Build Granger Mobile Legends Paling Over Power 2020

Build Granger Mobile Legends – Granger merupakan hero Mobile Legends yang memiliki role sebagai marksman dengan spesialis reap atau burst damage. Granger disebut sebagai salah satu hero yang OP / Over Power. Kalau kita membahas hero yang satu ini kita kan terbayangkan akan burst damage yang amat besar diawal maupun diakhir game. Namun sayangnya seperti yang ketahui baru-baru ini telah diumumkan oleh moonton bahwa Granger mendapatkan nerf yang lumayan parah.

Walaupun demikian masih banyak player yang menggunakan granger sebagai marksman andalan untuk meningkatkan rank mereka. itu tidak mengherankan karena walaupun sudah di nerf, damage granger masih sangatlah sakit. Granger juga sering di pick oleh player apabila karie ataupun claude di ban oleh musuh.

Namun demi mendapatkan damage yang maksimal untuk granger, kamu membutuhkan build yang tepat. Untuk itu Kali ini kami akan membagikan build granger paling sakit yang banyak digunakan oleh para pro player. Build Granger ML ini mungkin akan berbeda dengan build biasa yang kamu temui sebelumnya. Namun jangan khawatir karena build ini sudah kami tes di beberapa game yang sudah kami mainkan sebelumnya. Hasilnya sangat memuaskan menurut kami, namun memang pada saat awal game granger tidak begitu sakit.

Kecepatan farming adalah kunci untuk memenangkan pertandingan, kamu harus cepat dalam meng clear minion ataupun membunuh creep hutan untuk mendapatkan gold. Hindari pertarungan pada early game dan fokus untuk melakukan farming agar kamu cepat naik level dan mendapatkan banyak gold.

Tanpa banyak basa-basi yuk kita langsung tengok build granger Mobile Legends yang mudah-mudahan cocok juga untukmu.

Build Granger Tersakit 2020

build granger item

Pada saat kamu memulai dengan sebaiknya kamu membeli item pisau kecil yang ada di shop, item itu sangat penting untuk mempermudah granger untuk maukan farming pada awal game. Lalu setelah itu kita lanjut ke item yang pertama.

1. Magic shoes

Di item yang pertama ini kami menyarankan untuk membeli sepatu cooldown atau nama lainnya adalah magic shoes. Di awal game kita tahu bahwa semua hero mempunyai movement speed yang rendah maka untuk mempercepat pergerakan hero kita membutuhkan sepatu untuk menambah movement speednya. Item yang satu ini memberikan tambahan 40 movement speed dan juga 10% cooldown reduction. Cooldown reduction di sini berfungsi untuk mempercepat durasi jeda waktu skill untuk digunakan lagi, karena granger merupakan salah satu hero yang sangat bergantung pada skill satunya. Maka dari itu saya rasa item ini sangat bagus digunakan untuk granger.

2. Raptor machete

Item ini merupakan kelanjutan dari pisau yang kita beli pada awal game untuk mempermudah farming. Item ini. Belakangan sangat populer digunakan oleh semua marksman pada meta sekarang ini. Itu dikarenakan item ini selain memberikan tambahan 50% damage ke monster, item ini juga menambahkan 30 physical attack juga menambahkan 15% physical penetrasi.

Dan yang menjadi fitur utama dari item ini adalah dapat menambahkan 4 physical attack yang bisa kamu stak maksimal 15 kali. Selain itu setiap 10 detik item ini menambahkan 50 true damage. Itulah mengapa item ini dianggap sebagai salah satu item overpower saat ini di mobile legends.

3. Blade of despair

Selanjutnya setelah kamu mempunyai raptor machete, kamu harus segera membeli item blade of despair atau yang biasa kita singkat dengan nama BOD. item ini akan secara drastis meningkatkan damage yang dimiliki oleh granger karena di item ini memberikan tambahan 170 physical attack juga 5% movement speed.

Kelebihan dari item ini adalah pasif unik yang dimilikinya. Yang mana bila musuh mempunyai hp di bawah 50%, maka physical attack yang di punyai oleh granger itu bertambah sebesar 30% selama 2 detik. dilihat dari status yang dimiliki item ini maka kita dapat memastikan granger akan sangat mendominasi apabila item ini sudah jadi.

