Spesifikasi Xiaomi Poco x3 NFC, Kelebihan dan Kekurangannya

  • Whatsapp
spesifikasi xiaomi poco x3 NFC, Kelebihan dan Kekurangannya

Spesifikasi Xiaomi poco x3. Perusahaan besar asal Negeri Tirai Bambu ini kembali meluncurkan varian produk barunya terbarunya seri Xiaomi Poco X3 NFC.

Kehadiran ponsel Xiaomi Poco x3 NFC akan mengguncang persaingan ponsel kelas menengah di indonesia. Pada peluncurannya posel Poco X3 NFS, ponsel ini di juluki ” The Real Mid-Range Killer”.

Poco X3 NFC akan hadir dengan paket sangat lengkap, dari bentuk desain nya berbeda dari ponsel Xiaomi sebelumnya. Terutama pada sisi kamera belakangnya yang sangat terlihat menjanjikan.

Baca Juga : Xiaomi 11 Pro, Memiliki Spesifikasi Yang Lebih Gahar

Nah pada kali ini, SadapAndroid akan membahas spesifikasi xiaomi poco x3 NFC yang disebut-sebut sebagai HP Gahar berjuluk The Real Mid-Range Killer.

spesifikasi xiaomi poco x3 NFC

Desain dan Layar
spesifikasi xiaomi poco x3 NFC, Kelebihan dan Kekurangannya

Desain Poco X3 NFC terliahat modern dan keren. Body belakangnya Mengusung bahan material plastik polikarbonat, tidak hanya itu Poco X3 NFC justru memberikan tekstur metal yang menawan. Pada varian warna Poco X3 NFC hanya tersedia warna Cobalt Blue dan Shadow Gray. .

Poco X3 NFC mengusung layar berukuran 6,67 inci PLS LCD dengan resolusi Full HD Plus. Serta dibekali juga dengan Protection Corning Gorilla Glass 5.

Performa
spesifikasi xiaomi poco x3 NFC, Kelebihan dan Kekurangannya

Poco X3 NFC topang dengan spesifikasi yang cukup tinggi dengn menggunakan Chipset Qualcomm SM7150-AC Snapdragon 732G (8 nm) Octa-core (2×2.3 GHz Kryo 470 Gold & 6×1.8 GHz Kryo 470 Silver). Ponsel tersebut dibekali juga dengan RAM 64GB/6GB, 128GB/6GB.

Tidak hanya memiliki performa tinggi, ponsel ini dibekali dengan dengan sistem pendingin LiquidCool 1.0 untuk mencegah terjadinya overheat. Serta teknologi Game Turbo 3.0 untuk meningkatkan performa ketika bermain game.

Kamera
Kamera poco x3 nfc

Xiaomi poco x3 NFC dilengkapi empat kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 64MP(f/1.9,1/1.73″, 0.8µm) wide, 13MP (f/2.2, 119˚) ultrawide, 2MP Makro, 2MP Deptth.

Di bagian depan, terdapat kamera 20MP (f/2.2,1/3.4″, 0.8µm) wide dengan fitur HDR, serta didukung dengan oleh teknogi AI.

Ponsel ini juga mengusung sensor Sony IMX686. Sehingga mempunyai keunggulan di sektor fotografi yang terbilang bagus di kelasnya.

Baterai

Poco X3 NFC dibekali baterai berjenis non-removable Lithium Polymer yang berkapasitas jumbo, 5160 mAh. Dengan kapasitas baterai jumbo, maka akan membuat nyaman saat bermain game dan aktifitas media sosial atau menonton youtube.

Tidak hanya itu, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan fast charging 33W. kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mengisi baterai dari pisis 0% sampai baterai posisi full 100%.

Fitur lainnya

Pada sistem operasi poco x3 NFC masih menggunak sistem Android 10 yang dilapisi dengan sistem antarmuka MIUI 12. Serta dibekali Sensors Fingerprint (side-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass.

Harga Poco X3 NFC

Untuk harga Harga Poco X3 NFC dengan Ram 6GB/64GB sekitar Rp. 3.350.000
Untuk harga Harga Poco X3 NFC dengan Ram 8GB/125GB sekitar Rp. 3.800.000

Xiaomi poco x3 NFC selain mempunyai spesifikasi yang terbilang cukup gahar, namun posel ini juga mempunyai kekurangan

Kekurangan Poco X3 NFC

Pada umumnya rata-rata untuk ponsel mid-rage premium, pada layar sudah menggunakan layar yang berjenis Oled atau Amoled. untuk posel poco xs NFC sendiri masih mengunakan layar berjinis IPS LCD.

Pada kamera depan poco x3 nfc hanya terdapat satu, sangat berbeda dengan varian sebelumnya poco x2 yang mengusung dua kamera pada bagian depan.

Baca Juga : Xiaomi Terbaru , Harga dan Spesifikasinya Januari 2021

Nah, bagaimana? Apakah dengan informasi mengenai spesifikasi xiaomi poco x3 NFC tersebut. Poco X3 NFC terbilang ponsel yang mempunyai speksifikasi yang gahar, namun terdapat juga kekurangan dari ponsel tersebut. Apa kamu tertarik untuk membelinya???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *