Cara Root Hp Android Menggunakan Aplikasi Towelroot

Cara Root Hp Android Menggunakan Aplikasi Towelroot – Setelah anda membaca artikel kami pada artikel sebelumnya anda dapat mengetahui keuntungan dari kerugian hp android yang melakukan root silahkan baca artikel Cara Root Hp Android Tanpa PC atau Laptop kali ini kami akan memberikan informasi cara root hp android menggunakan aplikasi towelroot untuk semua jenis tipe atau merk hp android, aplikasi root towelroot ini dapat di gunakan untuk melakukan root android pada berbagai versi android seperti kitkat, jellyy bean dan lainnya, kelebihan itulah yang mendasari para pengguna hp android lebih memilih melakukan rooting di hp androidnya menggunakan aplikasi towelroot.

Aplikasi root untuk semua jenis android dengan towelroot ini telah lama dirilis dan dapat digunakan secara gratis selain itu cara menggunakan aplikasi towelroot juga sangan mudah sekali, anda hanya perlu melakukan download aplikasi towelroot apk di google playstore dan menjalankannya dengan sedikit langkah saja, seperti yang akan kami jelaskan pada artikel ini cara root hp android menggunakan aplikasi towelroot dan silahkan jika anda telah membaca artikel mempertimbangkan keuntungan dan kerugian sebelum melakukan root anda dapat mengikuti panduan kami berikut ini.

Cara Root Hp Android Menggunakan Aplikasi Towelroot

Cara Root Hp Android Menggunakan Aplikasi Towelroot

1. Silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi towel root berikut ini download towelroot apk atau di sini.

2. Dan setelah itu silahkan anda install aplikasi towelroot apk ke hp android anda, dan jangan lupa untuk mencentang Unknown Sources. Caranya silahkan anda masuk ke menu Settings > Security > Centang Unknown Sources.

3. Setelah itu silahkan anda jawankan aplikasi towelroot apk dan tekan tombol make it rain. dan proses root ajan berjalan hanya selama 15 detik saja.

4. Dan silahkan anda reebot hp android anda atau restart.

5. Dan sekarang anda telah berhasil melakukan root hp android anda, untuk mengetahui kondisi hp android yang telah di root anda dapat menggunakan aplikasi root checker yang dapat anda unduh melalui google playstore.

6. Setelah anda melakukan root silahkan anda gunakan akses super user untuk mengamankan hp android anda dari script jahat yang memasuki sistem atau frimware hp android anda.

7. Setelah anda telah melakukan perintah di atas, andapun dapat menghapus aplikasi – aplikasi tersebut.

Baca juga artikel :

  1. Cara Hack Game Android Menggunakan SB Game Hacker
  2. Aplikasi Download Video Youtube Android Paling Cepat
  3. Cara Hack Instagram Orang Lain Tanpa Menyentuh Hp Korban

Demikianlah penyampaian yang telah kami berikan mengenai cara root hp android menggunakan aplikasi towel root yang dapat digunakan pada semua jenis hp android seperti samsung galaxy, Sony Xperia, Asus Zenfone, Oppo, Xiaomi, HTC dan berbagai merk lainnya, semoga apa yang kami sampaikan mudah dipahami oleh anda sekalian – sadapandroid.com

cara menggunakan towelroot, cara root dengan towelroot, cara root hp menggunakan aplikasi, cara gunakan towelroot, cara root pake towelroot, Cara mengunakan towelroot, cara menjalankan towelroot, cara menggunakan aplikasi towelroot, towelroot cara gunakan, cara meggunakan towellroot
Cara Root Hp Android Menggunakan Aplikasi Towelroot | Admin | 4.5