Cara Naik Rank di LoL Wild Rift Dengan Cepat

LoL Wild Rift merupakan salah satu jenis game versi mobile dari game MOBA yang saat ini sedang populer, yakni League of Legends. Munculnya game versi ini menjadikan para pencinta MOBA semakin antusias.

Kemudian, untuk fase permainan di dalamnya juga lebih cepat. Sehingga menjadikan LoL: Wild Rift terlihat lebih menarik dari pada dengan versi PC-nya.

Cara Cepat Naik Rank di LoL Wild Rift

League of Legends Wild Rift juga sudah membuka (CBT) atau closed beta tester di negara Indonesia. Karena game ini masih tergolong cukup baru, banyak pemain yang bersemangat ingin menjadi pemain yang terbaik pada game ini.

Akan tetapi, mode ranked di LoL terkadang membuat anda merasa kesulitan, terlebih lagi jika rank anda masih terlalu rendah. Untuk itu, anda harus melakukan berbagai cara seperti berikut ini:

1. Kenali Champions Anda Terlebih Dahulu 

Harus anda ketahui jika champion serta kemampuan mereka bisa membantu anda dalam menemukan sinergi dengan champion favorit anda. Selain itu, juga bisa membantu anda dalam meng-counter pick lawan anda.

Saat anda sudah mempelajari dan mengetahui mekanisme Champions yang anda pilih, anda bisa membantu tim anda secara fokus di waktu yang tepat serta bisa meraih objektif anda semuanya.

Mengenali atau mempelajari Champion perlu anda lakukan dengan cara mencoba kombinasi-kombinasi item yang terbaik. Terus pelajari agar anda bisa menjadi pemain LoL Wild Rift  terbaik.

Anda juga bisa mencoba menonton cara pro player dengan memakai Champion pilihan anda.

2. Warding

Nah, kunci utama untuk bisa naik rank di LoL Wild Rift  yaitu warding. Jadi, anda harus tahu dimana lokasi tim musuh berada. Ini bisa menjadi salah satu kunci untuk kemenangan di game ini.

Akan tetapi, anda hanya dapat melakukannya jika anda menempatkan ward yang baik pada seluruh peta. Apa saja role anda di tim, warding sangatlah penting dan bermanfaat.

Pada saat anda di rank yang lebih rendah, maka anda akan jarang menjumpai ward di seluruh peta. Sebaliknya, ketika anda sedang mendaki rank, maka lawan akan menjadi lebih jago, dan anda harus benar-benar paham mengenai tempat-tempat ward terbaik.

3. Gunakan Wave Minion secara Efektif

Pada saat anda semuanya sedang mengatur wave minion, maka ada 3 hal utama yang bisa anda lakukan. Yang bisa anda lakukan diantaranya yaitu slow push, fast push, maupun tahan wave.

Hadirnya LoL di perangkat mobile ini tentunya menjadikan para penggemar LoL dan MOBA merasa sangat bersemangat. Popularitas League of Legends pastinya sudah jadi daya tarik untuk banyak pemain yang hendak mencoba versi mobile dari game ini.

Perlu anda ketahui jika Wild Rift terdapat sedikit perbedaan dengan LoL PC. Diantaranya yaitu seperti map yang sedikit lebih kecil. Selain itu, pemain akan memakai dual-stick controller serta waktu pertandingan yang telah berkurang hingga menjadi 15 menit.

Untuk anda semuanya yang ingin memainkan game ini, terdapat beberapa hal yang harus anda perhatikan. Karena League of Legends: Wild Rift ini baru masuk pada tahap beta tertutup, yang berarti tidak semua orang dapat memainkannya.

Beta tertutup LoL Wild Rift ini telah tersedia di beberapa wilayah, antara lain seperti Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand, dan tak ketinggalan juga negara Indonesia. Jangkauannya juga telah diperluas oleh pihak pengembang hingga ke Jepang serta Korea Selatan.

Jangan khawatir, karena anda bisa mendaftarnya untuk mengikuti beta tertutup atau Closed Beta dari LoL Wild Rift ini.

Leave a Comment