Nyaman Digenggam, Yuk Kulik Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A Di Sini

Hadir meramaikan pasar elektronik Indonesia, Xiaomi keluarkan tipe terbarunya yaitu 5A yang mampu dijangkau oleh seluruh kalangan. Bodi juga didesain dengan material yang sangat apik, sehingga menghasilkan ponsel yang premium. Anda dapat memiliki ponsel yang sangat nyaman digunakan dengan satu tangan ini dengan harga yang terjangkau. Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A dan keunggulannya harus anda ketahui sebelum membeli ponsel pintar ini. Yuk cek di bawah ini!

Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A, Ponsel Pintar Keluaran Akhir 2017

Melengkapi tipe serupa, Xiaomi kembali keluarkan tipe Redmi terbaru yaitu 5A. Spesifikasi yang ditanam dalam ponsel ini sangat mumpuni dengan chipset Snapdragon 425. Sistem operasi android yang digunakan Nougat dengan MIUI 11 yang merupakan versi terbaru dari vendor ponsel populer ini. digadang gadang pas dalam genggaman dan nyaman digunakan dengan satu tangan karena layar didesain selebar 5 inch. Lebar layar cukup puas untuk berselancar di dunia maya.

Tersedia berbagai pilihan memori internal, tetapi pilihan terbaik untuk anda yaitu 32GB dengan RAM 3 GB. Untuk menambah kapasitas dalam ponsel, anda dapat menambahkan kartu memori hingga kapasitas 256GB. Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A lainnya 1 camera utama dengan resolusi 13 MP dan kamera depan untuk berswafoto 5 MP. Hasil foto yang diperoleh sangat jernih dan memuaskan. Baterai yang dapat anda nikmati 3000 mAh dengan kekuatan sehari penuh dengan penggunaan normal.

Keunggulan Xiaomi Redmi 5A

Ponsel pintar saat ini memiliki berbagai keunggulan yang sangat bersaing dengan ponsel lain di kelasnya. xiaomi mematenkan produknya yang memiliki bodi simple dan bahan metal untuk bodi belakangnya. Anda hanya melihat 1 kamera utama dan flash di bodi belakang. Selain itu, layar ponsel telah memiliki kualitas HD dengan lebar 5 inch cukup puas tentunya. Bagi ponsel seharga 1 jutaan telah unggul dari para pesaingnya dan mampu menghasilkan ponsel yang berkualitas tinggi.

Ponsel pintar ini digarap dengan berbagai keunggulan fitur untuk para penikmatnya. Berbekal spesifikasi Xiaomi Redmi 5A yang cukup berkualitas, anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena harganya sangat terjangkau. Anda hanya cukup mengeluarkan biaya sebesar 999 ribu rupiah saja. Telah disebutkan sebelumnya bahwa baterai berkapasitas 3000 mAh ini tidak  boros saat digunakan dan mampu bertahan selama 8 hari dalam keadaan normal atau stand by.

Memiliki ponsel dengan fitur yang canggih dan harga yang terjangkau tidak dapat diperoleh dari sembarang vendor. Xiaomi telah menjawab kebutuhan anda dengan mengeluarkan tiper Redmi terbaru, yaitu 5A pada November 2017 silam. Nikmati segala kemudahannya dengan chipset Snapdragon 425 dan sistem operasi Nougat. Selain itu, anda dapat menyimpan berbagai file tanpa khawatir mengenai memori karena tersedia sangat banyak. Sudahkah anda tertarik dengan ponsel ini?

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Comment