Cara Menambah Follower Twitter Paling Cepat

  • Whatsapp
cara menambah follower twitter

Menambah Follower Twitter – Siapa yang tidak kenal dengan Twitter? Twitter merupakan salah satu platform media sosial yang cukup populer di dunia hingga sekarang ini.

Penggunanya sangat banyak dan dari berbagai kalangan, mulai dari kalangan masyarakat biasa, pebisnis, pejabat negara, bahkan para artis ternama dunia memiliki akun Twitter pribadi.

Tampilan antarmukanya yang simple namun elegan, menjadi salah satu alasan banyak orang yang menyukainya.

Di Twitter dikenal ada yang namanya pengikut atau followers, di mana semakin banyak jumlah follower maka akan menentukan statusnya sebagai sosok yang terkenal. Namun, tidak mudah untuk mendapatkan follower yang banyak di Twitter.

Apakah Anda juga salah satu pengguna Twitter yang jumlah follower atau pengikutnya sedikit? Kalau begitu, Anda harus baca cara menambah follower Twitter di bawah ini hingga tuntas.

Cara Menambah Follower Twitter Paling Cepat

Mendapatkan banyak follower Twitter secara instan memang bukan menjadi hal yang mudah untuk dilakukan. Namun, dengan trik khusus Anda memungkinkan untuk mendapatkan follower yang banyak dalam jangka waktu yang tidak begitu lama. Hanya saja, tidak semua pengguna tahu mengenai trik menambah follower Twitter dengan cepat tersebut.

Mengenai langkah-langkah menambah jumlah followers di Twitter selengkapnya, sebagai berikut:

1. Memaksimalkan Fitur Hashtag

Hashtag merupakan salah satu fitur di Twitter yang memiliki peran sangat bagus untuk menggaet banyak follower dengan cepat dan mudah. Kalau Anda termasuk pengguna yang sering mengabaikan hashtag, sebaiknya lebih maksimalkan lagi penggunaan hashtag tersebut agar follower Anda bisa bertambah dengan cepat.

Dari sebuah hashtag nantinya akan mengumpulkan orang yang memiliki ketertarikan yang sama. Dan di sinilah nantinya akan tercipta sebuah interaksi sehingga bisa Anda manfaatkan untuk menambah follower atau pengikut. Sebagian besar orang yang ada dalam satu hashtag akan mem-follow akun lain yang juga ada di dalamnya.

Jadi, saat memposting sesuatu di Twitter disarankan Anda menambahkan hashtag yang relevan dengan postingan tersebut. Selain itu, gunakan pula hashtag yang sedang populer agar bisa menjangkau lebih banyak orang.

2. Mengikuti Tren

Alternatif selanjutnya untuk mendapatkan banyak follower Twitter yakni dengan mengikuti tren. Postinglah sesuatu yang sama dengan tren yang lagi ramai saat ini. Misalnya saja tren TikTok yang sedang booming dan mendunia. Anda bisa mencoba untuk membuat video TikTok yang menarik, kemudian bagikan di akun Twitter Anda.

Kombinasikan juga dengan trik di atas yakni menambahkan hashtag yang sedang populer. Biasanya tidak membutuhkan waktu lama follower akan terus berdatangan di akun Twitter Anda. Yang terpenting di sini perlu konsisten untuk memposting hal-hal yang masih berkaitan dengan tren.

3. Membagikan Berita Hangat

Persebaran informasi terjadi sangat cepat di era modern seperti sekarang ini. Tidak lain karena kehadiran media sosial yang membantu mempercepat penyebaran informasi tersebut. Termasuk juga salah satunya platform Twitter.

Jika Anda ingin mendapatkan follower secara instan dan cepat, sebaiknya posting berita-berita yang sedang hangat diperbincangkan. Tetapi yang perlu digaris bawahi, jangan pernah memposting berita hoax atau yang belum tentu sesuai dengan kenyataan. Memberikan informasi secara up to date dan akurat pastinya membuat banyak orang tertarik untuk mengikuti akun Twitter Anda.

4. Mempromosikan Akun Twitter ke Media Sosial Lain

Untuk menambah follower Twitter dengan cepat dan mudah selanjutnya yakni dengan membagikan akun ke platform media sosial lainnya. Misalnya akun Instagram, di mana di dalamnya sudah memiliki banyak sekali pengikut. Sementara akun Twitter Anda masih baru dan pengikutnya masih sedikit.

Cantumkan saja akun Twitter pribadi Anda di bagian BIO pada akun Instagram tersebut. Atau bisa juga mempostingnya di Story atau Feed untuk mengajak follower Instagram untuk follow akun Twitter Anda. Hal yang sama juga bisa Anda terapkan pada paltform lainnya, seperti Facebook, Youtube, hingga situs pribadi. Tidak butuh waktu lama follower Twitter akan bertambah dengan sendirinya.

Itulah tadi beberapa cara untuk menambah follower Twitter yang paling cepat dan efektif bisa coba Anda terapkan sendiri. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *