Guinevere Mobile Legends: Skill dan Kelebihan Hero Ms. Violet

  • Whatsapp

Guinevere Mobile Legends merupakan kejutan yang Moonton berikan untuk penggemar Mobile Legends. Kali mereka memberikan hero baru untuk Mobile Legends Bang Bang yang merupakan hero spesial karena hero ini memiliki dua role, yaitu role mage dan fighter.

Hero ini salah satu hero petarung yang anggun untuk ditemu di Land Of Dawn. Hero ini bisa memberikan damage yang besar. Selain itu, memiliki sistem kontrol yang sangat bermanfaat untuk team fight.

Read More

Guinevere Mobile Legends: Skill dan Kelebihan Hero Ms. Violet
pinterest.com

Guinevere Mobile Legends, Petarung Anggun

Salah satu hero yang sangat fleksibel karena bisa menjadi hero mage dan fighter. Apabila dalam tim kekurangan crwoo controller, maka bisa menggunakan hero ini untuk mage. Sedangkan apabila tim kekurangan DPS, maka hero ini akan menjadi fighter. Tidak seperti hero yang Moonton ciptakan lainnya, pada Guinevere yang sering disebut dengan Ms. Violet ini memiliki serangan khas untuk hero fighter.

Hal ini menjadi yang pertama untuk hero mage yang bisa berubah menjadi build untuk semi fighter. Sampai sekarang ini belum banyak yang tahu jika Guinevere ini merupakan saudara kandung dari Lancelot yang berasal dari sebuah keluarga Baroque.

Keluarga ini sangat populer karena mampu menguasai hanggar. Namun hero ini tidak menyukai seni keindahan hanggarnya, justru memilih seni sihir. Bahkan ia sering melakukan eksperimen mengenai sihir barunya untuk mengerjai kakaknya Lancelot pada Guinevere Mobile Legends.

Skill Guinevere

Hero ini sudah rilis untuk server tes yang bisa pemain gunakan dengan menggunakan batas waktu. Adapun skill yang bisa pemain gunakan dengan hero Ms. Violet pada Guinevere Mobile Legends adalah:

Skill Pasif: Super Magic

Untuk yang pertama skill pasif yang dimiliki Guinevere adalah meningkatkan damage sampai 25% untuk hero yang terkena knock up atau terbang ke udara. Perlu pemain ketahui, hero yang satu ini memiliki kemampuan untuk memberikan efek knock up. Hero ini bisa juga pemain kombinasikan dengan hero Saber serta Chou yang keduanya juga memiliki efek konck up.

Sedangkan untuk skill pasif kedua yang Guinevere miliki adalah gauge merah. Nantinya dibawah bar hp akan mengalami penambahan jika menyerang target dengan menggunakan basic attack atau skill. Apabila basic attack ini sudah mencapai kekuatan fullnya, maka pada basic attacknya akan mengejar musuh seperti pasif Alucard. Nantinya basic damage akan bertambah sampai 100% Total Physical Attack +120% Total Magic Power.

Ketika Guinevere Mobile Legends bisa melakukan penyerangan, maka akan dapat hp recovery 10% dari hp yang sudah hilang. Dengan seperti ini semakin sekarat saat melakukan penyerangan, maka regen hp nantinya semakin besar untuk yang ia dapatkan. Skill ini tidak hanya bisa berlaku untuk musuh saja, namun bisa untuk monster hutan serta minion.

Skill 1: Wave Energy

Skil pertama yang dimiliki hero Guinevere Mobile Legends ini adalah Wave Energy. Dimana hero bisa melakukan penembakan bola ke arah yang sudah ditentukan dan memberikan damage sebesar 300-525(+120% Total Magic Power). Nantinya skill ini bisa memberikan efek slow sampai 70%. Tidak hanya itu saja, pada skill ini bisa mengurangi cooldown selama satu detik dari semua skill yang hero Guinevere miliki.

Sehingga penggunaan skill ini sebaiknya spam ketika bermain game ini. Hal ini bertujuan untuk lebih sering menggunakan skill yang lainnya. Pemain tidak perlu memusingkan mana karena mana Guinevere tidak akan digunakan kembali, namun menggunakan energi. Skill Guinevere ini bisa pemain gunakan untuk war karena efek slow yang relatif lebih besar. Dengan menggunakan skill ini, akan memberi dampak pergerakan musuh menjadi terhambat.

Skill 2: Magic Thump

Selanjutnya Guinevere Mobile Legends bisa memiliki skill 2 yaitu Magic Thump. Dengan skill ini, Guinevere bisa melakukan aksi lompatan ke arah yang sudah pemain tentukan dengan memberikan magic damage 250(+80% Total Magic Power). Menariknya, skill 2 bisa memberikan sebuah efek knock up kepada musuh selama satu detik.

Ketika menggunakan skill 2 dalam beberapa waktu, pemain bisa menggabungkan dengan skill 3 untuk tambahan efek knock up dan lebih menyerang lawan dengan menggunakan basic attack. Dengan menggunakan skill ini, pemain bisa mendapatkan peningkatan damage sebesar 25% dengan melakukan serangan knock up.

Untuk kembali menggunakan skill 2, maka cukup tap saja agar bisa melakukan dash pada arah yang sudah pemain tentukan. Nantinya akan berefek meninggalkan sebuah bayangan. Apabila bayangan ini sudah meledak, maka bisa memberikan efek damage tambahan.

Skill 3: Violet Requim

Pada Guinevere Mobile Legends memiliki skill 3 yaitu Violet Reguim yang akan memberikan efek melepas sihir selama 2 detik. Skill ini bisa memberikan magic damage dengan tambahan 500-800 (+300% Total Magic Power) untuk musuhnya selama 2 detik. Jika pemain perhatikan, skill 3 Guinevere ini hampir mirip dengan skill 3 dari Odette.

Paling menarik dari menggunakan skill 3 ini adalah apabila pemain gunakan skill 3 pada musuh yang sudah terkena knock up, maka semakin menambah efek knock up sebanyak 6 kali. Sehingga pemain bisa kombinasikan skill 3 Guinevere dengan skill 2 untuk lebih memiliki efek kepada musuhnya. Gunakan skill ini dengan waktu yang tepat.

Kelebihan Hero Guinevere Mobile Legends

Kelebihan yang ada dalam Guinevere Mobile Legends adalah memiliki crowd control yang sangat baik untuk skill 1 dengan efek slow serta cooldown yang sangat singkat. Nantinya bisa anda spam sepanjang permainan. Untuk skill 2 memiliki efek knock up yang pemain bisa kombinasikan dengan skill 3 agar lebih mendapatkan efek knock up dalam beberapa detik.

Kelebihan selanjutnya adalah High Magic DPS dengan keunikan sendiri. Basic attack yang pemain bisa convert dalam magic damage. Termasuk ketika pemain build item dengan level yang lebih tinggi, masih bisa memberikan efek magic damage.

Skill Clone yang bisa menciptakan clone yang sangat berguna untuk membuat bingung musuh. Sehingga pemain harus pandai menggunakan kesempatan jika menggunakan skill ini. Guinevere termasuk hero yang lincah daripada hero yang lainnya. Karena memiliki skill jump dan dash yang sangat fleksibel apabila pemain kombinasikan dengan skill 2. Nantinya pemain bisa mengejar musuh dengan gerakan yang cepat.

Build Item

Pada build item yang Guinevere miliki sebaiknya menggunakan Feather Of Heaven yang bisa mendapat tambahan attack speed. Dengan demikian, skill super magic bisa bertambah dengan lebih cepat. Tambahan lainnya yang bisa pemain miliki adalah Lighting Truncheon, Fleeting Time, Glowing Hand, dan Blood Wings dengan menggunakan item pilihan yang bisa anda pakai untuk menambah damage.

Dalam permainan gameplay ini, Guinevere bisa dijadikan sebagai mage dan fighter. Sehingga bisa pemain sesuaikan dengan permainan yang sedang dihadapi. Untuk mage bisa maksimal dengan efek Cooldown Reduction (CDR) dan memberikan tambahan 40%. Sedangkan untuk Fleeting Time pemain bisa manfaatkan untuk spam ultimate sepanjang permainan Guinevere Mobile Legends. Hero ini terlihat anggun, namun memiliki kemampuan yang bisa memberikan damage besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *