Inilah 5 Jenis Game Android Terbaik Online Yang Banyak Diminati

Jika Anda pecinta game online, tentu ada banyak pilihan dari jenis game yang dapat Anda mainkan. Salah satu di antaranya adalah jenis game petualangan. Selain menimbulkan rasa penasaran ketika memainkannya, game petualangan tentunya membuat Anda ingin memainkannya secara terus menerus dan tanpa henti. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan setiap tantangan yang dihadapinya hadir dengan cara berbeda yang tentunya tidak akan membuat Anda merasa bosan untuk memainkannya. 

Berbicara mengenai game online, berikut ini adalah beberapa jenis game android terbaik online yang tentunya wajib untuk Anda mainkan, di antaranya : 

1. Lineage 2 revolution 

Game yang secara resmi dirilis pada bulan Maret tahun lalu ini dikenal sebagai jenis game yang legendaris dan banyak dimainkan pada tahun 2010 lalu. Namun untuk saat ini game tersebut hadir dalam versi terbaru yang tentunya dapat Anda mainkan dengan mudah pada smartphone android yang Anda miliki. Game yang satu ini memiliki genre massive multiplayer yang dapat dimainkan secara online. Selain dikenal dengan permainan yang menarik, game ini disertai dengan tampilan grafis yang luar biasa dan berkualitas tinggi. 

2. RO Valkyrie Uprising

Ragnarok Online atau disingkat sebagai game RO ini masuk dalam jenis game legendaris yang tentunya wajib untuk Anda mainkan. Selain menyajikan permainan petualangan yang cukup seru, game ini juga menyuguhkan tampilan 2D yang membuatnya jauh lebih menarik. Selain itu, karena game tersebut telah tersedia versi smartphone, namun untuk segi permainannya sendiri tidak jauh berbeda dengan jenis permainan yang disajikannya dalam versi desktop. 

3. Garena Free Fire 

Dikenal dengan sistem permainan yang tidak jauh berbeda dengan PUBG. Dalam permainan yang satu ini, Anda tentunya harus tetap bertahan hidup untuk melawan serangan musuh yang ada. Pasalnya ada banyak musuh yang terdapat di pulau yang ditinggalinya dan Anda selaku pemain harus menjadi pemain terakhir yang mendiami pulau tersebut. 

4. PUBG Mobile 

Sebagai salah satu jenis game yang banyak menuai kontroversi, PUBG juga dikenal sebagai jenis game yang banyak digemari, bahkan popularitasnya memuncak di Maret 2018 lalu. Hal ini dibuktikan dengan popularitasnya yang melebihi game ternama dari Mobile Legends. Pada dasarnya permainan PUBG memiliki tujuan untuk bertahan hidup dan berusaha menjadi manusia terakhir yang ada dalam game tersebut. Karena itulah permainan pun dimulai dengan terjunnya seorang pemain dari pesawat menuju pulau tertentu yang memiliki ukuran besar. Selain itu, pemain pun harus mengambil beragam jenis peralatan termasuk diantaranya senjata untuk dapat bertahan hidup di dalam pulau tersebut. 

5. Mobile Legends

Mobile Legends atau Bang Bang adalah salah satu permainan online yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Game dengan genre MOBA ini dapat dimainkan secara bergrup dan tentunya dibagi menjadi 2 tim berbeda. Namun untuk memainkannya dibutuhkan koneksi internet yang cukup baik. 

Demikianlah kiranya beberapa jenis game android terbaik online populer dan dapat Anda coba mainkan. 

1 thought on “Inilah 5 Jenis Game Android Terbaik Online Yang Banyak Diminati”

Leave a Comment