Blokir WhatsApp, Cara Membuka WhatsApp yang di Blokir Orang

  • Whatsapp
Blokir WhatsApp, Cara Membuka WhatsApp yang di Blokir Orang

Blokir WhatsApp. WhatsApp milik Facebook adalah salah satu aplikasi perpesanan paling populer yang tersedia saat ini. Jutaan orang menggunakannya setiap hari untuk obrolan, panggilan video, pesan grup, dan banyak hal lainnya.

Sementara banyak pertemanan menjadi lebih dekat melalui obrolan WhatsApp, namun pastinya ada dari teman anda secara tiba-tiba memblokir Anda.

Read More

Jika teman Anda telah memblokir Anda tentunya anda akan merasa kesal dan kecewa, namun anda tidak perlu Khawatir karna kali ini SadapAndroid akan memberikan beberapa tips Cara membuka blokir WhatsApp dari Orang yang memblokir.

Metode ini berfungsi pada perangkat Android dan iOS , Anda dapat mengikuti cara dibawah ini untuk membuka Blokir WhatsApp dari Orang yang memblokir anda.

Namun, setiap trik memiliki Pro dan Kontra, dan karenanya, dengan menggunakan metode ini Anda kehilangan semua riwayat obrolan Anda.

Selain itu, metode ini juga menghapus Anda dari semua grup jadi pastikan Anda menghubungi admin dan meminta mereka untuk menambahkan Anda lagi. Mari kita mulai dengan panduan dan lihat cara kerjanya.

Baca juga : WhatsApp 2021, Ini Dia Beberapa Fitur Terbarunya

Cara membuka blokir WhatsApp dari Orang-orang yang memblokir

Blokir WhatsApp, Cara Membuka WhatsApp yang di Blokir Orang
Langkah 1

Buka WhatsApp di perangkat Android atau iOS Anda dan buka Pengaturan> Akun.

Langkah 2

Klik Hapus Akun Saya dan masukkan nomor telepon yang Anda gunakan di WhatsApp. Melakukan ini akan menghapus semua data WhatsApp Anda dan bahkan menghapus Anda dari daftar blokir teman Anda.

Langkah 3

Setelah Anda mengklik tombol Hapus Akun Saya, WhatsApp akan meminta konfirmasi Anda. Ketuk tombol “Hapus Akun Saya” sekali lagi dan akun WhatsApp Anda akan dihapus.

Langkah 4

Setelah Anda menghapus akun WhatsApp Anda, hapus instalannya dari perangkat Anda dan jika meninggalkan folder / data, hapus secara pribadi. Untuk pengguna iOS, menghapus instalan berfungsi karena tidak ada data yang tertinggal.

Langkah 5

Setelah Anda sepenuhnya mencopot pemasangan WhatsApp dari perangkat Anda, mulai ulang ponsel Anda.

Langkah 6

Buka App Store atau Play Store dan instal lagi WhatsApp di ponsel Anda.

Langkah 7

Mendaftar menggunakan nomor yang sama namun lakukan perubahan pada nama Anda. Itu saja setelah Anda mendaftar ke WhatsApp lagi, Anda akan dibebaskan oleh semua orang yang memblokir Anda.

Cara Buka Blokir di Whatsapp Versi Terbaru jika Ada Pengguna yang Memblokir Anda

Anda dapat membuka blokir diri Anda Tanpa mengakses akun whatsapp atau Ponselnya. Jadi teman-teman Ikuti langkah-langkah ini dengan benar untuk membuka blokir di whatsapp versi terbaru. Anda tidak melakukan sesuatu yang istimewa untuk ini. Anda Hanya perlu menghapus akun whatsapp Anda dengan langkah-langkah di bawah ini.

  • Pertama Anda harus Menghapus instalan aplikasi whatsapp Anda.
  • Kemudian Instal ulang lagi dari Play Store.
  • Buka dan Masuk.
  • Hapus Gambar Profil Anda, Kiri Semua Grup, Hapus Semua Obrolan.
  • Buka opsi pengaturan whatsapp dan klik Opsi Akun.
  • Masukkan nomor ponsel Anda dan hapus akun Anda.
  • Hapus data.
  • Sekarang lagi Anda harus Uninstall aplikasi whatsapp dari ponsel Anda.
  • Restart ponsel Anda dan buka play store, Sekali lagi Instal whatsapp.
    Buka aplikasi dan Masuk dengan verifikasi otp.

Baca Juga : Fitur Baru WhatsApp yang Bisa Anda Coba Gunakan

Selesai! Anda telah berhasil membuka blokir di whatsapp dari semua teman Anda yang telah memblokir Anda. Sekarang Kirim Pesan ke salah satu Kontak, Pesan Anda akan Berhasil Dikirim

Nah. bagaimana mudah kan, Cara Buka Blokir di Whatsapp Versi Terbaru jika Ada Pengguna yang Memblokir Anda. Namun admin ingatkan lagi, bahwa setiap trik pastinya ada Pro dan Kontra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *