera Belakang, Spesifikasi Vivo Y12 Ini Cocok Buat Kamu Pecinta Fotografi

Vivo seri Y kembali hadir di tengah pasar perangkat elektronik yang ada saat ini. Tipe dari seri Y tersebut juga beragam. Seperti misalnya adalah Vivo seri Y12 yang ada saat ini. Dengan spesifikasi unggul yang dimilikinya juga membuat produk ini semakin banyak diminati oleh para pembelinya. Untuk mengetahui ulasan selengkapnya, mari simak spesifikasi Vivo Y12 berikut ini.

Tampilan Luar Vivo Seri Y12 yang Elegan

Tak dapat dipungkiri bahwa saat hendak membeli sesuatu, tampilan luar adalah salah satu hal yang akan dilihat pertama kali. Hal ini juga berlaku saat hendak membeli produk berupa perangkat smartphone yang ada. Seperti misalnya adalah tampilan luar dari Vivo seri Y12 yang elegan dan menarik hati para konsumennya. Pilihan warna casing yang ada juga semakin memanjakan para calon pembeli yang ada.

Pilihan dari warna tersebut adalah burgundy red dan aqua blue. Untuk dimensi dari perangkat ini adalah 159.4 x 76.8 x 8.9 mm. Sementara untuk berat dari Vivo seri Y12 adalah sebesar 190.5 gram. Dengan spesifikasi tersebut tentu saja membuat penggunanya merasa nyaman melakukan berbagai kegiatan dengan smartphone tersebut. Pada bagian luarnya juga terdapat glass front yang melindungi perangkat yang ada.

Spesifikasi Vivo Y12 yang selanjutnya adalah dari segi resolusi layar pada perangkat  modern tersebut. Resolusi yang dimilikinya adalah sebesar 720 x 1544 pixels atau setara dengan 6.35” sehingga membuat visual yang dimilikinya menjadi semakin menarik. Dari ulasan mengenai tampilan luar Vivo seri Y12 ini apakah kamu berminat untuk memilih perangkat canggih jenis ini?

Beragam Fitur Unggul di Dalam Vivo Seri Y12

Tak hanya dari tampilan luarnya saja yang unggul, fitur yang tersemat di dalam perangkat ini juga terbilan tak kalah saing. Fitur tersebut antara lain adalah triple kamera yang memiliki resolusi sebesar 13 MP, 8 MP, dan juga 2 MP. Sementara untuk kamera depan atau kamera selfie yang dimilikinya memiliki resolusi sebesar 8 MP. Dengan kamera tersebut dapat digunakan sebagai alat untuk mendokumentasikan berbagai momen yang dimiliki.

Untuk sistem operasi yang dimiliki oleh Vivo seri Y12 ialah menggunakan Android 9.0 (Pie) dengan Funtouch 9. Spesifikasi Vivo Y12 yang lainnya adalah dari jenis chipset yang digunakan pada perangkat tersebut. Mediatek MT6762 Helio P22 adalah jenis chipset yang digunakan. Sementara untuk jenis GPU yang digunakan pada perangkat ini adalah tipe PowerVR GE320.

Beragam keunggulan ditawarkan oleh smartphone canggih keluaran dari Vivo ini. Seperti misalnya adalah triple kamera belakang yang memiliki resolusi berbeda beda. Dengan ketiga kamera tersebut diharapkan mampu membuat hasil gambar yang diambil menjadi lebih baik daripada menggunakan kamera biasa. Tampilannya yang menawan juga layak diperhitungkan untuk memilih jenis perangkat canggih ini.

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Comment