Hack Akun Facebook 2021 – Berbagai Metode Cara Hack FB 2021

  • Whatsapp
Hack Akun Facebook 2021 - Berbagai Metode Cara Hack FB 2021

Hack Akun Facebook 2021? Facebook adalah salah satu platform media sosial paling populer di dunia, dan sementara orang-orang percaya bahwa tidak mungkin Facebook dapat di hack.

Namun pada dasarnya tidak ada yang namanya kode yang tidak bisa dipecahkan, dan tidak ada yang namanya situs web yang tidak dapat di hack dengan cara apa pun.

Read More

Baca juga: Akun Fb Di Hack, Cara Mengembalikan dan Mencegahnya 100% Berhasil

Hack Akun Facebook 2021 - Berbagai Metode Cara Hack FB 2021

Berikut adalah metode yang dapat digunakan untuk Hack akun Facebook 2021

Beberapa metode Peretasan Facebook

1. Phishing

Phishing adalah konsep memancing pengguna untuk mengakses situs web yang mereka anggap familier (dan terlihat kurang lebih benar) melalui tautan yang sebenarnya tidak familiar.

Cara kerja Phishing

Kebanyakan orang mengakses akun Facebook mereka baik dengan mengklik penanda, atau mengklik link. Tautan ini mengarahkan mereka ke Facebook.com – atau dalam beberapa kasus, versi seluler.

Di sinilah Phishing harus mengambil kesempatan mereka, dan tautan apa pun yang diklik pengguna untuk mengakses akun Facebook mereka harus dialihkan ke tautan yang telah dipilih dan disiapkan sebelumnya oleh hacker.

Hal terpenting yang harus dilakukan untuk langkah ini:

Mengkloning Situs Web (dengan menyimpannya)
Ganti Kode Sumber (untuk menyimpan informasi data formulir untuk Anda gunakan)
Buat Pengalihan Tombol Masuk (kembali ke akun Facebook asli mereka)
Langkah Berikutnya: Hosting Klon

Langkah selanjutnya untuk phishing yang berhasil adalah menghosting klon di suatu tempat – biasanya di cloud atau server.

Hal berikutnya yang akan Anda lihat pada akun phishing adalah fakta bahwa tautan tidak terlihat benar meskipun dihosting di situs web. Ada beberapa cara di mana ini dapat dimanipulasi agar terlihat senyata mungkin.

Mendaftarkan domain yang dekat dengan tautan yang di perlukan seperti “Faacebook.com”. Berharap pengguna tidak melihat kesalahan ini saat mengakses situs.

Jelas, ini tidak selalu efektif – terutama jika itu adalah nama atau istilah umum yang dilihat seseorang setiap hari.

Baca juga: 9 Cara Melindungi Akun FB dari Hacker √

2. Keylogger

Keyloggers menjadi populer hingga saat ini. Terutama saat Anda perlu mengumpulkan informasi yang diketik di dalam formulir atau keyboard. Ini benar-benar mencatat penekanan tombol keyboard, dan mengirimkan catatan melalui koneksi internet.

Cara kerja keylogger cukup mudah, Anda hanya memasang keylogger di komputer atau perangkat target. Terkadang hal ini dilakukan dengan mengakses perangkat dari jarak jauh.

3. Perangkat Lunak Peretasan Facebook

Perangkat lunak peretasan yang telah dibuat dengan mempertimbangkan peretasan yang dipilih dapat terbukti sangat membantu saat Anda mengeksploitasi situs web.

Hal terpenting yang harus Anda ingat dalam kasus menggunakan perangkat lunak peretas adalah Anda harus tetap menggunakan perangkat lunak terkemuka seperti FB Shredder.

Jika Anda menggunakan situs web lain untuk melakukan pekerjaan peretasan untuk Anda, Anda mungkin akan diretas sendiri – dan Anda akan menjadi korban serangan hanya karena Anda membiarkan kerentanan terbuka lebar di sistem Anda sendiri.

4. Stealer Tools

Stealer Tool atau Alat Pencuri Kata Sandi adalah salah satu metode paling efektif. Alat tersebut dapat mengambil kata sandi, login, dan informasi dari beberapa situs web sekaligus dan menyimpan semua ini dalam file jarak jauh atau dihosting di tempat lain yang dapat diakses.

Karena mereka dapat memanen sandi dan informasi login yang telah diketikkan, mereka jauh lebih efektif daripada keylogger, yang mengandalkan seseorang yang mengetikkan sandi ke komputer atau perangkat.

Stealer Tools biasanya perlu diinstal di komputer, baik melalui drive USB (sebagai file tersembunyi), dikirim melalui email, atau disembunyikan di file seperti gambar atau dokumen Word.

Saat pengguna membuka file yang memiliki alat pencuri yang tertanam di dalamnya, maka ia dapat melakukan tugasnya.

Baca juga: Perbedaan Hacker dan Cracker yang Wajib Kamu Tau

Disclaimer: Jika Anda mengakses akun Facebook siapa pun tanpa izin mereka, Anda dapat menghadapi hukuman berat, termasuk tuntutan, denda, atau penjara.

Beberapa dari metode ini awalnya tidak berhasil. Tetapi banyak metode yang mungkin Anda temui di artikel lain mungkin berhasil di beberapa titik.

Tetapi kemudian ketinggalan zaman ketika situs web memperbarui perangkat lunaknya.

Hanya karena Anda mungkin telah mencoba banyak metode dan metode tersebut tidak berhasil, bukan berarti Anda tidak dapat melakukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *