Badang Mobile Legends, Hero Malaysia Dengan Skill dan Build Rahasia

  • Whatsapp
Badang Mobile Legends
kincir.com

Salah satu upaya Moonton untuk dapat lebih dekat dengan penggemar setia Mobile Legends yang ada di seluruh dunia terlihat semakin intens. Hal ini dibuktikan dengan Moonton yang kembali merilis hero lokal pada test server. Setelah hero sebelumnya Kadita dan Gatotkaca (Indonesia) serta Minsitthar (Myanmar) yang telah lebih dulu hadir pada server utama. Saat ini telah hadir herol lokal bernama Badang yang merupakan hero lokal asal Malaysia. Badang Mobile Legends merupakan salah satu hero lokal yang terinspirasi dari pahlawan dalam cerita rakyat Malaysia. Dalam tokoh cerita rakyat Melayu tersebut, memiliki nama yang sama yakni Badang. Hero satu ini berhasil rilis pada tanggal 15 Januari 2019 dengan berbagai kelebihan.

Badang Mobile Legends, Hero Malaysia Dengan Skill dan Build Rahasia
kincir.com

Badang Mobile Legends,  Hero Malaysia Dengan Skill dan Build Rahasia

Badang merupakan hero fighter yang cukup kuat. Hal ini terlihat dari potensi yang dimilikinya yang cukup besar yakni terletak pada skill ke 2. Pada umumnya, apabila akan memperoleh hasil terbaik dalam game play dengan hero satu, maka lebih baik anda mempelajari terlebih dahulu mengenai skill yang dimiliki dari hero tersebut. Selain itu juga, anda harus mengetahui kelebihan serta kelemahan dari hero yang bersangkutan.

Read More

Mengenal Badang Mobile Legends

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Badang merupakan hero fighter yang mempunyai skill jarak dekat yang cukup mematikan bagi lawan-lawannya. Damage yang diberikan Badang cukup besar dibandingkan dengan hero fighter lain. Apabila diberi lifesteal, maka Badang dapat menyerang lawan sambil memulihkan HP miliknya secara cepat.

Meskipun tanpa dibekali dengan senjata, hero satu ini cukup berpengaruh terhadap kemenangan tim yang dibelanya. Badang adalah hero yang berwujud laki-laki berambut panjang, dengan telanjang dada, serta tidak membawa senjata. Satu-satunya yang menjadi senjata andalannya adalah kedua tangannya yang dapat digunakan untuk meninju dengan super cepat dan super sakit.

Perlu anda ketahui, Badang tidak dapat dilawan oleh hero darah tipis jika berduel pada early game serta sangat sulit untuk ditaklukkan. Bila dia sudah menjelma pada fase late game, maka anda jangan coba-coba untuk melawan Badang, terlebih jika anda belum tahu caranya.

Build Rahasia Hero Badang

Badang tampil sebagai petarung jalanan yang telah dibekali beragam jurus untuk bertarung dengan jarak dekat. Selain itu, yang perlu diwaspadai dari hero satu ini adalah mengenai kecepatan serta damage besar dari pukulan-pukulan yang diberikan. Hero fighter ini cukup ganas saat sedang melakukan team fight.

Pasalnya, memiliki beberapa skill yang mempunyai area of effect yang cukup besar serta passivenya dapat membuat musuh mengalami kemunduran beberapa cell atau kock out. Berikut ini build Badang yang dapat anda manfaatkan untuk bermain santai atau classic mode serta ranked mode, antara lain:

Wizard Boots

Wizard Boots menjadi salah satu pilihan terbaik karena memiliki tambahan 80 Gold dari setiap assit yang diberikan oleh Badang jika rekannya membunuh hero lain. Hal ini tentu dapat membuat Badang lebih produktif.

Karena pada early game, damage yang dimiliki Badang belum begitu besar serta item core pun belum ada yang jadi, maka Gold merupakan salah satu hal penting yang dapat digunakan untuk mempercepat Badang dalam membantu rekan satu timnya.

Corrosion Schyte

Bagi anda yang akan mendalami hero fighter satu ini, maka Corrosion Schyte adalah salah satu item yang wajib dimiliki. Selain dapat meningkatkan attack speed hingga 25%, item ini juga dapat memberikan efek lain yang cukup mengerikan.

Efek tersebut merupakan pengurangan speed musuh hingga 40% jika terkena Basic Hit dari pukulan Badang. Selain itu, adanya tambahan physical damage sebesar 50 poin yang turut mendongkrak basic attack hero tersebut. Hal ini tentunya akan membuat musuh anda akan semakin lambat saat 1 lawan 1 atau 2 lawan 1 serta tidak bisa kabur.

Scarlett Phantom

Pisau ungu dengan aura hitam ini sangat berguna jika digunakan hero Badang Mobile Legends. Hal ini dikarenakan effect attact speed yang ditambahkan dengan item build satu ini dapat dikatakan cukup besar dibandingkan dengan item belanja fisik lainnya. Meskipun tambahan phsycalnya kecil, akan tetapi item ini sangat bermanfaat jika dipadukan dengan Badang.

Selain itu, peningkatan Critical Rate hingga 25% yang ditambah 5 % selama 2 detik. Hal ini tentunya akan menyempurnakan skill passive Badang, yakni setiap pukulan keempat hero ini yang akan menciptakan knock out serta stun ketika mencapai stack.

Endless Battle

Ini merupakan kapak berbentuk trisula yang berwarna merah. Item ini memiliki beberapa kegunaan serta efek yang menarik untuk hero carry seperti Badang yang tentu memerlukan adanya mobilitas kencang serta roaming lane dalam moda permainan.

Haas’s Claw

Sesudah membuat hero mempunyai attack speed lincah dari Scarlett Phantom dan bahkan damage besar dari Blade of Despair, maka hero Badang akan bertransformasi jadi life steal yang menakutkan dengan adanya Haas’s Clow ini.

Dengan penambahan life steal sebsesar 30% secara total, membuat setiap damage pukulan yang dihasilkan Badang akan berubah menjadi HP atau darah. Dengan menggunakan item ini, maka Badang akan semakin pantang pulang basede serta haus akan darah dari hero-hero musuh untuk ditumpas.

Skill Badang Mobile Legends

Berikut ini beberapa skil yang dimiliki Badang, antara lain:

1. Passive : Chivalry Fist

Setiap 3 kali basic attack, maka dapat memberikan poin ekstra physical damage sebagai fist Wind. Semua simpanan Fist Wind yang dimiliki Badang akan meledak saat dia melakukan hit pada jebakan. Hal ini akan memberikan tambahan 120% Total Physical ATK dari Physical Damage.

2. Skill 1 : Qigong Fist

Pada skill ini dapat memberikan efek slow pada hero lawan. Kemudian Badang akan menggabungkan semua kekuatan dalam fistnya yang selanjutnya melakukan hentakan fist wind yang sangat luar biasa. Hal ini akan memberikan 220 poin dari Physical Damage ke hero yang berada di jalur jebakan. Damage dari Qigong Fist akan memacu efek bassic attack serta stack satu kali pada Chivalry Fist.

3. Skill 2 : Fist Break

Badang akan melakukan charge pada fistnya serta berlari ke arah yang ditentukan. Hal ini akan menimbulkan 230 poin physical damage kepada musuh yang berada di jalur serangan. Setelah berlari atau melakukan dash, Badang akan meninggalkan rintangan seperti skill yang terdapat pada Grock.

4. Skill Ultimate : Fist Crack

Badang dengan cepat akan melemparkan fist ke arah yang telah ditentukan. Hal ini akan memberikan 140 poin phsycal damage kepada musuh untuk beberapa kali. Pada saat fase ini, Badang akan memperoleh immune sehingga kebal terhadap CC normal dari skill 2.

Pada awalnya Badang Mobile Legends terkesan menjadi hero yang biasa saja. Namun setelah Moonton melakukan modifikasi pada skill 2, dapat dikatakan sebagai langkah tepat dalam membuat Badang tampil lebih istimewa. Selain itu, skill 2 yang telah dimodifikasi terasa lebih mudah serta benar-benar efektif dalam melumpuhkan musuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *