Ramah Di Kantong, Yuk Kenali Spesifikasi Xiaomi Redmi 6A Di Sini

Kali pertama peluncurannya pada bulan Juni 2018 silam, smartphone satu ini menjadi saingan dari Xiaomi Redmi 5A. Dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih unggul, tetapi vendor besutan China ini membandrol produknya cukup ramah di kantong. Anda dapat menikmati berbagai fitur tambahan yang sangat unggul daripada produk sekelasnya. Spesifikasi Xiaomi Redmi 6A ini ditunjang dengan berbagai keunggulan. Ingin tahu selengkapnya? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Spesifikasi Smartphone Xiaomi 6A

Yang kali pertama tampak dari ponsel pintar ini tentu saja bodinya yang tampak elegan, meski menggunakan material berbahan plastik. Bahan plastik ditambah dengan ukuran layar 5.45 inch membuatnya pas dalam genggaman. Chipset yang ditanam Mediatek MT6761 Helio A22 yang sangat cocok untuk para gamers. Bagi para pengguna yang membutuhkan kapasitas memori yang besar, ponsel ini merupakan pilihan tepat. Tersedia pilihan terbaik 32GB dan RAM 3GB.

Selain telah dilengkapi dengan kapasitas memori yang besar, anda juga dapat menambahkan kartu memori agar dapat menyimpan banyak file. Spesifikasi Xiaomi Redmi 6A ini juga telah dilengkapi kamera utama yang memiliki resolusi 13MP dan kamera depan 5MP. Sistem operasi android yang ditanam di ponsel ini Oreo, tapi anda tidak perlu khawatir karena dapat diupdate hingga sistem operasi terbaru yaitu Pie. Inilah hal yang tidak diberikan oleh ponsel pintar lain.

Keunggulan Smartphone Ini

Bagi para pengguna smartphone ini dimanjakan dengan kualitas layar yang full HD. Menonton tayangan melalui ponsel pintar satu ini tentu akan sangat puas karena gambar yang dihasilkan sangat tajam dan jernih. Anda yang suka streaming film atau video tentu akan puas, bahkan untuk para pecinta game akan termanjakan dengan ukuran layar 5.45 inch. Baterai yang ada di ponsel ini juga sangat mumpuni untuk performa yang tangguh dan awet dengan kapasitas 3000 mAh.

Anda mendapatkan penawaran terbaik dari ponsel satu ini karena dilengkapi dengan fitur yang sangat menarik. Layar ponsel telah full hanya menyisakan sedikit besel di bagian bawah dan atas. Spesifikasi Xiaomi Redmi 6A telah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass, sehingga tidak perlu menambahkan layar pelindung atau tempered glass. Meskipun belum dilengkapi dengan finger print, anda telah memiliki face smile detection untuk mendeteksi wajah pada kamera.

Memiliki ponsel besutan China sangat menguntungkan karena telah memiliki spesifikasi yang mumpuni di kelasnya. Biaya yang perlu anda keluarkan tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam sehingga tidak perlu khawatir. Harga murah dengan kualitas yang mumpuni, tentu menjadi incaran banyak orang. Warna yang tersedia pun sangat beragam, sehingga banyak pilihan. Anda dapat memilih warna htam, biru, abu abu, gold, dan rose gold. Apakah anda tertarik membeli ponsel pintar ini?

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Comment