4. Endless Battle

Item ke-4 yang kami rekomendasikan untuk digunakan di mid game adalah Endless Battle. Item ini digunakan untuk menambah sedikit Dari beberapa apa status yang dimilikinya. Kami jelaskan item ini memberikan tambahan 65 physical Attack,  25 mana Regen,  250 HP, 10% cooldown reduction, 5% Movement Speed dan 10% physical lifesteal. Dengan segudang status yang dimilikinya ini tentu sangat berguna bagi Granger saat memasuki late game.

Yang tidak kalah penting dari item Endless Battle ini adalah pasifnya sendiri. Yang mana Item ini akan menambahkan true damage ketika Granger selesai menggunakan skill. True Damage yang dihasilkan setara dengan 60% total physical Attack yang dimiliki Granger, lumayan bukan? Dan ada tambahan efek pasif lainnya loh, yaitu apabila  efek true damage aktif maka Movement Speed Granger akan bertambah 10%.

5. Berserker Fury

Saat kamu memasuki late game kamu butuhkan tambahkan damage yang besar. Maka dari itu kami menyarankan menggunakan berserker Fury untuk menambah damage critical. item ini sendiri memberikan tambahan 65 physical Attack dan 25% critical Chance Serta atribut penambahan 40% critical damage. Dengan status itu Iya dapat bersinergi dengan pasif Granger sendiri yang mana peluru terakhir dari skill 1 Granger adalah 100% critical damage.

Ditambah lagi dengan pasif dari item berserker Fury yang akan menambahkan physical attack Granger sebesar 5% apabila Granger melakukan critical hit. Tentu hal tersebut akan menambah keperkasaan Granger Di late game.

6. Malefic Roar

Item terakhir untuk melengkapi build Granger kali ini adalah malefic Roar,Item ini difungsikan an-nur memecahkan Armor para tank yang kita tahu kalau Di late game mereka mempunyai darah yang tebal-tebal.

Malefic Roar memberikan tambahan status 60 physical Attack dan 40% atribut physical penetration. Physical penetration di sini ini adalah status yang dapat memecahkan Armor-armor  para tank di late game, item ini akan membantumu membabat habis para tank Yang mempunyai darah yang tebal seperti hylos maupun Uranus. Selain itu item ini juga akan membantumu merobohkan power lawan karena item ini mempunyai pasif unik yang akan menghiraukan Defense Tower sebesar 20%, jadi kamu bisa dengan mudah menghancurkan Tower.

Emblem dan Spell Terbaik untuk Ganger

Beralih membahas emblem dan spell yang baik untuk digunakan oleh Granger. Kita mulai dari emblem nya dulu. Untuk emblem kami merekomendasikan untuk menggunakan emblem Assasin dengan Bounty Hunter sebagai Talent pilihan. Bounty Hunter akan menambahkan gold sebesar 40% apabila Granger kamu dapat mengeliminasi Hero lawan, dan itu hanya bisa diaktifkan hingga 15 kali. Sebenarnya kamu juga bisa menggunakan emblem marksman, namun kami tidak menjamin karena kebanyakan player mobile Legends menggunakan emblem Assasin ini. Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat gambar dibawah ini.

build granger emblem

Lanjut beralih ke spellnya, untuk emblem sendiri Sebenarnya kamu bisa menggunakan spell apa aja tergantung dengan hero apa yang sedang kalian lawan. Semisal kalian melawan banyak Assassin atau hero-hero burst  damage seperti Ling, lancelot atau badang kalian bisa menggunakan spell Flicker agar dapat kabur dengan mudah. Namun kali ini melihat banyaknya support yang memiliki skill crown control yang sangat menyebalkan kami menggunakan spell purify.

Nah demikianlah build Granger Mobile Legends yang kami rekomendasikan untuk dipakai di musim kali ini. Bagaimana menurutmu Apakah kamu setuju dengan ini? Bagaimana kalau di coba aja Langsung di rank? Yuk buka mobile Legends.

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Comment